Pages

Kamis, 23 Desember 2010

Seseorang yang berharga

Pernah nggak kalian merasa kalian punya seseorang yang berharga banget?

Malem ini aku dapet pesen... isinya...

"kirim pesan ini pd mereka yg menyentuh hidupmu.
Pada mereka yang mmbuatmu tersenyum ketika kamu membutuhkannya.
Pada mereka yang selalu membuatmu melihat sisi baik dr segala hal ketika kamu jatuh.
Pada mereka yg persahabatannya km hargai.
Pda mereka yang bgitu berarti dalam hidupmu.
Pada mreka yang mengubah hidupmu.
Dan jika kamu tidak mengirimnya, jangan kawatir. Tak ada hal buruk yang akan menimpamu.
Hanya saja kamu khilangan kesempatan untuk membuat hati seseorang merasa berharga dengan pesan ini.
Makasih, kawan"

Dulu aku pernah emang dapet pesen itu. Tapi malem ini,, ada seseorang lagi yang ngirimin pesan itu. Dan aku bener-bener seneng,, hahaha... aku merasa berharga aja *eaaa*
Dan karna dia juga sahabatku yang bgitu berharga... yang nyentuh hidupku,, yang ngebuat aku senyum, yang nyemangatin waktu aku down, yang persahabatannya sama aku sangat aku hargai,, yang berarti banget buat hidupku,, yang ngubah hidupku... aku ngirim balik pesen itu kedia.

Well, aku beruntung punya seseorang yang aku sayang. Menyayangi seorang sahabat, bagiku adalah hal yang indah. Dan jika sahabatmu itu juga sayang sama kamu... itulah saat kamu ngerasa rasa sayang yang kamu berikan kedia juga dihargai *eh,, mudeng ga sih? Kayaknya aku ngomong terlalu mbelit-mbelit deh*

Ahahaha,, ngomong-ngomong,, dia itu cowok. Namanya "DImas Bintang Pamungkas" Dan satu-satunya sahabat cowok yang aku punya dari kelas 5 SD sampe sekarang.

Q : Udah 5 taun saling kenal... apa ga ada rasa sayang?

A : Ada lah! Aku sayang dia... tapi sayangnya beda. Bukan sayang antar pasangan gitu. Hahaha. Namanya udah 5 taun kenal,, trus sering banget komunikasi sama dia...

Pokoknya dia sahabatku lahhh. Tau-tau udah jadi deket gini yaudah.

Dulu pas SMP aku pernah mikir-mikir,, cowok tuh bisa ga ya dijadiin sahabat? Apa jadinya kalo aku punya sahabat cowok? Bakal seasik kayak sahabatku yang cewek ga ya?

Dan ternyata,, begitu sadar kalo ternyata aku punya sahabat cowok, aku jadi bisa narik kesimpulan dari pertanyaanku jaman SMP dulu.

Punya sahabat cewek dengan punya sahabat cowok itu beda. Tapi dua-duanya bisa ngebuat kita bahagia. Dua-duanya bisa ngebuat kita senyum. Walopun dengan cara yang nggak sama.

Akhirnya,, aku bersyukur aku masih diberi ALLAH kesempatan untuk punya sahabat yang ngerti aku kayak dia... dan sahabat-sahabat yang kusayang lainnya.

Semoga persahabatan kami bisa sampe gede ntar.

Kayak Bundaku,, beliau sama sahabat cowoknya sampe sekarang masih saling komunikasi lho. Bundak kenal istri dari sahabatnya... sahabatnya juga kenal Ayahku.

Huahaha. Jadi barusan aku mbayangin ntar gede kita ketemuan lagi mbawa anak masing-masing. Entar istrinya dia juga jadi sahabatku gitu,,, trus suamiku sama dia juga jadi deket gitu. Hahahaha *btw,, aku mikirnya kayaknya kejauhan deh*

Pokoknya gitulah :D

2 komentar:

  1. benarkah sejak kelas lima sd nyooo??? hahahaha

    BalasHapus
  2. BLOGmu bagus nyo ada puss nya :)

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result