Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Ghaida itu punyaku!!

Saya kena penyakit suka cewek!!! *abaikan*
Hahaha...


Ghaida Farisya, umurnya beda setengah taon ama saya. Dia lahirnya 29 Mei 1995 terus potongan rambutnya pendek, terus suaranya keren, terus pembawaannya bikin gimanaaa gitu!


Saya gila Ghaida, saya gila Ghaida~!!! *beneran gila*


Ghaidaaaaaa ------>>>

Oke, jadi gini, tau JKT48 kan? Idol Grup yang jadi sister resminya AKB48 (Idol Grup yang udah terkenal banget di Japan sono dan seluruh Asia). Ghaida ini salah satu personilnya gitu.


Awalnya biasa aja sama dia, tapi liat senyumnya... gilaaa :O senyumnya itu senyum khas Otaku banget. Meskipun saya gak gitu bisa njelasin gimana senyuman khas Otaku =,= Pembawaannya gak neko-neko, natural, rendah diri, terus ganteng >w< iyaaaa ganteng!! <<-- yang ini abaikan juga.


Intinya adalah... saya ngefans dia. Personel JKT48 paling kinclong ya dia! Dia Otaku, dia suka Japan, dan dia rumornya adalah seorang FUJO! *JDER!!!!*. Gak tau itu rumor darimana, semuanya pada ribut-ribut kalo Ghaida itu mantan fujoshi gitu. Yah, apapun lah.


Ghaidaaaaaa ----->>>



Ini video profile nya dia versi YT. 


Haduu... cara dia ngomong itu terlalu, apa ya? Terlalu sesuatu gitu deh.http://www.emocutez.com dia dibagian akhir ngomong "Ganbarimasu" kan, nadanya bisa Otaku-ish banget.


=======================================


Ayo support JKT48 punya Indonesia! Indonesia juga bisa punya Idol Grup yang keren, tariannya oke, dan suaranya enak kayak mereka. Beberapa hari yang lalu, kira-kira 16 member beragkat ke Japan lhoo. Mereka sepanggung sama AKB48. Huoo, membanggakan buuung.


Nih oleh-oleh piku ya dari mereka --> (credit : http://akb48matome.com/)


(yang sebelah kiri sendiri yang pakek twintail itu Nabila :D personel termuda JKT48. Terus depan tengah itu Ayana, keturunan Arab Jepang >< yang kiri sendiri itu Rena, kalo ini jepang asli)


kalo ini Ghaida yang paling kiri yaaa.. giginya gingsul tapi manis. Yang kanan itu Delima, sebelah Delima ama sebelahnya lagi aku lupa T~T Ini mereka pas nunggu lagi rehearsal.

2 komentar:

  1. Saya senang menambah daftar teman unik baru. Akhirnya.. [re: lesbi] #eeeeeh

    BalasHapus
  2. saya juga suka sama Ghaida~
    :3

    cewe ganteeeng~
    XD

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result