Pages

Jumat, 23 Desember 2011

Boku wa Tomodachi ga Sukunai (Review)


English Tittle : I have few friends
Episode : 12 episodes (end)


Tepat dihari ini, anime yang diadaptasi dari Light Novel terkenal yang biasanya disingkat jadi “BokuTomo” ini tamat. Emang ya, setiap ending itu menyisakan sendu *duh, bahasa saya -_-*


Cerita intinya adalah tentang seorang cowok namanya Hasegawa Kodaka->>

Dia ini keturunan bule, jadi rambutnya khas banget. Suatu hari karna keperluan keluarga,dia pindah keSMA baru di Jepang. Tapi gara-gara rambutnya itu, dia dikira cowok yang nakal dan semua pada takut sama dia.


Sementara itu, ada Mikazuki Yozora. ---->>
Cewek cuek yang nggak punya temen. Satu-satunya teman yang pernah dia punya adalah cowok bernama Taka yang menghilang sepuluh taon lalu. Setelah itu dia sama sekali ga bisa punya temen.


Dan disebuah SMA, Kodaka dan Yozora dipertemukan. Lewat semacam takdir yang aneh mereka memutuskan untuk membuat sebuah club berama “Neighbour Club” yang tujuannya adalah untuk mencari teman. Mereka ngebuat slebaran rahasia untuk menggaet orang-orang yang bernasib sama seperti mereka : nggak punya temen. Dan seiring berjalannya waktu, dengan cara yang unik, club itu menemukan member-nya. 
Sena, primadona sekolah yang dikerubungin cowok.

Rika, cewek pinter yang pervert.

Yukimura, cowok yang 'sangat cantik sekali' sampe saya gak yakin kalo itu cowok.

Kobato, adeknya Kodaka yang doyan banget cosplay.

Maria, guru pendamping yang entah kenapa masih kecil


 Sepanjang cerita di anime ini sebenernya kehidupan sehari-hari. Tentang bagaimana mereka menemukan arti 'temen' sesungguhnya. Tentang betapa setiap pertengkaran itu making ngebuat mereka deket, dan sebagenya. Tapi yang ngebuat anime ini menarik itu... kisah dibalik masa lalu Kodaka dan Yozora.


Overall, saya sih enjoy lihat anime ini. Komedinya lumayanlah, walopun agak ecchi (para cowok pasti bakal suka, soalnya disini banyak cewek kawai sama sexy gitu. Wakakakk. Saran saya, kalo mau liat anime ini jangan didepan anak kecil atau orang tua. Saya aja pas liat ini selalu diem-diem. Emang nggak parah-parah banget sih, tapi tetep aja kan)


Karakternya juga kuat dan desainnya bagus. Art-nya, bisa dilihat sendiri, bagus. Personal view saya sih, Art-nya sagat oke malah. Pokoknya kalo masalah Art, BokuTomo ini nilainya sembilan laahh.


Kalo kayak gini ini saya jadi kepengen season dua nya T~T nggak puas rasanya cuma dapet season satu disaat ceritanya berakhir nanggung gini. Saya maunya Kodaka entar sama Yozora! Pokoknya! *maksa*


Nilai keseluruhan : 7.8 dari 10 (worth to watch bagi pecinta Harem)

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result