Pages

Minggu, 02 Oktober 2011

If I have to sing my fave anime song... ♫

Well, habis gini emang UTS seh, tapi ini bukan berarti saya berenti buat gedubrakan bersama anime-anime tercinta diseason ini~~!! >,<

Uhuhuhukk. Iye, nileku emang turun run run!!! Bahas itu bikin setres aje nihhh ToT mending langsung bahas OST anime ever ku yak.

Jadi gini,,, udah bukan rahasia lagi kalo Anime yang sukses juga nggak lepas dari Opening Song maupun Ending Song nya yang oke. Anime yang tak tonton juga sebenernya nggak banyak-banyak banget. Aku bukan Anime Otaku tingkat akut yang mengabdikan hidupnya hanya untuk donlod anime-anime dan ngeliatnya. Jadi Anime yang sudah saya tonton juga terbatas itu-itu aja. Jadi perbendaharaan OST Anime saya masih kurang.

Dari Song-song yang sudah saya denger itulah, saya bisa menarik kesimpulan mana-mana aja song yang paling ngeleket dihati saya dan nggak pernah bosen buat saya dengerin.

List nya adalah sebagai berikut *cielah (non rank yak, saya gak bisa ngeranking)


"Blue Bird" by Ikimono Gakari -- NARUTO (lyric)


Pertama denger lagu ini itu waktu aku kelas 9 SMP, aku gak sengaja liat video klip nya Ikimono Gakari di TV Lokal Swasta gitu. Pas denger, aku rasanya kepincut gitu. Video Klipnya sangat simpel, cuma personel Ikimono yang lagi beraksi disebuah tempat yang remang-remang dan diambil dari sudut yang berbeda.

Tapi kayaknya ada sesuatu yang ngebuat aku tertarik gitu dah. Suaranya Kiyoe (vokalisnya) itu powernya Okeee banget, nadanya juga, saya jatuh cinta pada pendengaran pertama. Apalagi ada harmonika nya yang aseeeeek.

Ini Reff nya
Habataitara modorenai to itteMezashita no wa shiroi shiroi ano kumoTsuki nuketara mitsukaru to shitteFurikiru hodoAoi aoi ano soraAoi aoi ano sora ~ ♫
Baru setelah itu saya menemukan sebuah kenyataan kalo ternyata... JRENG-JRENG... lagu itu adalah lagu Opening nya Naruto *heaaaa* 


(PS : Kenapa kok gambarnya malah Nara Shikamaru bukannya Naruto? Soalnya saya paling suka sama Shikamaru kalo di Naruto, KEBERATAN? Ahahahahaiii XD)


Sampe sekarang aku masi dengerin kadang-kadang kalo lagi suntuk.


Kimi Hana by Pigstar -- Junjou Romantica (lyric)
Lagu ini hadir disaat saya galau-galaunya menjadi Fujo. Waktu itu saya baru tau apa itu YAOI dan apa itu Fujo. Tapi parahnya, saya sudah menamatkan sebuah komik YAOI yang fantastis dan diakui sebagai the best YAOI manga ever oleh banyak orang diseluruh dunia, yaitu JUNJOU ROMANTICA.

Kejadiannya sekitar setahun yang lalu, saya baru tau kalo ternyata komik YAOI yang sudah saya tamatkan ada Anime nya. Saya donlod lah itu Anime, saya puter episode pertamanya. Dan lagu dari Pigstar ini pun mengalun.

Jreng... Jreng...



Sono te hanasanaide hanasanaide
Boku ga sobani iru kara

Donna toki demo waratte waratte
Hana wo sakasete yo ~ ♫

Saya speechless. Buseeeeet~ musiknya menghentak. Saya juga langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama. Apa ya? There's something in this song. Enak, aura Yaoi nya bener2 kerasa.

>,< sampe sekarang saya juga ga berenti dengerin lagu ini kalo lagu ga ngapa-ngapain.


Monokuro no Kiss by SID -- Kuroshitsuji (lyric)
Karna ga terlalu kenal sama band V-kei, jadi saya juga ga terlalu kenal ama SID. Ya walopun saya ngerti SID itu terkenal banget, hahaha. Cuma, saya suka lagunya yang ini. Awalnya emang nggak seberapa, tapi lewat pendengaran berkali-kali, entah kenapa saya sampe sekarang ga bisa lepas dari lagu ini.

Sampe hapal lirik booook~

Soredemo hitotsu no ai no katachi wo sagasu
Tooku yori mo ima wo musunda kareta hitomi wa
Dekireba kono mama tsutsumarete owaritai
Futari de himeta awai hada tsuki mo kakureteru ~ ♫

Ini Opening song nya Kuroshitsuji nih, salah satu anime kesukaan saya yang unyu-unyu sekali. Lagunya bikin addict.


Complication by ROOKieZ is Punk'D -- Durarara!!
INI SAYA SUKA BANGET SAMA LAGUNYA!!!! *Capslock rusak*
Easy listening, nadanya enak, kedengarannya ditelinga itu empuuuuuuuk banget rasanya.

Taunya sih, sekitar 4 bulanan yang lalu seh, gara-gara liat durarara!! Akhirnya saya jadi tau lagu ini. Tapi ndengerin lagi sampe yang bener-bener Totally Fallen itu akhir-akhir ini. Gara-garanya gini, yang nyanyi ini lagu kan Rookiez is Punk'D , ini lagi nyumbang lagu di Ao no Exorcist (anime yang lagi ngehit sekarang dan saya juga suka)
Kagirinaku hirogaru masshiro na ashita ni nani wo egaku
Genjitsu ga someyuku makura na ashita ni nani wo egaku
mogaki kagayaku ~ ♫

Akhirnya saya nostalgia deh dengerin lagunya Rookiez yang lama. Dan sayapun ndengerin lagu Complication ini lagi.


Ashita, Bokuwa kimi ni ai ni yuuku by Wakaba -- Sekaiichi Hatsukoi
Dan inilah.... ENDING Song Anime yang pertama kali saya suka sampe bener-bener KLIK!!! Dari pertama denger, jantung saya langsung deg-degan.

Melodinya sederhana, nggak menghentak, nggak terlalu mellow. Simpel, mengalun, empuuuuuk. Awal denger, walopun sama sekali nggak tau artinya, tapi hati itu rasanya hangat.
Kimi o suki dake ja mono tarinai
Ako gare dake ja ume kirenai
Sabishi-sa dakega kyou mo riaru de
Ima, ai ni ittara naite shimau ~ ♫

Lagu ini CANDU. Aku bisa dengerin 100 kali tanpa henti. Kalo udah dengerin lagu ini... bisa tahan nggak ngapa-ngapain selama sejam nonstop.
Lagu ini saya proklamirkan sebagai lagu saya dan uke saya *cielah. Saya dan Uke sama-sama SUKA sampe Kecanduan sama lagu ini dah pokoknya.

Sebenernya masih banyak lagu-lagu anime yang bagus >_< kayak Opening nya K-on season satu, Openingnya Baka Test, Ending 2 nya Aoex, Ending 3 nya Beelzebub, dan sebagainya. Tapi yang bisa saya bagi cuma segini doang :DD

2 komentar:

  1. *ter-ter-ter *mantengi BlackButler O,o

    BalasHapus
  2. owhh... saya pun suka lagu ashita, bokuwa kimi ni ai ni yuuku..
    lagu yang catchy dan tak bosan dengar.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result