Pages

Senin, 08 Agustus 2011

Izinkan saya nyampah,, lagi insomnia

Warning : entry kayak gini biasanya lebei bin geje. Yang nggak mau muntah, gak usah dibaca XD

Malem-malem tadi tuh, gara-gara si Lia nyuruh nonton Indosiar, saya jadi nonton Indosiar. Jam sebelas malem. ternyata Twins Effect Maen!!

Iyee.. twin effect ntuh film nya Edison Chen yang waktu dia jadi vampire yang namanya Kazaf. Setaonan lalu saya pernah hampir nyelingkuhin Saengi gara-gara dia kalo tak inget-inget lagi.

Eh,, tadi pas abis liat, perasaan-perasaan dulu teringatkan lagi coba DX merasa bersalah sama My YoungSaengi (nyiumin foto di pojok kanan atas)

Ditengah rasa galau karena gak bisa berhenti mandangin si Kazaf (yang bahkan dulu sempet jadi wallpaper Kompi selama sebulan)

Kazaf alias Edison Chen ~~>>

Akhirnya saya memutuskan untuk cari-cari videonya Saengi. Daripada mikirin Kazaf melulu, mendingan mikirin Tunangan saya itu dong. Lebih bermanfaat *dari segi apanya coba -__-* siapa tau dia makin cinta saya ato gimana XD *sumpa sarap banget*

Nahh... pas saya cari-cari,, saya malah nemu video parodi nya ss501 waktu Hyunn sama Mal masih sibuk. Mungkin pas proyek U R Man itu. Tau gak, mereka marodiin apa? Boys Before Flower cobaaaa~~! Aku liat sampe ngakak dan takjub. My YoungSaengi keren banget. Teope begete. Gak salah jadiin dia tunangan saya.

Ini pembukanya.

Disusul Cast-cast nya.

Bebeh Jun meranin Gu Jun Pyo kayaknya, rambutnya kriwul-kriwul.

Kyukyu jadi Yoon Jihu. Not bad XD

Terus My Saengi jadi Yijung. Muahh~ Muah~

Silahkan bagi yang mencibir dan bilang bagusan Kimbum kemana-mana. It's okei,, it's okei. Ini kan masalah selera XD kalo menurut saya mah,, bagusan Saengi kemana-mana *ditampar fans2 Kimbum* senyumnya Saengi memeltingkan hati. tatapannya dia bisa ngebuat saya tersihir (iya sih,, khusus saya doang XP terbutakan oleh cinta... nyahahaha)

Terus ceritanya itu juga lucu. Yang jadi Geum Jandi tuh sama kayak yang jadi Jung Juri di Playfull kiss ntuh lho~ keren lah pokok'e. Mana,, mana ekting e Saengi ngebuat pengen cubit-cubit dia.. meluk-meluk dia.. cium-cium dia. Saengi... aku padamu selamanya... XD~

Lihat bagian ini... lihat..

SENYUMNYA. Subhanallah... gak berhenti tak ulang-ulang bagian sini!!!

terus yang di shoot bertiga ini.

Saengi bawah sendiri. Nohh~ Nohh~~!! MAUT banget! Killer banget!!!!

Udah,, capek Euforia sendiri :') Aku emang gak pernah salah! Sudah kuduga! Muahahahaha.

Malem ini puas banget, seenggaknya walopun sudah setengah satu, puas natapin Saengi di BBF Parody ss501. Cinta Saengi.... Selamanya XDDDD~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result