Pages

Kamis, 09 Desember 2010

Saengil Chukka Hamnida CHOI MIN HO!!


Saengil Chukka Hamnidaaa
Saengil Chukka Hamnidaaa

Saengil Chukkae Dear Minho....

Saengil Chukka Hamnida


Dear Flamming Charisma Min Ho,,, Happy Birthday 19th (20 in Korean) :D

Hope all the best for you :D

PENSIEVE!!!! Hehehe,, hari ini Minho ulang tahun nih. Udah umur 19 tahun diaaa... (20 tahun di Korea) XD Niatnya sih mau ngucapin jam 10 tadi malem, ehh... ketiduran. Ya udah pagi ini aja,, padahal entar ada ulangan fisika lho. Aku masi sempet aja buka blog.

Buat Minho-ku... tetep low profil ya. Tetep suka senyum juga. Soalnya ada satu temenku yang sukaaaaa banget sama kamu. Eh salah,, dia cintaaaaa banget sama kamu. Namanya Nhabella Caroline. Panggilannya Bella,, dia itu cinta banget sama kamu. Wahahahaha. Dan dia syok pas denger kamu ciuman di drama barumu. Sama kemaren juga yang 'ciuman' sama Yuri. Wkwkwkwk.

Aku sih,, fans mu. Aku Shawol, tapi aku bukan Minholic yang bener-bener holic. Tapi aku tetep seneng lah pas kamu ulang tahun. :D

Jadiiiii.... Saengil Chukka Hamnidaaaaa!! XDDD
Keep Fighting!! Hwaiting!!!

by~Frey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result