Pages

Jumat, 30 Desember 2011

Kita ini kayak Landak


Ada kisah tentang dua ekor landak yang saling bertemu. Awalnya kedua landak itu bertemu secara kebetulan, tapi seiring berjalannya waktu, mereka sadar mereka saling membutuhkan. Kedua landak itu akhirnya semakin dekat… dekat… dekat.

Kalian tau apa yang terjadi? Pada suatu titik disaat mereka sudah terlalu dekat, duri mereka melukai tubuh masing-masing. Mereka saling nyakitin walopun mereka nggak ingin itu terjadi.
Akhirnya kedua landak itu saling ngejauh, sadar kalo mereka nggak bisa terlalu dekat karna duri ditubuh mereka. Tapi landak juga makhluk hidup yang butuh landak lain disampingnya. Mereka akan kesepian kalo sendiri.

Dan kita ini kayak landak, kalo aku pikir-pikir. Kita pernah saling membutuhkan. Tapi ketika kita nyoba untuk saling dekat, kita justru saling nyakitin tanpa kita sadari =,=

Skema kita sejak taon 2008 begituuuu terus. Deket banget, nyakitin, ngejauh. Maafan, deket lagi, makin deket, deket banget, nyakitin, ngejauh lagi. Kita kayak gak pernah bosen untuk saling memaafkan satu sama laen. Kita kayak gak pernah bosen untuk mengulang skenario yang sama.

Mungkin karna kita sadar, kalo kita ini nggak bisa lama-lama jauhan. Kayak landak yang sadar kalo mereka butuh landak lain. Mereka akan terus nyoba buat dekat, walopun pada akhirnya mereka saling nyakitin lagi.
Kita ini kayak gitu. Udah berapa masalah besar yang terjadi sama kita sejak taon 2008? Kita saling marah, saling bohong, saling maki-maki, saling dieman tanpa sebab, saling sinis, saling sindir, semua jenis marahan pernah kita jalani. Dan masalah yang dateng kekita juga sangat menguras emosi.

Tapi pada akhirnya, kita selalu bisa maafan. Kita selalu nyerah pada keadaan dimana kita saling jauh. Kita selalu nggak bisa tahan untuk kembali deket lagi. Kita selalu bisa. Sebesar apapun masalahnya, sebesar apapun kita saling marah, selama apapun kita nggak tegur sapa.

Sekarang?

“Sori, sebagai temen aku nggak peka. Kalo emang ini terakhir kita kontakan, tolong maafin aku. Kita mulai berteman dengan baik-baik. Kalopun ini harus diakhiri, aku mau berakhir dengan baik :) Setelah itu aku janji aku nggak akan hubungi kamu lagi. Kamu bisa pegang janjiku.”

Aku masi inget sms terakhirmu =,=
Setelah itu aku pikir semuanya pasti bakalan berakhir. Udah. Nggak ada lagi kita. Nggak ada lagi kamu sama aku. Yaudah. Karna aku tau, sekali kamu buat janji, kamu pasti bakal tepati.

Oya, aku mbaca emailmu. Aku nyari-nyari sampe hampir putus asa. Aku hampir nyerah dan ngira kalo orang yang kamu kirimin email bukan aku. Tapi ternyata emang aku toh?
Aku suda mbaca.

Semoga kamu baca entry ini. Bener katamu di email itu... kita emang masih temen. Tapi nggak kayak dulu. Kamu capek, aku ya capek. Kita sama-sama capek. Kita ndak bisa lagi ngulangin skema dimana kita bisa saling maafin lagi. Karna kita pasti bakal ngulang kesalahan yang sama.

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result