Pages

Minggu, 06 November 2011

Japan vs Korea? :O

Sebenernya Japan sama Korea itu dua Negara yang sulit sekali untuk dipisahkan. Untuk sekarang, Korea emang membuming BANGET di Indonesia. Saking memBOOMing nya, semua temen saya pada ngebicarain koreaaa melulu. Yang paling ngehits ya K-pop nya (music). Ada temen saya saking gila K-pop jadi terbutakan. Dia jadi sensian lah, segala macem lah, berubah abis pokoknya (curcol dikit).


Aku bukannya mau bilang aku nggak suka Kpop, aku cuma nggak begitu ngikutin soal Korea kayak temenku yang gila Korea itu, yang hidupnya berkutat hanya di seputar Koreaaa doang sampe temen sendiri nggak digubris. Kalo udah kayak gitu, agak nyebelin.


Masalahnya gini lho, aku bukannya mau menjudge semua Kpopers, enggak. Tapi kenyataan yang tak liat sekarang, dalam kasus kenalanku ini, dia itu terlalu Over dalam menyikapi semuanya. Over disini adalah Over negatif yang annoying banget. Ada idolanya deket sama cewek, dia marah-marah nggak berhenti. Nggerumbel kesana-kesini lah, misuh-misuh gak jelas, sampe kuping ini resem. Kalo ada orang yang ngomongin idolanya dan dia nggak terima, orang itu jadi sasaran marahnya padahal aslinya dia gak tau apa-apa. Duhh...


Belom lagi kalo nanti ada kelompok yang benci sama Boyband yang dia sukain. Buseeeet, kalo udah bertengkar sama antis nggak selesei-selesei dah itu. AAA~~~


Sumpah deh. Sebenernya aku mah fine-fine aja kalo sama Korea. Yah, Aku emang bukan Kpoper. Gampangannya, aku bukan cewek yang tiap hari apdet masalah Kpop. Aku bukan cewek yang tahu menahu soal masalah Korea secara keseluruhan. Tapi itu bukan berarti aku ndak suka Korea. Wohh ndak lah, wong cowok yang paling saya cintai sejagad raya berasal dari Korea kok :3 *lirik poto My Hubby di pojok kanan atas*


Bener! Satu-satunya Korea stuff yang tak ikutin tiap hari adalah segala hal tentang SS501, Boyband yang saya Cintain banget dari 3 tahun yang lalu. Selain itu? Yaudah, paling cuma slentingan-slentingan doang.

SS501 itu... apa ya? Nggak bisa dijelasin dengan kata-kata lah, sehari nggak apdet tentang SS501 ya rasanya ndak lengkap. SS501 itu udah kayak hidup deh :) Apalagi Hubby-ku si Saengi yang makin hari makin Ganteng dan Cute dan kemaren tanggal 3 habis Ultah (maap ya sayaaaang, nggak ngucapin di blog ini)


Nah, tapi Japan juga nggak kalah memBOOMing kok di Indonesia. Buktinya banyak banget event-event Japan yang ngebuat para pecinta Japan puas. Kayak cosplay dimana-mana, banyak artis Japan ke Indonesia (kayak Takamina kemaren di Jakarta) dan laen sebagenya.


Jehehe, sebenernya inti dari cuap-cuap sebanyak ini adalah... gini, barusan aku itu ngeliat list OST nya "Beelzebub" (my beloved anime) gitu deh. Opening song nya yang baru itu kan yang nyanyi Boyband dari Korea yang debut di Japan tuh, MBLAQ, jadi sekalian aja aku nyari Music Videonya di Youtube.

Sampe di YT, komen tentang MBLAQ ini banyak banget. Terutama soal lagunya yang baru rilis dan langsung masuk chart Oricon, nomer dua lagi. Buset... Buset... emang mungkin dari segi suaranya enak sih, terus yang nyanyi kan bisa dibilang kinclong-kinclong juga. Tapi menurutku ya, lagu "Baby U" nya MBLAQ ndak cocok dibuat Openingnya "Beelzebub".Aku lebih suka Openingnya yang lama, "Hey!!" nya FLOW.

Nah, bagi para A+ (penggemar MBLAQ) diluar sana... ayok nonton Beelzebub yok. Baguslho... *promosi* hahaha.


Beelzebub nomer satu lah. Apalagi episode 41 hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result