Pages

Jumat, 02 Desember 2011

Gak Jelas

Dear Pensieve, akhir-akhir ini kamu balik ke fungsi lama ya :D tempat sampah tersayangku.
Denger ini, aku lagi pusing pol karna berkutat dengan bilangan biner, array, variabel, desimal, inc, deskripsi-enkripsi, dan sebagainya. Besok aku ulangan TIK pek.. salah satu mata pelajaran ter-mangkelno di SMADA. UTS kemaren ae seangkatan cuma anak 4 yang lolos, dan aku termasuk diantara... ke 200 sisanya (it means aku ndak lolos -__-)


Nah, unek-unek ku itu kayak gini : semua pada bilang kalo SMA itu masa-masa terindah. Well, bukannya aku ndak mensyukuri karna aku bisa masuk SMADA (yang notabene masuk situ sulit), tapi aku ngerasa jadi anak SMA itu tertekan.


Jamanku SMP.. ndak perna aku ngerasa pusing gara-gara pelajaran. Memori pas SMP isinya cuma seneng-seneng, galor-ngidul kerumah temen, guyonan sama Insani, Honk, Bibi', Nadya... cekikik'an, dsb. Begitu SMA ini, nggak bisa rasanya nggak mikirno pelajaran.


Dengan bobot soal yang segitu tingginya ditambah selentingan Bahasa Inggris didalem soal.. Untuk dapet nilai diatas 76 itu SANGAT AMAT SULIT. Kalo jaman SMP dulu, dapet nilai dibawah 76 bukan masalah sama sekali. Aku masik enjoy jalanin hidup. Tapi SMA ini, nggak bisa. Aku gak bisa nggak mikirno nilai. Aku ini sekarang sudah SMA, habis gini sudah mau kuliah, sedangkan keluargaku berharap banyak ndek aku.


Itu beban, karna itu gimanapun aku kudu bisa lolos disetiap mata pelajaran. Sulit rasae, kadang aku jenuh banget sama yang namae belajar.. belajar itu kayak nggak ada habisnya. Ulangan jugak kayak gitu. Mana kepala Sekolahku orangnya perfeksionis, muridnya diforsir banget~ (ya hasilnya jadi bagus se, cuma capeknya itu lho)


Kok ya untung aku punya pelarian :


Thanks buat Anime-anime yang selalu isa ngehibur dan bikin ketawa cekikikan.
Thanks buat My Saengi, Heo Young Saeng, pangeran berang-berang ku yang suaranya bisa ngedemno ati.
Thanks buat sodara-sodara cewekku, curhat sama mereka melegakan hati.
Thanks buat Yaoi, yang walaupun efeknya sudah ndak semagis dulu tapi tetep bisa bikin hati hangat.
Dan thanks buat kamu, Pensieve-ku karna sudah rela tak curhatin macem-macem :)


PS.
Si Dimas Andika Setiawan sekarang lagi apa ya? > < *guling-guling dikasur sambil makan jajan plintiran*

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result