Pages

Minggu, 08 Januari 2012

January Ramblings

January Birthday
Happy Birthday Nur Amelia. Semoga tetep disayang ALLAH dan berbahagia. Rasanya nyesek abis ya saat tau kita suda saling maafan tapi tetep ga bisa ngapa-ngapain .__.


January Wish
Mata saya cling cling cling habis ngelihat satu hoodie bagus banget >,<
Tapi apa? Kemaren pas sabtu malem saya udah telanjur ke Toko Buku Uranus dan beli bermacam-macam buku. Jadi intinya adalah, nggak ada dana buat beli ini Hoodie


Hoodie idaman --->>

Ini desain spesial Original Hoodie khusus para Triple S, yang desain Triple S Surabaya. Tapi warna ijonya sumpah keren banget. Aku mauuu, pokoknya mau.
Dan tau apa? Harganya 175rb, it means bakal tekor banget kan kalo beli. Bulan ini saya mau makan apa buuung? *meratapi nasib*


Mata saya ini somehow selalu cling-cling setiap ada sesuatu yang berbau SS501. Bawaannya kepengen beliiii aja. Naek mio mau beli komik, eh nemu majalah isinya kalender SS501. Saya langsung amnesia soal komik, saya gebet itu kalender. Separah itulah ToT makanya, hoodie ini harus punya!!!


Tolong, jika ada yang berbaik hati diluar sana... kirimin saya hoodie ini yak :'D saya doakan kebahagiaan bagi siapapun yang beliin saya hoodie ini :'D (atau at least doakan saya supaya saya bisa ngemis-ngemis ke Bunda saya buat beliin ini hoodie)


January Galau
Turut ikut berduka bagi para Triple S yang juga Junus yang patah hati karna maknae kita Hyungjun ada adegan bed scene di episode pertama drama "Glowing SHE" semalem.
Saya ngerti gimana galaunya kalian :'( baby jun kita tercinta, yang paling imut di SS501, yang mukanya paling innocent, kemaren baru saja secara mengejutkan beradegan bersama cewek yang kita kenal aja kagak di kasur. Sumpah suram banget ya...


Foto penyebab penggalauan para Junus -->>

(ada yang nangis darah gak ya liatnya ._.)


Saya gak mbayangin kalo itu Saengi. Dan Saengi harus beradegan kayak begono sama cewek. Naudubilah... jangan dulu, hati saya belom siap *lebei*. Pas kemaren Saengi ciuman ama cewek di musikal aja saya susah tidur dan galau sampe 3 hari -__-


Semoga kalian diberi kesabaran D': dan dukung terus Oppadeul SS501. Jangan jadikan ini alasan bagi kita untuk berhenti support mereka. Itu cuma wujud dari keprofesionalisme-an nya mereka.
Lagian bagi kita hal kayak gini ada positifnya, supaya kita bisa latihan menyiapkan hati kita sapa tau tiba-tiba salah satu dari Oppadeul kawin. Gosh, cobaan banget itu.

1 komentar:

  1. OHYAHTUHANNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!
    KENAPA IKU GAK DISENSORRRR! -____-!

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result