Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

Who said that Fujoshi cant love straight couple?

Hulala~ Hulala~ Saya kualat! Saya kualat! =A= ujian 6 mata pelajaran, kena remidi 4! Saya setres... saya setres! Helm kesayangan saya yang baru saya beri nama "green peas" kacanya pecah =A=

Makanya, dalam rangka menyadari kekualatan tersebut, saya mau buat entry ini (sebenernya kaga nyambung sih, tapi karna yahh.. saya setres itu tadi, mohon dimaklumi)

Menjadi seorang Fujoshi, bukan berarti kita lepas sama sekali sama dunia "Straight" alias Cowok x Cewek couple. Ohh tidak, teman-teman. Jadi seorang fujoshi tidak menjadikan saya lantas nggak suka sama semua Straight Couple. Ahaha.. kalo saya nggak suka, terus saya nikahnye sama sapa dong? lol

Nahh.. di entry ini, saya mau cerita-cerita tentang couple straight kecintaan saya. Yang saya dukung seratus persen!!!

Yook ahh.. langsung aja.

Di posisi ke-enam... dari fandom NARUTO!!

Ada ShikaTema couple >< (Shikamaru ♥ Temari)


Huakaka, jujurnya, saya gak ngikutin Naruto sampe detil. Tapi Shikamaru itu chara fave saya di Naruto (sampe punya action figure nya Shikamaru loh aku, walopun yang murah)

Aku suka couple ini udah dari hampir satu setengah taon lalu. Lamaaa banget lah pokoknya. Gara-garanya, nemu fan art nya Shikamaru sama Temari yang Nyaknyuk banget di gugel.

Shikamaru itu pribadi yang menurutku gak menonjolkan kepinterannya. Dia ntuh cowok yang cuek, tapi diem-diem perhatian sama segala hal disekitarnya. Menurutku dia keren si ._. dan cocok sama Temari. Chemistry mereka keliatan pas waktu mereka tanding apa gitu.. aku gak tao. Pokoknya mereka keren, titik!

Walopun yah.. Shikamaru lebih sering dijodoh2in sama Inou :'( *sobbing*


Posisi ke-5 ada,,, IchiRuki (Ichigo
♥ Rukia) dari fandom BLEACH


Lucu aja ngeliat mereka :3

Ichigo Kurosaki awalnya cuma anak SMA biasa yang bisa ngelihat hantu ato roh. Tapi suatu hari, dia secara nggak sengaja ngelihat Shinigami wanita (dewa kematian) yang lagi bertarung dengan roh. Shinigami wanita itu namanya Rukia Kuchiki. Karna suatu hal, kemampuan Rukia sebagai Shinigami hilang, untuk mengembalikan kekuatan itu, Ichigo harus siap menjadi Shinigami sementara dan menggantikan Rukia :D

Ichigo yang badboy ditambah Rukia yang cuek bener2 jadi kombinasi yang keren. Aku kadang sering hunting doujin sama fanart nya mereka. KEREN2,, sugoiiiii~~~ lah pokoknya.


Posisi ke 4 ada... Rin
Shiemi dari fandom Ao no Exorcist


Uhuhuhu~ *ngakak setan* Aku juga bingung gimana awalnya kok aku bisa suka ini couple. Menurutku mereka cocok aja :D

Rin, adalah cowok yang ceria, bodoh, pantang menyerah, dan mempunyai prinsip yang kuat. Dia bercita-cita menjadi seorang Exorcist (pembasmi setan) walaupun ironisnya... ternyata dia adalah anak dari setan itu sendiri.

Ditengah kegalauan itu,, *cielah* dia ketemu sama Shiemi tadi. Anak dari penjual tanaman herbal yang cacat kakinya, (awal mereka ketemu sih begitu)


Posisi ke-3... ada Aki ♥ Kuuko dari fandom Kamisama Dolls.


Ahahaha... aku kan uda ngikutin Kamisama Dolls sejak setengah taon lalu yak, dan season ini juga Kamisama Dolls dijadiin anime. Dari awal aku baca, aku tuh udah JLEBB sama tokoh namanya Kuga Aki. JLEB-JLEB-JLEB pokoknya.

Jadi Kuga Aki adalah seorang tawanan di sebuah desa yang melarikan diri ke Tokyo. Masa lalunya gelap banget, dia pernah ngebunuh dan ngebantai banyak orang. Dan dia pergi ke Tokyo untuk nemukan temen masa kecilnya yang sudah kuliah di Tokyo, namanya Kuga Kyouhei.

Tapi hidup di Tokyo nggak mudah. Aki yang pribadinya emang sadis, nggak segan untuk ngebunuh orang demi bertahan hidup. Dia gak punya rumah, gak punya apa-apa, dan dia buronan pula.

Saat itulah dia ketemu cewek yang sangar, namanya Karahari Kuuko. Cewek yang sama sekali gak feminim. Yang terobsesi pada hal-hal yang nggak biasa, terutama kekuatan yang dimiliki Aki.

