Pages

Selasa, 02 Agustus 2011

Saengil Chukkae My Bebeh Jun

Saengil Chukka Hamnida..
Saengil Chukka Hamnida..
Saranghaneun Baby Jun..
Saengil Chukka Hamnida.

3 Augustus 1987,, Oppa lahir dengan nama Kim Hyung Jun.
Oppa, maknae ss501. Yang tanpa Oppa, ss501 nggak bakal lengkap.

Sekarang sudah jam 00.00 tanggal 3 Agustus di korea sana :) Buat bebeh Jun-ku tersayang,, selamat ulang tahun. Aku berdo'a dari hati, supaya Nae Baby karir-nya makin lancar,, sehat selalu, dan mendapatkan yang terbaik.

Juga buat Oppadeul ss501.
Kami para Triple S tetep ngedukung semua yang Oppadeul lakuin. Termasuk semua kegiatan solo kalian :) Kami memang kangen banget. Kangeeeeeeeeeeeeeeen sampe nyesek sama Oppadeul yang dulu, yang manggung berlima, yang kemana-mana berlima.

Tapi kami tau, kami nggak boleh egois. Oppadeul yang tau apa yang terbaik bagi Oppadeul. Dan kami juga tau, Oppadeul tetep sayang sama kami, para Triple S. Itu aja suda cukup lahhh.

Balik lagi buat My Baby Jun,, yang makin hari makin manly aja,, haha :D selamat ulang taun ya sayaaaang~ semoga makin maknae kita ini makin disayang sama hyung-hyung nya.

Believe in Oppadeul~ ss501 together Forever!!! Yeaaaaah!!!
Love ss501 always :) always... always... always...


entah sudah berapa ratus kata saya habiskan untuk mendeskripsikan betapa saya cinta sama ss501. tapi itupun belom mewakilin semua rasa cinta saya sama mereka. Saya AMAT CINTA sama mereka berlima. AMAT CINTA!!! :) Hyunn, Saengi, Kyukyu, Mal, sama Bebeh Jun.. mereka selalu ada dihati saya. Sekarang dan selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result