Pages

Jumat, 10 Desember 2010

Aku dan Obsesiku ketemu Saengie






Heo Young Saeng oppa... Heo Young Saeng oppa...

Nama itu tuh sering banget terlintas didalam pikiran.

Dia,,, yang fotonya ada didinding kamarku...

Yang kalo aku sedih, begitu inget wajahnya aja langsung senyum

Dia,, yang suaranya kayak malaikat...

Semua tentang dia aku suka.

Semuaaaaa tentang dia aku cinta.


Aku udah ngerasain gejala-gejala jatuh cinta sama Heo Young Saeng sejak Desember tahun lalu setelah jadi penggemar SS501. Awalnya, tentu aja aku klepek-klepeknya sama Hyun Joong. Soalnya, aku kenal SS501 juga lewat "Boys Over Flowers" yang dibintangin Hyun Joong.


Tapi semakin aku liat MV-MV nya,, semakin aku kenal mereka berlima,, semakin aku nyari info tentang mereka... aku jadi suuuuukkaaaaa banget sama Saengie Oppa.
Sekarang, udah satu tahun sejak aku cinta dia. Lamaaaa banget rasanya.


Tiap malem pas aku mau tidur,, aku kan lihat foto dia di dinding kamarku. Saat itu juga aku jadi kemimpi-mimpi... kapan aku bisa ketemu Oppa ya? Terus gimana ekspresiku kalo aku ketemu dia? Nangiskah? Apa jangan-jangan langsung pingsan?


Dan Guess What? Aku selama sebulan ini sibuk banget. Setelah 3 November kemaren ULTAHnya dia yang ke 24 (25 di Korea)... aku udah gak nyari Info tentang dia. Aku sibuk sama baca Manga laahhh... apalahhh....
Sampe aku nggak tau berita yang terlalu penting untuk dilewatkan!!! Huaaaaa!!! Aku begoo banget! Bego! Bego!

Bego!
Aku emang tau Kyu sama Saengie Oppa mau ngadain Fan Meeting. Aku juga tau 4 Desember kemaren Fan Meeting pertama mereka digelar di Korea sana. Aku juga tauuuuuuuuu... kalo mereka mau tur keliling ASIA.

Yang aku nggak tau,, karena mungkin aku yang terlalu begooo... aku yang terlalu sibuk sampe nggak tau apa-apa tentang dia... Indonesia termasuk dalam 6 Negara yang dia kunjungi. SUmpahh... aku baru tau hari ini dan aku langsung lemes.

Lemessss.... banget. Percaya nggak se sekarang aku ngetik di depan kompi sama nangis?
Sumpahhh.... aku gak ngerti kudu seneng apa sedih. Sumpahh,, aku nggak ngerti. Nggak ngerti!!! Pertama,, aku nggak percaya akhirnya Indonesia nggak dilupain. Biasanya Indonesia dilewatin,, biasanya cuma Malaysia sama Singapura.
Tapi ini enggak... malah katanya 6 Negara yang udah di konfirmasi itu adalah KOREA, TAIWAN, CHINA, HONGKONG, INDONESIA dan JAPAN. Aku lihatnya disini.

Gembira? Pastiiii... tapi sesaat. Habis gitu aku langsung kebas. Kenapa? Karena aku bukan orang Jakarta. Aku gak bakal bisa beli tiket ke Jakarta... aku gak bakal diijinin Ke Jakarta sendirian. Dan walaupun nanti aku dan Saengie udah di Jakarta... aku tetep di kamar. Duduk dipojokan, merenungi nasib, sambil nangis sesenggukan. Aku udah bisa nebak,, ntar aku pasti nggak bisa lihat dia. Malah bikin sakit ati.

Padahal kami udah deket banget kan? Dia di Jakarta... aku di Surabaya. Cuma beberapa ratus kilometer doang. Cuma segitu doang.


:'(

ANdaiiii.... Andai aja ada keajaiban yang bisa ngetemuin aku sama Saengie.

Aku bener-bener pingin ketemu dia. Dia obsesiku. Dia yang selalu bisa bikin aku senyum entah hanya dari wajahnya, ato suaranya.

Aku pingin ketemu dia!
Andai ada kejaiban,,,, Andai... aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result