Akhirnya, si Kuuko mungut Aki dan mereka tinggal bareng gitulah >< Tapi jauh banget dari bayangan pasangan cewek cowok lainnya yang tinggal bareng. Akakakaka. Mereka itu lucu banget dah :3

Menurutku, Aki itu chara yang berbahaya. Wajahnya bengis, nakutin. Tapi waktu dia lagi sama Kuuko, atmosfernya jadi beda. Karna Kuuko lebih galak dari dia. Cewek yang bisa ngerti Aki, ya cuma Kuuko lah kalo menurutku.


Posisi Kedua Yumacchi
Erika dari fandom Durarara!!


Kalo ini mahhh~ yahoo!!! Couple keren sekali amat-amat keren!!! Sampe gara2 mereka berdua, saya bisa bikin fafiction bergenre straight coba!!! OwO

Mereka ini adalah sepasang Otaku yang kemana-mana selalu melengkapi. Dimana ada Yumacchi, disitu ada Erika. Dimana ada Erika, disitu ada Yumacchi. Kalo mereka udah gabung dan ngebicarain tentang entah itu game, manga, dan sebagainya, dunia past seolah milik mereka berdua.

Mereka saling berbagi apa yang mereka suka, saling menyupport. Apalagi nih, si Erika itukan Fujoshi (IYA ERIKA!!! KITA SENASIB TwT).. tapi Yumacchi dengan kerennya tetep ngedukung Erika walopun dia sendiri bukan fudan.

Keren banget lah pokoknya!!! Aku suka cara mereka berkomunikasi satu sama laen walopun kelihatannya konyol banget. Mereka emang diciptakan untuk saling mengerti :')


Dan posisi pertamaaaa.... ENG ING ENG!!!

Shinichi
Shiho. Dari fandom Detective Conan.


Pasangan yang paling menuai kontroversi, kalo menurutku. Soalnya pecinta Shinchi Ran itu banyak banget!

Saya sampe harus cingcong sama Bunda saya sendiri perkara hal ini. Bunda saya itu aliran "Shinichi x Ran" banget. beliau sangat-sangat-sangat mendukung kisah cinta antara Shinichi dan Saya Ran. Katanya, "Satu-satunya cewek yang dicintai Shinichi ya cuma Ran, Mbak. nggak ada yang laen"

Iye saya taooo~ *pundung* tapi Shinichi sama Shiho lebih ada kemistri dan tantangannya. Cara mereka berkomunikasi, mereka tuh seolah sudah saling ngerti satu sama laen. Apalagi pas disetiap Shinichi nenangin Shiho.

Ini bukan berarti saya benci Ran.. oh enggak dear, Ran itu cewek yang baek. Makanya, harusnya dia bisa dapet cowok yang lebih baek daripada Shinichi *plakkk*

====================================

Nohhh... kan, lihat betapa banyak Straight Couple yang saya suka dan saya dukung kisah cintanya!!! Makanya, bukan berarti seorang Fujoshi itu berhenti mencinta Straight Couple dong~~!! Ahahaha.

Ada satu lagi straight couple yang saya sangat dukung sih ._. Kalo yang ini dengan segenap hati dan jiwa. Tapi ini orang asli, bukan chara manga kayak yang diatas.

Ini dia...


Namanya Heo Young Saeng dan Fara Freyhatsari. Serasi abis, sumpah deh. Serasi pol-polan... ck, ck. (Oke.. silahkan abaikan -__-)

Semoga kedepannya, pasangan fave saya ini bisa ketemu dan menikah serta hidup happily ever after ya :D cihuiiii~!

6 komentar:

  1. shiho itu ai haibara???

    ngemeng2 copel yang terakhir itu serem ya? gimana kalo disensor aja namanya? mengandung SARA tuh... hahaha XDD

    BalasHapus
  2. Iye nek,, Shiho Miyano ntuh nama asli dari Ai Haibara.

    Tegaaaa~ DX padahal justru kopel terakhir itu yang berpotensi untuk bersama selamanya.
    ck, ck.

    BalasHapus
  3. heh!! seng asli Shiho Shin poO! >,<
    Iku mah awale Ran! Hssem -___-

    BalasHapus
  4. kalo shinichi sampe jadi sama ai aku bakal bunuh shinichi :(

    BalasHapus
  5. ins : =,= kan justru ini menunjukkan bahwa shiho lebih cocok diposisi itu ketimbang Ran sayaaaaang~~ (menurut kita)

    Lia : Nggak kok ^^ jadi entar ai besar dulu jadi shiho.. baru mereka jadian :)

    BalasHapus
  6. Hahhhh..tapi kan, tapi kan....huwaaaaa *telepon kak seto

    @Nora
    IYOOO!! Lek Shinichi sampe' sama Ai.. tak bantuin bunuh dia, Nor! >,<
    Pedofil HARUS dienyahkan.
    [eh, bedewe pedofilia lovers judulnya opo yah?]

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result