Pages

Jumat, 03 Desember 2010

Cuma Curahan Hati



Dear Pensieve...

Aku barusan pulang dari rumah Chaca di Manyar Kertoardjo karna abis ngerjain tugas kesenian yang membuat batik di kanvas. Habis ganti baju dan krasak-krusuk, aku langsung buka leptop deh. Hahaha.

Malem ini sebenernya malem yang biasa aja, tapi ada beberapakejadian nggak biasa yang ngebuat hari ini jadi sedikit beda. Begitulah.

Selain hari ini Ulang Tahunnya si Adina, ntar jam delapan lebih Harpot yang Prisoner of Azkaban juga tayang di TransTV. Lumayaaaan. Mana besok libur lagi. Duh... dunia terasa indah. Indah kalo aja aku tiba-tiba lupa ingatan kalo tanggal 8 Desember UAS dimulai. Tiap nginget-nginget itu... jadi mules lagi.

Ughhh...

Besok aku juga ada belajar kelompok di Rumah Chaca. Bareng Nisa and Nia. Jadi bukan berarti hari Sabtu libur. Dan ini mungkin entry terakhirku sebelum aku vakum ngeblog karna ada UAS. Wkwkwk.

Hidup UAS! Mari kita songsong UAS dengan senyum *omongan ngaco karna stres!* maklum, aku capek banget. Jadi salah satu susunan saraf ada yang kongslet.

Hahaha. Oke deh... gitu aja cuap-cuap gaje-ku. Aku mau ngepost dan cuap-cuap di blog resensi :)

The Last but not least... aku mau titip salam buat Saengie oppa tersayang. Baik-baik di korea sana yaaaa.... *ngaco lagi*

Duh... wajah Saengie menentramkan hatiku deh. Apalagi sekarang sudah satu bulan sejak dia ulang tahun sebulan yang lalu. Wkwkwkwk.

2 komentar:

  1. Ternyata kamu cewek gokil juga y Frey :)

    kamu suka baca Lupus g?

    BalasHapus
  2. Waahaha,
    Aku nggak tau itu pujian apa enggak.
    Tapi aku tengkiu aja deh.
    :DD

    Lupus?
    Pernah baca sih :D
    Ngakak... haha.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result