Pages

Senin, 08 Agustus 2011

What a small world -__-

Dunia itu mengagumkan...
Dari dulu aku mikir kayak begitu.
Dia bisa mempertemukan berbagai orang dari banyak belahan dunia, termasuk dunia maya *lah??*

Sebage seorang fujo yang ngeksis di banyak forum *ditampar karena ngesok*, gak jarang lagi saya dapet banyak banget kenalan fujo. Termasuk si Arina Inayah ini (sebut merk). Dia nge add saya, saya nge-confirm dia. Dan gak lupa mengkonfirmasi ke-fujo-an kami (apadah).
http://www.emocutez.com

Lanjut yak XD
Terus kita wtwan, eh nyambung. Manga yang kami baca rata-rata sama, sama-sama suka anime juga. Terus dia juga suka Jlaw Kirio. Ehh... lanjut ke tukeran nomer hape. Entah karena sehati atau tertakdir, ternyata kami sama-sama Petals dan Triple S. Wowo.

Kami tuker-tuker cerita banyaaaak banget. Dia itu cerita gitu tentang temen sekelasnya, sebut aja si S sama si F. Mereka berdua cowok dan potensi diantara mereka tuh ngena banget! NYAKNYUK tau gak~

Tapi karna ini masih puasa.. saya gak mau ngebicarain lebih jaoh ya...
Ternyata eh Ternyata,, dia itu kenal sama Huwayna Hafidzotunniswah (Wina)!! Wina itu temen sekelasku coba, dan dia tinggal di Surabaya. Akhirnya,, kami ngatur buat ketemuan deh.

Kemaren hari minggu, tepatnya tanggal 7 Agustus 2011, kami ketemu!
http://www.emocutez.com
Ternyata dia juga anak PKS,, kekekekk. Dunia bener-bener sempit kan? Kami ketemuan di acara Ramadhan in action gitu deh. Dan yang makin membuat Dunia makin sempit, adalah... dia punya temen sekelas yang deket tuh, cewek, namanya Nisa. Dan Nisa itu adek kelasku pas SD ngerti gak, ck ck.

Bener-bener dunia yang sempit.

Eniweis,, hari minggu kemaren nyenengin :) Acaranya asik, menu berbukanya enak,, dan ngopi darat sama si Arin bener-bener seru! Sempet hunting sih :P

Sayangnya,, dia lupa bawa kamera dan aku lupa bawa leptop. Niat fangirling dikit-dikit habis buka jadi gak bisa. Coba bawa kamera kan,, bisa foto-foto DX

Selaen itu, aku mau cerita soal ulang tahunnya My Uhti, Nadya Putri Hapsari yang sebenernya sudah sebulan yang lalu lewat. Kenapa aku baru cerita sekarang? Soalnya Ratih baru nge-aplod fotonya kemaren coba! Waktu itu kita kan foto2 pakek hapenya~

Jadi sebulan yang lalu pas ultah nya Nadya tuh, aku, Honk, Insani, Ratih-Yoga (sumpa itu anak dua awet banget pacarannya) dan yang laennya ditraktir Nadya makan bakso kaki sapi :3

Kita tuh berangkat sore2. Aku dijemput Insani, terus kita berdua jemput Honk. Kita gonceng tiga satu sepeda motor ke rumahnya Ratih. Sampe sana Ratihnya belom dateng coba! DX dia masih ada paskibra. Walhasil, aku, Honk, sama Ins nungguin di ruang tamu sambil ngobrol2 sama Ayahnya Ratih dan disuguhin Roti Goreng, Cakwe, sama Pisang Molen (yang langsung amblas habis kami makan :P)

Oya, masa kata Ayahnya Ratih aku tambah gendut DX (oke.. emang bener)

Lanjuut. Ditunggu2, Ratih gak dateng2. Padahal rencananya tuh, Yoga yang jemput Ratih didepan Gang, terus kita sama2 kerumah Nadya. Yang tau tempatnya kan Nadya.. jadi entar kita dianter Nadya ke tempat warung baksonya.

Padahal semua sudah siap, kado sudah dibeli. Tapi si Ratih macet latihan gak dateng-dateng ke rumah. Padahal Nadya sudah bolak-balik nelponin kami. Sudah molor dari perjanjian.

Ternyata bener,, kami ditinggal Nadya TwT
nadya udah berangkat ke tempatnya sendirian (dia kan gak hanya ngundang kami doang, tapi temennya yang laen juga). Aku, Ins, Ratih, Honk, sama Yoga kowa-kowo di depan rumahnya Nadya.

Akhirnya kita berangkat sendiri kesana. Kata Nadya yang kami telepon, kami disuruh nunggu di depan SMAN 3 Surabaya, Sekolahnya. Perjalanan sampe kesana keren banget. Dan aku masih gonceng tiga sama Ins, sama Honk. Ratih mah enak digonceng Yoga :3

Perjalanan ke SMAN 3 Surabaya keren banget. Sawah-sawah dan tanah kosongnya masih banyak. Bahkan ada tambak ikan segala. Takjub Surabaya masih punya tempat kayak gitu. Mana hari sudah malem.

Ada satu kejadian gini..
Pas aku gonceng tiga,, ada dua cowok gak dikenal goncengan pakek sepeda motor ngeliatin kami bertiga sama tampak heran plus mesam-mesem gak jelas gitu. Gak hanya sekali dua kali lho.. sering banget. Aku risih sendiri.

Aku kan waktu itu paling belakang, Honk ditengah, yang nyetir si Ins. Risih banget waktu itu wah -__- mereka mana goncengan berdua deket banget padahal sama-sama cowok. Pasti ada apa-apa... makanya aku nyeplos ae..
"Homo!!!" (ejekan kebanggaanku XD)

Gak urus mereka ndenger apa kaga. Muahhaahahaha... tapi tiba-tiba Honk bilang,,
"Jo ngunu Fre, lek mereka homo, kita bertiga apa?" (sambil ngeliat kita bertiga gonceng tiga, mana pakek mio ku yang merah lagi. Kan sempit2an)

Aku sama Ins awale speechless.Tapi langsung ketawa ngakak sampe Mio ku oleng-oleng. Ratih sama Yoga yang pakek sepeda motor kepisah sampe heran sendiri.
bener2 ketawa sampe perutku sakit!

Terus kita nyampe di warungnya setelah dijemput Nadya di depan SMA3.

Kita rame-rame makan bakso... enak tenan wahhh... Enak pokok'e.

Terus kita foto-foto :3

Serius deh... kalo jalan sama Uhties (baca : Ins, Nadya, ratih, Honk) + Yoga, selalu bikin hati bahagia XD

Kami sempet ambil poto!



(depan sendiri : baju biru itu saya, yang garis2 itu ins. Belakang saya itu Nadya, sebelah Nadya itu Honk. belakang ins itu Ratih. Yang dibelakang Honk itu Hanna, temen SMP kami. Yang laen gak keliatan)

2 komentar:

  1. cu... kamu ternyata tinggi...
    *menyamakan dg tubuh saya yg pendek*

    BalasHapus
  2. Ngakak!
    Iyo, awakdewe opo iku terusan? Ah, sudalaa

    cegek.
    Kirakno diaplot kabe poto e ~~"

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result