Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Mirai Nikki Paradox

Gini, aku mau curhat.
Kan Autumn 2011 ini banyak banget ya Anime yang tak ikutin dan yang bagus-bagus, termasuk Mirai Nikki. Mirai Nikki ini sampe 26 Episode gitu.


Pertama kali aku liat episode satu tiga bulan lalu sebenernya suda ngerasa kalo ini Anime bagus. Ceritanya tentang seorang anak, namanya Amano Yukiteru yang menyendiri dan nggak punya teman. Dia ini cuma punya ponsel tempat dia nulis apa yang dia lihat (semacem diary gitu) dan dua teman bayangannya.


Teman bayangannya yang pertama namanya Zeus, dewa ruang dan waktu. Dan yang kedua namanya Murumuru, anak kecil cewek yang ceria dan imut. Awalnya Yuki fine aja dengan kehidupannya, dia juga sering banget berkomunikasi sama dua teman bayangannya itu walaupun dia udah tau temen bayangannya itu nggak nyata.


Tapi ternyata... ini yang menarik, selama ini pikiran Yuki salah. Dia pikir Zeus dan Murumuru itu temen bayangannya dan nggak nyata sama sekali. Tapi ternyata mereka berdua itu nyata. Zeus bener-bener seorang dewa ruang dan waktu. Dan karena Yuki menyadarinya, Zeus menyeret Yuki kedalam sebuah permainan.


Zeus menarik kesepuluh orang lainnya di Bumi untuk menjadi peserta dari permainan gilanya dimana pemenangnya nanti akan bisa menggantikan dia menjadi Dewa Ruang dan Waktu. Terus ya, Kesebelas orang itu (termasuk Yuki) diberi sebuah diary yang bisa melihat masa depan.


Apa yang ngebuat permainan Dewa Zeus ini menarik? Well, ini karena kesebelas orang itu nggak saling tahu siapa musuh mereka. Dan cara bermainnya adalah, mereka harus menemukan pemilik Duture Diary (Mirai Nikki) yang laen tanpa tau siapa itu dan membunuh mereka bagaimanapun caranya. Siapapun yang bisa bertahan hidup, itulah pemenangnya.


Intinya sih kayak gitu... sumpah awal liat rasanya gak kuat. Suasananya itu mencekam. Aku baru pertama kali ini berani lihat Anime dengan genre segelap ini. Ada gore nya pula. Darah dimana-mana, soalnya ada karakter yang Psycho gitu.


Yang mau tak curhatkan disini adalah, aku suka Pairing Straight disini ><~~ 
Ada satu karakter namanya Yuno. Dia ini temen sekelas Yuki yang pinter banget dan dia itu Cinta setengah mati sama Yuki. Tapi, si Yuno ini Psycho gitu. Dia nggak bakal ngebiarin siapapun untuk mendekati Yuki. Tapi justru itu letak kerennya.


Yuki x Yuno itu pasangan yang aneh, unik, tapi bikin deg-degan. Di Anime ini mereka berkali-kali ciuman pek. Haha, padahal Yuki itu nggak suka sama Yuno. Dia cuma ngemanfaatin Yuno karna Yuno itu satu-satunya yang bisa dipercaya. Tapi ya, akhir-akhir ini ada 'something' dihatinya Yuki. Pokoknya Shojo abis deh kalo bagian Yuki mikirin Yuno.


Ada satu keadaan yang mengharuskan Yuki mengakui Yuno sebagai pacarnya walopun Yuki nggak mau. Yuki ini nggak suka sama Yuno soalnya dia tau Yuno itu Psycho, Stalker, dan berkali-kali ngebunuh orang. Tapi seiring mereka pacaran, Yuki jadi mikir berkali-kali tentang perasaannya. Nggak ada yang salah sama Yuno (kecuali dia stalker dan psycho)


Ada satu kata-katanya Yuki yang ngebuat aku gimanaaaa gitu...
Dia bilang...



"Seandainya aku nggak pernah tau kalo gadis ini berbahaya, seandainya aku nggak pernah tau. Sungguh, aku ingin menyukai gadis ini," euuuuuu~!!!!


Nahhh... Karakter yang paling tak sukain di Anime ini namanya Akise Aru. Dia rambutnya putih (kan saya sukak yang putih-putih *heaa) Dan dia itu pinternya amit-amit. Kueren ya AMPUN! Aku mesti kalo liat dia beraksi itu deg-degan gimana gitu.


Terus, hari ini seperti biasa aku visit http://zerochan.net buat hunting fanart yang keren. Tapi aku menemukan suatu kenyataan. Akise Aru sama Yuki dipasangin T~T Ini buktinya...

Ini dilema banget teman, gimanapun juga aku sukanya Yuki sama Yuno. Walopun kalo dirunut, aku fujoshi jadi seharusnya aku seneng ngeliat Akise sama Yuki... tapi disisi laen aku maunya Yuki sama Yuno T~T


ahhh, dilema sekali ya. Galau.


Dan tau sekarang aku lagi apa? Sekarang aku lagi donlod manga Spin-off nya Mirai Nikki, katanya temen-temen di Zerochan sih, manga yang ini banyak banget Hints Akise x Yuki nya.


Salah satu cupilkannya ---->>>

Huooo.. apa yang saya lakukan??? *jambak-jambak rambut*


Oiya, ini ada bonusan beberapa fanart tentang cinta segitiganya Akise, Yuki, dan Yuno yang membuat saya dilemaaaa.




They're just too cute~!!!!!! >///<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result