Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Working!! vs Durarara!!

Ada sesuatu disini!! Yakin seyakin-yakinnya!!
Akhir-akhir ini saya lagi seneng sama Anime judulnya "Working!!" yang genre nya adalah Slice of Life. Ceritanya berkisar dikehidupan sehari-hari di sebuah restoran keluarga doang dan nggak ada cerita intinya. Tapi justru itulah yang bagus dari anime Slice of Life. Kerasa hidup, dan comedy nya jadi wajar jadinya bisa lucu banget.


Nah, yang aneh adalah.. saya kan suka banget sama character namanya Satou Jun ---->>


Dia itu pokoknya sesuatu banget. Cuek, wajahnya datar, dan nggak pedulian. Tapi dia itu aslinya baik banget. Paling perhatian sama semuanya, terus kalo udah suka cewek itu lucuuuu. Pura-pura gak peduli gitu.


Masalahnya, dari awal liat Satou Jun, saya ngerasa ada yang familiar gitu. Entah wajahnya, entah suaranya. Terus, saya kan hunting fanart di Zerochan, ehhh ada satu fanart yang nonjok banget --->>

Yang paling kiri itu Satou Jun (Working!!) yang tengah Sanji (Onepiece), yang kanan Shizuo (Durarara!!)
Saya baru sadar betapa miripnya mereka. Apalagi Satou Jun sama Sanji. Mereka berdua kan sama-sama koki. Berasa gimanaaaa gitu. Sedangkan Satou Jun sama Shizuo, suara mereka mirip!


Terus saya akhirnya melakukan penelitian kecil-kecilan (halah) dan hasilnya... sangat mengejutkan! saya sampe tercenggang sendiri. Ada beberapa kemiripan yang terselundup antara anime Working!! sama anime Durarara!!


Kemiripan ini terletak pada masing-masing couple yaoi di kedua anime ini.


Kalo di Working!! Saya suka Satou Jun dan Souma Hiroomi --->>

Sedangkan di Durarara!! saya suka Shizaya couple alias Shizuo Heiwajima dan Izaya Orihara --->>

Perhatikan ini,
Pertama, rambut mereka. Warna rambut kedua Seme (dalam kasus ini Satou Jun dan Shizuo Heiwajima) sama-sama blonde dengan gaya rambut yang hampir mirip. Sedangkan warna rambut kedua Uke (Souma Hiroomi dan Izaya Orihara) sama-sama berwarna biru tua gitu.


Kedua, sifat mereka. Bagi yang udah pernah lihat Working!! dan Durarara!! mungkin nyadar. Disini Uke nya  yang lebih seneng ngegoda dan nyari gara-gara ke Seme. Walopun cara nggoda mereka berbeda. Izaya suka cari gara-gara ke Shizuo dengan manggil dia Shizu-chan dan akhirnya Shizuo ngejar Izaya buat dipukul. Kalo Souma biasa ngegodain Satou pakek rahasianya, terus Satou marah ke Souma dengan tatapannya yang maut.


Ketiga, ini yang paling ngebuat saya kaget sekaget-kagetnya. Seiyuu (pengisi suara) mereka SAMA!! Shizuo dan Satou sama-sama diisi suara oleh Ono Daisuke. Sedangkan Izaya dan Souma sama-sama diisi suara oleh Kamiya Hiroshi.


Sesuatu! Belum lagi judul kedua anime ini, sama-sama terdiri dari satu kata yang diakhiri dengan dua tanda seru. Working!! dan Durarara!! Terus ciri kedua anime ini juga sama, kalo buat poster selalu ada garis polisi kuning gitu.


Hahaha, dunia anime emang sempit, mengejutkan, dan penuh misteri. Saya hunting fanart di Zerochan dan nemu fanart lucu nih.

Shizaya (Durarara!!) dan Satou x Souma (Working!!)

Satou lagi cosplay Shizuo dan Souma lagi cosplay Izaya. hahaha.


Terus ini bonusan fanart yaoi mereka. Selamat menikmatiiii~~~


1 komentar:

  1. Iya..yaa..hahahaha...XD,baru tahu klo pengisi suara Shizuo, Ono daisuke juga..hahah..:D

    Kalo diliat liat emang mirip juga, Satu lagi mereka sma 2 sering terlihat sedang mrokok,Dan emang sih sifat nya sama2 mudah marah,Tapi satou kun lebih cool..XD,shizuo jga..keren tpi kadang karryn mikir tuh orang agak aneeeh..=_='

    klo seiyuu, emang kebanyakan karryn juga sering nemu tokoh yang mirip tapi anime nya beda,dangan seiyyuu yag sama..salah satu contoh nya ai enma,daari anime jigoku shoujo,ama kuronuma sawako dari kimi ni todoke..dan banyak lagi.

    haha,btw, frey telaten juga yah,nyari identitas karakter anime.. ^^d good job

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result