Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Nanges aku kah!!! :'(

Nanges aku sumpa!! ;'(
Aku daritadi sore ga liat apa-apa kan, aku sibuk bantuin Bunda bikin nasi kotakan buat pesenan besok. Tapi pas ngecek fb... ada temenku yang majang stat kayak gini...

Aku langsung kaget sekaget-kagetnya dan ngutuk diri sendiri soalnya lupa sama Jungmin yang dateng jam setengah empatan di Soekarno Hatta. Soale aku ribut sendiri sama nasi kotakan.

Ya Ampun!! Nelongosku gak ketulungan!! Badmud langsung kah!

Aku iri pol mbek temenku itu... envy poool!!! Kata e Jungmin ganteng, Kata e Jungmin senyum teros, kata e Jungmin jabat tangan TS. Lha aku juga mau ndek situ pek! Aku yo mauuu~ lak yoo... lakyo nelongso se hati lek gini carae!

Sial, aku nangis maneh kahh!!! *mangkelno*
Padahal besok itu ada remid matematika. Dan aku cuma belajar minim dan sekarang harus badmud gara-gara si Mal ini.

Coba'an besar ya kayak begini ini. Kok rasanya capek sendiri.

Barusan aku jugak liat video pas Mal sampe di Bandara Soekarno Hatta dan para TS pada negrubuti. Olalala~~~ kudu nanges aku. Andai aku ya disana jadi salah satu dari mereka.



Gak papa,, untuk kali ini gak papa. Semoga Mal bisa enjoy di Indonesia. Dan aku ikut seneng buat para TS yang bisa liat Uri Mal. Aku emang envy se envy envy nya. Tapi tetep aja,, walopun kudu nanges saking nelangsa e gak bisa liat Mal.. tapi Mal suda dateng ke Indonesia.

Aku cinta Mal... aku cinta Oppadeul SS501.. aku sayang semua sodara2 TS. Walopun sekarang aku lagi badmud tingkat dewa,, tapi aku turut seneng buat TS2 yang bisa liat Mal. Yknow girls... U're lucky enough to meet uri Mal :')

Kita berdoa aja semoga Oppadeul SS selalu dalem keadaan yang baek2 aja. mengingat habis gini ultah nya Uri Leader sama SS501 itu sendiri.
Nggak kerasa ya.. 6 taon suda berlalu sejak ss501 ada.

Aku sayang ss501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result