Pages

Sabtu, 24 Desember 2011

Gore isn't my thing. So, Why?

I never love watching someone killed someone even in the movie.
I can't say that I'm fine to watch blood and knife in a row.
And I'm not in to 'Gore' and that kind of thing.  


So Why I keep curious when they told me about this anime?
Why I keep downloading all of episode while I know this mustn't have a happy ending?

SERIUSAN!!! Saya baru aja namatin anime gila yang bikin saya nangis kejer karna takut. INI ANIME APA??? Itu kata pertama saya setelah episode 12 sempurna saya tamatkan.


Dua hari lalu, temen saya yang namanya Yui bilang kalo dia baru aja namatin anime horror misteri super bikin merinding yang sukses terbayang-bayang. Status-statusnya penuh dengan itu sampe saya penasaran banget se-horor apa anime itu. Ditambah lagi, temen saya Hajime bilang kalo dia udah lihat dan emang serem. (well, kalo pada bingung kenapa kok temen saya namanya jepang semua, saya bilangin, kadang-kadang Otaku di fesbuk punya nama Jepang dan mereka kepingin dipanggil pakek ama itu)


Terus teme-temen Otaku laen yang pada belom lihat makin heboh. 
"Ini anime taon berapa?" | "Kok kayak pernah tau?" | "Se Gore apa?" | "Berapa Episode?" |
dan dalam sekejap semuapada sibuk ngedownload anime itu. Gambar-gambar tentang anime itupun ditebar-tebarkan untuk memprovokasi kami.


Saya penasaran. Sumpah. Walopun hanya dengan lihat gambarnya saya sudah merinding setengah mati. Darah, Kepala tanpa badan, pisau. Saya ndak sukak hal begituan. Dan saya ndak pernah mau nonton film dengan gere begitu. Tapi kenapa saya kok ndonlod terus sampe habis dan namatin dalam dua hari?? T~T gak habis pikir.

Title : School Days
Episode : 12 (End)

Judulnya, gambarnya, awalnya, bener-bener ga menunjukkan kalo ini anime horor. Menipu banget. Menipu! Awalnya ceritanya shojo banget. Romance, kisah cinta segitiga, kayak sinetron lah pokoknya. Intriknya bikin saya geregetan sampe maki-maki dalem ati.


Menginjak episode 8 masih gak ada apa-apa. Episode 11 pun masih gak ada tanda yang menunjukkan kalo ini anime horror (padahal dimana-mana, genrenya ini Anime horror lho). Masih romance mendayu-dayu dan bikin saya eneg sama pemeran utamanya (mungkin ini yang dinamakan anime bisa mempengaruhi penontonnya)


Tapi di episode 12 (saya udah persiapan batin aja)
Walopun saya ngerti endingnya bakalan gore banget, tapi saya tetep merinding.


Itu... sangar!
Semua rasanya dijungkir balikkan. Jantung rasanya mencelos. Mata rasanya gak bisa ditutup. Saya ndak mau lihat, tapi saya juga ndak bisa nutup mata.

Pisau.
Darah.
Bunuh.
Kepala.
Teriakan.

Kepala saya sampe pusing. Nggak cukup dengan itu, si sutradara dengan kejamnya menyajikan masa lalu masa lalu yang ngebuat otak rasaya ngeblank banget.
Terus saya nangis gemeter (he'eh itu rasanya alay banget kalo ditulis -_-)


Padahal saya lagi sendirian dikamar. SENDIRIAN! Nonton anime ginian~ aduh plis deh.


Udah cukup. Sekian dan terimakasih. Cukup saya ngeliat gore. Saya nggak mau lagi-lagi.
Tapi saya baru sadar, Mirai Nikki (anime yang lagi saya ikutin) juga ada gorenya T~T semoga, semoga ending Mirai Nikki gak se-Gore ini, amin!!!


Akhirnya, saya kasih nilai anime ini 6.7
Gambar ini spoiler banget. Jangan liat kalo gak mau dibocorin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result