Pages

Senin, 06 Desember 2010

2AM... and Their "Even if I Die, I can't let U go" ~PART 1~

Dear Pensieve-ku tersayang,,,, Sekarang hari Senin dan besok selasa udah hari libur. Kesimpulannya, sebenernya hari ini HARPITNAS alias... Hari Kecepit Nasional. Tapi namanya anak rajin yah... aku tadi tetep aja sekolah. Huahaaahaaahaaa. Aku cuapekkk banget habis dateng dari skul tadi. Mana ransel rasanya kayak barbel (uda pelajarannya banyak, bawa leptop pula), hujan deres sampe pulang kebasahan,, plus kelaperan berat pula. Lengkap penderitaan rasanya.

Tapi ternyata... Fuala! Saat kubuka kamarku tersayang,, aku ngelihat wajahnya Oppa-oppa tersayang dari SS501 dan SHINee, sama Lee Min Ho oppa,, sama Kim Joon juga... tentram rasanya hati. Ahahay.

Dan yang lebih menggembirakan...
Aku kemaren ada donlot MV-nya 2AM. Hahaha. Dan apa yang begitu menggembirakan? Padahal selama ini, aku gak gitu suka sama 2AM??? Jadi gini... duluuuuu banget pas aku kelas sembilan, ada TV Lokal di Surabaya yang nyiarin Program K-Pop. Dan itulah awal aku kenal K-Pop secara mendalam.

Aku mulai suka SHINee lewat Ring-ding-dong, aku suka 2ne1 lewat I don't Care, aku suka SNSD lewat "Gee"... semua berawal dari situ. Kalo SS501, aku udah cinta mati duluan semenjak BBF maen di Indosiar. Hahaha (diitung2 juga baru sebentar ya)


Nah... ada satu MV yang aku jatuh cinta berat. Lagunya Mellow banget,, mendayu-dayu tapi rasanya daleeeem banget. Walopun aku gak ngerti artinya, aku sampe bengong ngeliatinnya. Terdiri dari empat personel yang masing-masing suaranya yahut dan penghayatannya dapet.
Mana sudut kamera, setting tempat,, koreo yang simpel tapi nyak-nyuk keren lagi. Semua almost perfect. Dan aku tergila-gila banget sama MV itu. Sayang seribu sayang... aku gak bisa dapet info tuh Boyband namanya sapa dan judul lagunya apa.

Lama waktu berlalu dan aku sudah melupakannya. Sekarang, aku udah sukaaa banget sama K-pop. Aku tahu banyak boyband sama girlband walopun aku gak langsung suka semuanya. Nggak terkecuali 2AM. Aku kenal sih sama Jo Kwon, sama Seulong, dan sebagainya. Tapi aku gak pernah mau search MV mereka.

Terusss... kemaren November akhir aku dapet berita katanya 2AM ada Studio Album baru gitu. Terus ngeliat poster-posternya di gugel,, aku jadi interest dikit. Apalagi ada fotonya Jinwoon sama Seulong yang menurutku keren sih. Yaudah.... aku mulai search lagunya. Aku mencoba untuk kenal mereka gak hanya sekedar kenal lama.


Ehhhh.... apa coba yang aku temukan? MV mereka... ternyata merekalah yang nyanyiin MV yang aku gila-gilai dulu. WHAAAA... langsung dah... aku donlot tuh MV dengan napsunya pingin liyat. Huhuhu. Dan,, setelah perjuangan selama 3 jam donlot (maklum, donlot pake Youtube donloder selalu lola,, lemot) akhirnya.... MV dengan lagu berjudu "Even if You Die, I can't let you go" bisa kumiliki dan bersemayam dalam leptop kesayanganku.

Dan... seperti dugaanku. Lagunya 2AM yang itu langsung menjadi hits dalam sehari. Menyamai rekor "Because I'm Stupid" -nya SS501, "Love Ya" nya SS501, sama "Gee"-nya SNSD dulu yang aku mainkan terus-terusan tanpa henti tanpa bosen. Huaaaa. I love It! I Love It!!! Dan,,, sebelum aku review MV-nya... aku mau share lirik lagunya. Sama Lyric Translation-nya. Ehm...



