Pages

Minggu, 11 Desember 2011

"Yokozawa no baai" -- Let see his Uke-ness!

Beberapa waktu yang lalu, Saya sama Uke saya lagi liat-liat Sekaiichi Hatsukoi di leptopnya kouhai (adek kelas) yang juga fujo. Lokasinya di koridor depan kelas. Emang ya, para fujo kalo pada ngumpul itu selalu nggak pada mikirin tempat. Ngeyaoi ditempat umum kayak gitu mah uda biasa. Ohoho.


Kita ngobrol-ngobrol banyak soal Sekaiichi sampe nyanyi semua OST nya banter-banter. Awalnya fine-fine aja... sampe salah satu  kouhai saya bilang.


Kouhai 1 : "Yokozawa itu Uke lho kak."


JLEGERRR!!!! Otomatis saya sama Uke saya langsung keselek plus batuk-batuk.


Yokozawa --->>>

Kalo masih nggak inget sama Yokozawa, nih biar saya ingetin, Yokozawa ini sahabatnya Takano. Yang suka sama Takano dan selalu dingin banget ke Ritsu.


Gimana bisa cowok se-COWOK itu jadi Uke? Seperti yang kita ketahui bersama, Uke kan identik banget sama cuteness atau paling enggak bodinya masih lebih kecil gitu lahh. Lah ini, nggak menyiratkan sama sekali kalo dia Uke.


Akhirnya berkat temen-temen di grup kecintaanku, yang udah kayak rumah sendiri YAOIndonesia, aku dapet link buat download Novel pembuktian kalo Yokozawa itu Uke. Thanks to Chiharu Yayoi for giving me the GREAT link at Nihonmaru. And Puppete who give the direct link to download it at Mediafire. Light Novel bikinan Shungiku Nakamura-sensei ini judulnya "Yokozawa Takafumi no baai", nyeritain kehidupan Yokozawa setelah ditolak sama Takano.


Ini Covernya,, (Yokozawa yang kiri, yang kanan itu Semenya, namanya Kirishima) Kalo kayak gini si dia emang keliatan Uke -_-



Yang mau download... silahkan disini. Itu versi novelnya aja tanpa ilustrasi.
Yang mau ada ilustrasinya, donlodnya disini.
Kalo saya sih bacanya tanpa ilustrasi, soalnya yah, Leptop saya rusak. Jadi gak bebas baca Yaoi. Kalo mau bebas baca Yaoi di komputer, ya harus secara nggak mencurigakan. Haha.


Ceritanya sendiri, Pretty Sweet I think. Diawal-awal padahal udah sempet ngedrop karna saya benci banget Novel berbahasa Inggris. Tapi demi karya Mangaka favorite, saya rela deh ngebacanya.


Kalo boleh jujur, nggak ada something new sih dari cerita ini. Karna sama kayak Shoujo, cerita yang Orisinil di Yaoi udah jarang banget didapetkan mengingat banyak banget cerita Yaoi di Jepang sono. Tapi balik lagi pada gimana sang Author menggarap ide dasar itu sehingga pembaca nggak bosen.


Dan itulah yang saya dapatkan dari Novel ini. Klise, tapi bikin senyum-senyum. Nggak ada sesuatu yang baru tapi bikin saya kipas-kipas. Daridulu saya tau sih, baca Novel Yaoi jauh lebih bikin panas daripada Komiknya. Ini karna kita dituntut untuk berimajinasi sendiri dengan kata-kata tanpa gambar. Ahh, hot banget.


Kelebihan Novel Yaoi lainnya adalah, kita bebas untuk baca sekalipun didepan Orang tua (lho?) karna kan gak ada gambar, jadi gak curiga :P


Oya... para Otaku, baik Fujoshi, Fudanshi, Nijicon sekalipun, happy long Holiday. Semoga Holiday ini kita semua bisa nganime, ngeyaoi, ngeyuri, dengan aman dan tentram *heaaa.

Nggak kerasa, habis gini Musim Gugur udah berakhir. Siap-siap nyambut Musim dingin yaaa!

2 komentar:

  1. cucuuu, nenek mau curhat... nenek kesasar di jurang yang lebih dalam lagi! nenek ga sengaja menemukan hoshi no kanata dan membacanya sampai habis! Ya ampun, dosaku bertambah...

    BalasHapus
  2. Mauuuu... aku juga mbaca ya nek. Bagus?

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result