Pages

Senin, 21 November 2011

you still love him? Oh, Always!!

Aku kangen curhat-curhat ke Pensieve tentang Saengi :)
Saengi ----->>>

Aku kangen gimana semangatnya aku neken-neken tuts keyboard buat sharing euphoria ke kamu tentang Saengi. Hahaha, sayangnya akhir-akhir ini gara-gara gila Anime dan Yaoi aku terkesan suda jarang ngebicarain dia.


Tapi intinya, My number one guy tetep dia.
Cowok yang fotonya selalu nangkring ndek pojok kanan atas Page ini, yang posternya tak pajang besar-besar di kamarku terus kalo mau tidur tak ciumin. Cowok yang suaranya kayak malaikat yang bisa nenangno setiap aku ndenger lagunya. Cowok yang senyumannya tak mimpiin. Cowok yang paling nggak bisa tak liat kesedihannya.


Kenapa kok tiba-tiba aku mbahas tentang Saengi lagi?

Saengi itu bukan tipe cowok flirting, aku tau itu. Jadi aku ndak perlu makan ati karna dia jarang banget mesra sama cewek. Tapi itu dulu... sebelum dia Solo Karir.


Well, setelah itu banyak banget kejadian yang aneh-aneh kan?


Kayak Music Videonya "Rainy Heart"... itu pertama kalinya aku liat dia nyium jidat cewek. Gosh! Rasanya itu nyesek pol-polan. Dan beberapa hari lalu, aku dapet kabar...


Sekarang ini, setelah kelar sama Album Solonya yang sukses, dia kan sibuk maen musical gitu (semacam maen teater). Dia jadi D'Artagnan di Musical "3 Musketeers" di Korea sono. Yak, sebage istrinya aku suda tentu bangga karna Hubby-ku satu ini sangat Multi Talented. Tapi disisi laen, kabar kalo dia 'CIUMAN' sama cewek itu bener-bener NOHOK banget!
Ciuman ~~~>> *kecil aja potonya, suka gak tega liat gambarnya besar2

Iyehh... Hubby-ku CIUMAN! It's ma first time ngeliat die ciuman sama cewek. Bibir sama Bibir. Gimana ya... rasanya itu lemes campur nggak percaya. Emang iya se, belom tentu juga sebelom itu Saengi nggak pernah ciuman sama cewek. Tapi kan ya tetep ajaaaaa.


Saengi di 3 Musketeers--->

Udah nggak pakek basa-basi lagi. Rasanya emang nyesek, emang mangkelno, emang rasanya kayak gimaa gitu. Tapi balik lagi, dia itu artis, dan itu suda konsekuensinya.


Cinta sama artis, berati siap-siap makan ati kapanpun dia mesra-mesraan sama cewek.


Kemaren, banyak para YES (sebutan fans nya Saengi) yang patah hati. Aku sebenernya juga suda mau nangis aja, tapi Hey, jangan! Itu kan kerjaan dia, justru tugas kita para YES adalah untuk nyemangatin dia. Akhire aku ngadem-ngademin hati sendiri aja. Kalo emang aku cinta Saengi, harusnya aku bisa support dia. Suda! Sesimpel itu.


Jad mulei sekarang aku memutuskan : Aku kudu bisa jadi dewasa. Nggak bisa lah terus-terusan mewek-mewek setiap Saengi ada mesra-mesra sama cewek. Aku adala YoungSaeng Eternal Supporter. Tugasku adala menyupport apa yang Saengi kerjakan. Aku percaya sama dia pokoknya!!!


Semoga dia disana selalu diberi kesehatan :) Aamiin.


Huhoho, dipikir lagi , entry tentang Saengi selalu alay pek XD Ah, nggak peduli! Ini kan karna aku cintaaaaa dia. My Number One Guy, My Prince Otter, My Badboy Dimple, My Beloved Hubby, My Heo Youg Saeng. I still love You and always!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result