Pages

Jumat, 04 November 2011

Sket Dance Episode 25 itu...

Anime yang nggak jelas kapan endingnya itu banyak banget. Contohnya kayak Naruto lah, One Piece, Bleach, Gintama, Beelzebub, dan sebagenya. Lah, jenis anime kayak gini biasanya punya alur yang sedikit gak jelas kalo dibandingin sama cerita intinya, banyak filler (cerita tambahan yang ga ada di Manga ato Light Novel nya) Ini ngebuat para Otaku yang ngikutin biasanya bosen karna cerita terkesan dipanjang-panjangin.
Biasanya lho...


Nah, Spring kemaren ada anime baru yang setipe sama Gintama, judulnya Sket Dance

Sebenernya diawal aku sedikit ndak tertarik sama judulnya, takkirain itu malah Shojo -__- hoho. Tapi lama kelamaan, setelah satu season berlalu, kok banyak banget yang bilang anime ini JEMPOL. Di forum Otaku Sket Dance pada rame banget.


Apalagi, pas Episode 25 rilis 6 minggu yang lalu. Ratingnya bener-bener tinggi banget, aku liat bisa sampe empat koma sembilan sekian.... terus temen-temen Otaku pada ngereview episode 25 dengan menggebu-gebu.
Judulnya juga bikin penasaran "IDENTITAS ASLI SWITCH" lah, "WAJAH ASLI SWITCH" lah, "Masa Lalu Switch yang sebenernya" lah... sumpah lah, waktu itu langsung penasaran abis. Besoknya, aku capcus ngebut donlod mulei episode satu dan selesai nonton semua episode (waktu itu masih keluar sampe episode 26) hanya dalam waktu 3 hari.


Sekarang, suda 5 minggu berlalu sejak aku ngikutin Sket Dance. Suda 5 minggu berlalu sejak aku lihat episode 25 yang MENGURAS EMOSI dan AIR MATA *iye... saya nanges seliter gitu ceritanya D'X lebei abis lah pokoknya*


Tapi tiba-tiba, di subuh tanggal 5 November ini otak saya nyuruh saya buat bukak leptop dan menelusuri folder "Sket Dance" lagi. Dan untuk ke-ENAM kalinya, aku lihat ulang dah episode 25 nya!!!


Apa ya... episode 25 ini sulit dijelaskan! Sket Dance sendiri itu kan ceritanya tentang seorang anak super ceria yang punya nama panggilan "Bossun" -->

Dia ini idiot dan nggak isa diandalkan. Tapi dia punya dua temen yang bener-bener care sama dia.


Himeko, cewek mantan yankee (berandalan) yang kalo sudah marah nakutin banget -->>

Dan cowok Otaku yang walopun expressionless tapi gokil. Nama lengkap cowok Otaku ini Usui Kazuyoshi, tapi punya nama panggilan SWITCH. 
Anehnya, walopun gokil, Switch selalu nggak mau ngomong pakek mulutnya. Dia selalu berbicara pakek Software dari leptopnya yang bisa menghasilkan suara.


Sekilas, nggak ada yang aneh sama Switch. Dia emang nolak ngomong pakek suaranya sendiri, tapi dia beneran kelihatan baik-baik aja. Dia cowok seceria cowok lainnya.


Tapi di Episode 25 itu... semuanya kebongkar. Masa lalu kenapa Switch sampe memutuskan untuk menjadi seperti sekarang terkuak. Dan itu adalah... THE BEST EPISODE SO FAR~ Dari awal, kita dibuat penasaran dengan alur mundur nya yang bombastis. Mata kita kayak dipaku supaya kita nggak bisa lihat kemanapun selaen lihat anime ini. Dan bagian akhirnya..... DUORRRRRR!!!! Kita kayak ditembak sama satu kenyataan yang bikin merinding, dada sesek, mata panas, dan efek samping kaget lainnya.


SERIUS MAAAAAAAN, aku liat episode ini lho nggak berhenti heboh sendiri. Namanya bantalku itu ya... sampe tak bejek-bejek saking aku nggak kuat nahan sesek gitu. Diawal kita dibuat mengira-ngira berbagai kemungkinan, tapi diakhir, kita itu kayak dibanting sama kenyataan yang juauuuuuhhh banget dari semua perkiraan kita. Kenyataan yang justru kita semua nggak pernah nyangka bakal kayak begitu.


THE BEST!! Subuh ini, ke-6 kalinya aku ngelihat ulang. Dan ke-6 kalinya aku ngerasain sensasi itu. Nggak sebombastis pertama kali nonton, tapi tetep aja ini itu KEREN!!!


aaaaa~ pokoknya Sket Dance laaaahhh! HIDUP ANIME!

2 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result