[Jinwoon] Eoryeodo apeun geon ttok gata
Sesangeul jal moreundago apeungeol moreujin anha

[Seulong] Gwaenchana jil georago wae geojitmareul hae
Ireohke apeun gaseumi eotteohke shwipge natgesseo
Neo eobshi eotteohke salgesseo
Geuraeseo nan

[Chorus] Jugeodo mot punae naega eotteohke neol ponae
Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae
Apeuji anhke na saragal surado itge
Andwindamyeon eochapi ussal geo
Jugeodo mot punae

[Jinwoon] Amuri niga nal milchyeodo kkeutkkaji butjabeul geoya
Eodido gaji mothage

[Seulong] Jeongmal gal georamyeon geojitmareul hae
Naeil dashi manna jago useu myeonseo bojago
He eojijan mareul nong damirago animyeon nan

[Chorus] Jugeodo mot punae naega eotteohke neol ponae
Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae
Apeuji anhke na saragal surado itge
Andwindamyeon eochapi ussal geo
Jugeodo mot punae

[Jinwoon] Geu manheun shiganeul hamkke gyeokkeot neunde
[All] Ijewa eotteohke honja sallan geoya
Geureohken mothae nan mothae

[Changmin] Jugeodo mot punae
[All] Jeong mallo mot punae, naega eotteohke neol punae
Garyeo geodeun tteonaryeo geodeun nae gaseum gochyeo nae
Apeuji anhke na saragal surado itge
Andwin damyeon eochapi mossal geo
Jugeodo mot punae

==============================


Regardless of the age, it all hurts the same
Regardless of how young you are, we all know and feel pain

Why did you lie that everything will be ok?
The broken heart doesn't get repaired easily
How will I live without you, so...

Even if I die, I can't let you go
How could I let you go if you're planning to leave
Then fix my heart so I can at least live on painlessly
If you can't, then since I wouldn't be able to live
I can't let you go even if I die

No matter how much you push me away, I will hold on to you till the end
So you won't be able to go anywhere

If you are really leaving, then lie
Let's meet tomorrow and meet with a smile
Then say that you were joking about breaking up if not then...

Even if I die, I can't let you go
How could I let you go if you're planning to leave
Then fix my heart so I can at least live on painlessly
If you can't, then since I wouldn't be able to live
I can't let you go even if I die

We spent so much time together
But how could I live alone now?
I can't do that, I can't

Even if I die, I can't let you go, I really can't let you go
If you're planning to leave, then fix my heart
so I can at least live on painlessly
If you can't, then since I wouldn't be able to live
I can't let you go even if I die

credits : lyricmo
de.

Dan,, dalem banget ya maknanya, setelah ditelisik lebih dalam :) Jadi tuh tentang cowok yang nggak bisa membiarkan cewek yang dicintainya mati. Bahkan jika dia mati,, dia gak bakal bisa melepas cewek itu pergi. Si cowok frustasi karena hatinya tuh sakiiiit banget,, dan ceweknya tetap mutusin bakal ninggalin dia :')

Nahh... dan MV-nya 2AM tuh make 4setting buat ke-4 personilnya. Dan beberapa setting tempat merekanyanyi bareng.


Untuk sementara... aku Share-Share foto doang pas mereka berempat nyanyi langsung ya. Habis sekarang udah malem,, masak aku ngedit-ngedit foto mulai jam enam tadi sampe jam setengah sembilan? Wuaahhh... meskipun besok libur tetep aja mataku bakal sakit. Kayaknya hari ini cukup segini dulu.



Besok aku janji nge-post tentang foto masing-masing dari personel 2am, ChangMin, Seulong, JoKwon, sama JinWoon. Sama ekspresi mereka pas sedih, marah, dan putus asa. Kereeeen banget mereka berempat. Especially Seulong :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result