Pages

Rabu, 08 Desember 2010

Surat Saengie untuk,.... saya! *serius* dan comebacknya Oppadeul saya :D


Pertama,, aku ternyata ga jadi ngepost tentang 2am,, maklum,, UAS. Ga da waktu,, besok malah aku ulangan fisika. Ntar deh,, pas aku selese ulangan UAS dan saatnya bebas sebebas-bebasnya. Hahahaha. Oh ya,, beneran lho. Aku dapet surat dari Saengie,, dari Kyu Oppa sebenernya juga sih. Hahahaha.

Gini ceritanya,, tanggal 4 Desember kemaren kan ada Fan Meetingnya Saengie sama Kyu di Universitas Sanmyung Art Center di Seoul Korea Selatan, nahh.. disitu mereka ada message ke para Tripple'S. Itu termasuk aku kan? Berarti sama aja aku dapet surat dari Saengie sama Kyu oppa *huahahahaha*
Ini isi suratnya,, bener-bener ngebuat terharu... :')


Awan selalu berubah menjadi hujan
Dan membicarakan pertemuan kita
Sekarang dan selanjutnya,, kamu bisa basah dalam hujan
Tapi kamu tetap menunggu untukku

Diantara banyak orang...
Aku melihatmu mencariku
Mengangkat tangan kecilmu
Dan kamu mengatakan sesuatu padaku
Selalu... mencintaiku

Dan ketika aku sedang melihatmu
Kamu tersenyum padaku
Dan saat itu, aku akan berbicara dengan mataku

Bahkan kata "Aku mencintaimu" tak dapat menutupi
Kamu yang menjadi bagian terbesar dalam hidupku
Terimakasih... atas cintamu

~By Young Saeng~

Credit : Sudal @ liezle.blogspot.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com

Nah... Indonesianya ini aku translate sendiri.

Sumpahh ya,,, ini pas banget. Aku bilang di entry-ku sebelumnya tentang aku yang selalu cinta sama dia,, dan kebetulan banget, Saengie bilang gitu di Fan Meet kemaren. Pokoknya aku cintaaaaaa dia,, cintaaaa banget. Aku bahagia ngelihat dia bahagia. Apalagi sekarang,,, aku bahagiaaaaa banget. Karena dia juga cinta sama aku *garis miring,, fans nya*

"Thanks Oppa~ I'm glad to love a great person like you. Always Love You!!!! XDDD. You are my Inspiration,, And You are the biggest reason why I smile now, then, and forever. I Love Youuuu... I Love Youuu!!! Hehehe"

Fan Meeting tanggal 4 Desember kemaren bener-bener kabar gembira buat aku. Mereka bilang SS501 bakal ngerilis album bersama bulan depan. Bayangin, BERSAMA!!! Sudah kuduga,, mereka berlima nggak bakal mengecewakan penggemarnya. Aku merasa percaya pada mereka adalah hal terbenar. Wkwkwk.

Fan Meeting "Kim Kyu Joong dan Heo Young Saeng" akan diadakan lagi di beberapa Negara. Guess What? Kayaknya mereka nggak singgah di Indonesia. Andaiii aja,, mereka ke Indonesia. Andaiii aja. Banyak kok Tripple'S yang ke Indonesia. :'(

Duhh... tapi kalo mereka ke Indonesia, aku gak yakin aku bisa lihat mereka apa enggak. Soalnya pasti mereka ke Jakarta. Dan aku bakal nangis di pojokan kamar karna gak bisa lihat mereka padahal kami begitu dekat :'( *miris*

Yaudah... baik Oppa... baik-baik di Korea sana ya.... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result