Pages

Senin, 12 Desember 2011

Otanjoubi Omedetou Dear...

December 13rd is special day, dua orang yang berjasa dalam karir ke-fujoshi-an saya Ulang tahun.


Firstly, Happy Birthday to Nakamura Shungiku-sensei.

The great Mangaka yang banyak menghasilkan karya-karya YAOI yang unforgettable. Yang berkat salah satu Manganya saya terperosok sejauh ini dalam dunia ke-YAOI-an.


Secondly, Happy Birthday buat My Big Brother, Tetsuya-Takahashi yang sampe sekarang nama aslinya masih misteri :P
Dia ini temen saya di dunia Maya, seorang Fudanshi. Alias cowok yang suka Yaoi. Pertama kali saya kenal dia sekitar setahun lalu, lewat suatu grup di Facebook yang sampe sekarang jadi Grup kesayangan saya.


Dia Fudanshi pertama yang temenan baik sama saya, lewat dia saya jadi tau kalo cowok bisa suka juga sama YAOI. Haha, dia juga cowok pertama yang ngebuat saya suka sama YAOI manusia asli (eh, ngerti kan maksudnya?)


Tahun ini, kakak saya satu ini udah umur 29 taon. Umur yang harusnya udah cukup buat Married. Tapi nggak tau kenapa kok belom kawin-kawin. Mungkin nunggu orang yang tepat kali ya.

Happy Birthday Tetsu-nii, semoga cepet dapet jodoh. Jangan terlalu mikirin yang lalu-lalu, itu cowok Jepang mantanmu jangan diinget-inget lagi... cari yang lebih baek ;D haha.



(gambarannya Tetsu-nii, saya nyolong dari Album Facebook nya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result