Pages

Selasa, 30 Agustus 2011

would ya like to shut ur mouth up, asshole? :)

Dear 'pengrusuh'.

Maaf sebelumnya, tapi saya rasa situ udah ngebuat saya bener-bener emosi. Situ nggak tau ya, sekarang saya kepingin bejeg2 situ dan ngemutilasi situ? :) Ohh.. nggak, saya bukan seorang 'S' tentu saja. Tapi dengan kehadiran situ, kayaknya saya bisa jadi 'S' untuk sementara.

Begini yah mas, kalo emang situ nggak setuju dengan apa yang KAMI lakuin, apa yang kami sukain, nggak usah pakek nyalah-nyalahin kami, ngata-ngatain kami dengan hal murahan yang nggak layak tayang itu :) Sangat murahan mas, sampe saya kagum sama vokabulari yang situ punya. Bravo banget loh.

At least, kami nggak menganggu siapa-siapa dengan keberadaan kami. Kami toh sudah menciptakan teritori kami karna kami mengerti dan memahami orang-orang yang tidak sepaham dengan kami, termasuk situ! Situ kan nggak tahu apa-apa tentang kami yah, ditambah lagi, situ juga bukan bagian dari kami.

Jadi sebenernya, keterlibatan situ dalam dunia kami itu sedikit 'aneh'. Kalo emang situ nggak suka, harusnya situ nggak usah masuk dalam teritori kami. Dan nggak usah cari gara-gara.

Kita, Kami dan Situ, beda paham. Jadi tolong hargai itu seperti kami menghargai orang-orang kayak situ.

Dan oh ya... mulut situ,, ahahaha. Sumpah mas, apa harus saya kasih SAMTING biar bisa diem? Ohh,, bener-bener sukses bikin saya mau muntah dan eneg.

Orang kayak situ itu... sungguh sangat menyedihkan ya. Saya sangat kasihan!

Tapi saya mau berterimakasih sama situ, soalnya kalo dipikir-pikir lagi, kehadiran situ membuat saya makin bersyukur.

Bersyukur, karna setidaknya, saya masih punya sedikit sopan santun untuk tidak membalas segala perkataan tidak layak tayang dari situ.

Bersyukur, karna berkat situ yang dengan NGGAK NYANTE nya mengusik kami, Kami jadi makin dekat dan makin BERSATU.

Laen kali jangan dateng lagi ya Mas, ^^ tenang saja, kami baik-baik saja tanpa situ. Kami juga nggak akan merindukan situ kok.

terimakasih untuk pengertiannya.

~Fara Freyhatsari, Kirio Hisagi, and all of IFF member~

2 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result