Pages

Minggu, 19 Desember 2010

Tentang Boyband Indonesia SM*SH (SMASH)

Pertama kali aku denger Indonesia punya Boyband, aku excited berlebihan. Aku membayangkan kalo sebentar lagi Industri musik Indonesia juga mendunia karena Boyband-nya yang keren banget.

Aku taunya dari temen sekolahku yang juga K-popers,, Bella kalo ada Boyband Indonesia yang namanya SMASH. Langsung abis gitu aku search di youtube tentang MV-nya dan,,,,,

Aku liyat sampe abis dan.... http://www.emocutez.com

Aku harus gimana ya bilangnya? Aku menghargai Indonesia mau bikin Boyband,, aku seneng banget akhirnya Indonesia mau membikin gebrakan baru. Karena aku cinta negeriku. Dan walaupun aku suka Kpop, aku juga mendukung musik Indonesia.

Tapi,, how to say? Aku ngerasa sedikit kecewa. Maaf tapi aku masih belum ngerasa management yang berada di belakang mereka serius buat mengorbitkan mereka. Aku ngerasa mereka nggak bakal bertahan lama. Ya ampunnn... kenapa aku sepesimis ini ya? http://www.emocutez.com

Pertama,, nggak mateng sama sekali. Aku takut kalo mereka tampil live bakal bisa apa enggak. Yang kedua,, dance mereka emang oke, tapi entah kenapa kalo Indonesia yang nari-nari begitu,, kesannya jadi kayak... entahlah. Aku bener-bener gak tega ngomongnya.

Padahal serius,, mereka punya potensi. Kalo aja mereka ditraining dengan sungguh-sungguh. Lihat deh, tampang udah oke-oke,,, skill dance mereka nggak diragukan lagi,,, yang kurang adalah munkin mereka perlu latihan intensif vokal supaya bisa live tanpa lipsync. Dan satu lagi,, mereka membutuhkan identitas dan ciri khas sendiri. Mereka membutuhkan sesuatu yang menonjol dari mereka,, suatu yang 'mereka' banget.

Ngerti kan maksudnya?

Aku tahu, ini baru pertama. Jadi mereka mungkin masih nyari jati diri dan it's okei. Aku juga turut berdo'a buat mereka semoga kedepannya bisa menemukan gaya mereka sendiri. Tapi kalo terus-terusan bergaya persis kayak kemaren,, sory to say but,, aku rasa bakal biasa aja. Karena karakter dari diri mereka kurang kuat.

Tapi ini serius!! Aku berharap banyak dari SMASH ini. Ayo sama-sama bikin warna-warni dalam dunia musik Indonesia. Aku tahu Indonesia punya potensi yang besar banget. Dan aku percaya Indonesia bisa untuk mewujudkannya.

Semoga kedepannya SMASH bisa menemukan jati dirinya sendiri. Jati diri yang membuat mereka jadi 'SMASH Indonesia' yang sesungguhnya. Jati diri yang membuat mereka diakui. Jati diri yang membuat mereka kuat dan hidup dihati para penggemar.

Aku percaya. Dan jangan pernah menyerah untuk menjadi lebih baik. Jangan jalan ditempat seperti ini terus. Aku sih pasti dukung... hehehe. Jangan niru korea yahhhhh.

Ayooo Indonesia!!! Indonesia pasti bisaaaa!!!

http://www.emocutez.com


Fiuh... diluar sana banyak banget antifans-nya SMASH. Aku sih emang belum termasuk fans-nya SMASH. Tapi aku juga nggak mau mereka down cuma karna hujatan-hujatan orang-orang. Jadi yang bisa aku lakuin cuma nyemangatin aja. Ayo lebih kreatif ya SMASH, juga buat Management-nya. Jangan buat penikmat musik Indonesia kecewa lebih dari ini. Pokoknya aku tahu kalian pasti bisa.

Siiiiip!!!

2 komentar:

  1. yah... cuap-cuapnya ko gak ada gambarannya c... misal, fotonya... lirik lagunya dan sekaligus fidionya... biar aku ikut dapet keuntungannya...hehehe

    BalasHapus
  2. Hehehe... maaf ya.
    Kamu bsa cari disini nih : http://adinarisdayanti.blogspot.com/2010/12/all-about-boy-band-indonesia-smsh-d.html
    Itu lengkap deh,, blognya temenku.

    Makasih sudah visit.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result