Pages

Minggu, 15 Mei 2011

Maaan.. kehidupan gini2 meluluk!

Kehidupan gini-gini meluluk. Kadang-kadang saya ngerasa hidup itu ndak berarti gitu!
Saya hidup didunia,, tapi seriusan,, suka banget buat dosa! Dosa saya ga terukur sudah berapa. Kadang-kadang takut sendiri,, gimana kalo saya uda ga bisa distop buat berenti buat dosa yang besar?

Ada yak, saat saya ngerasa dosa saya itu besaaaaaar banget, saya ngerasa apa yang saya lakuin itu salah. Saya sadar, yang saya jalanin itu dosa,, tapi nyatanya tetep aja saya lakuin ga peduli gimana juga.

Sebenernya yang kayak gitu itu gimana ya?
Takut kadang-kadang saya.

AAAA~~ Kadang saya mikir, kehidupan saya itu bahagia banget. Dikelilingi hal-hal yang saya cintai. Leptop tersayang, Manga tersayang, ss501 tersayang. Pokoknya saya ngerasa hidup saya disayang banget. Saya dikasi kebahagiaan karna bisa berada disekeliling hal-hal yang saya cinta.

Tapi ada kalanya saya jadi bingong sendiri,, nanya-nanya dalam hati apa yang saya lakukan itu salah, ato bagemana. Terus,, saya jadi frustasi sendiri. Apa yang saya lakuin itu kayak ga berarti gitu. Ga pernah sepenuh hati.

Apa yang suda saya ciptakan, pasti berakhirnya gak enak. Dengan tidak elit. Terbengkalai!
Saya ga pernah bisa nyelesaikan apapun.

Itu ngebuat saya pingin aja nyendiri... pingin aja menutup diri. Gimanapun juga, ternyata sendiri itu enak banget. Karna ga ada orang yang bisa ngerti kecuali diriku sendiri.
Saya nyaman ngelakuin apapun sendiri, itu yang saya tau waktu saya sendiri.

AAA~~ Lagi stresss!

Tapi mulei sekarang, aku mau nge-akhiri apa yang suda aku mulei.
Aku gak mau nunjukin diri. Aku akan rubah semua ID ku. Mulai dari awal lagi.

Gak satu kali aku kayak gini, dulu jugak pernah. Tapi peduli apa?
Pada akhirnya, aku emang nyesel sama keputusanku. Aku yakin, suatu saat, aku juga pasti nyesel sama keputusan yang sekarang lagi tak buat ini.

Tapi gak urus! Aku cuma mau ngelakukan apa yang ada dipikiranku sekarang.

Titik!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result