Pages

Minggu, 31 Juli 2011

Give me one of Ootori Kyouya!!! *Demo*

Alkisah di setiap hari minggu season ini... dua produk jepun tercinta yang lagi saya ikuti disiarkan. Yaitu Beelzebub (Anime) dan Ouran High School Host Club (Live Action). Untuk Beelzebub yang suda nginjek episod 28, saya uda nonton sejak kemaren ;D *bangga* Nah, Kalo Ouran... kemaren saya emang dapet, tapi begitu donlud eh kaga ada Sub nya XC

Akhirnya saya gondok semalem. Dan tadi, habis sahur dan solat subuh, berkat petunjuk Kakak saya tercinta Kak Kyera yang menginfokan bahwa di Dramacrazy suda apdet Episod 2 dengan SUB, capcuslah saya kesana.

Sebenernya aku males sama Dramacrazy, tiap aku donlud disana yak, suara sama gambar itu selalu ndak sinkron. Ndak enjoy blas lah nontonnya. Tapi mau gimana lagi, daripada di Mysoju yang apdetnya telat, dan di Epdrama yang sizenya sampe 100mb-an, mau gak mau kudu puas hanya di Dramacrazy sajooo.

Yak,, barusan aja selesei lihat Ouran Episod 2 seh. Dan kayaknya udah jadi ritual deh kalo liat Ouran. Tak inget-inget lagi, minggu lalu aku ya kayak gini. Habis liat Ouran, termehek-mehek mikirin satu orang~~~ :3 (FYI, lebih tepatnya satu orang dan satu couple.Tapi untuk Couple, lebih baek kita bicarain ntar habis bulan puasa ajeee... hahaha, bahaya XD)

Jadi, untuk info terlebih dahulu. bagi yang belom tau Ouran High School Host Club.

SMA Ouran adalah SMA anak-anak bangsawan yang sangat amat elit. Di SMA itu, ada sebuah klub yang terkenal banget bernama Host Club yang aktivitasnya itu ngehibur para anak-anak cewek. Club itu digawangi sama 6 cowok kinclong gitu lah.

Karena aku suda ngikutin Manganya dari lamaaaa banget, pasti lah aku excited pas ada Live Actionnya :3

Nahh, ada siswi miskin yang namanya Haruhi nyasar ke Host Club. Karena dia gak sengaja mecahin vas yang harganya 8 juta, dia terpaksa kerja di Host Club itu. Awalnya mau dijadikan budak seh, tapi karna ke-6 cowok itu menyadari kalo Haruhi cocok banget kalo jadi cowok, akhirnya dia dimanfaatkan buat jadi Host juga.

Dan inilah... ke-7 Host kece di Ouran High School Host Club. Bayangkan kalian adalah siswi Ouran High School,, dan pilih Host-mu sendiri XD happy choose~~

1. Suo Tamaki


Presiden Host Club. Prince Type. jago ngerayu,, pinter ngegombal. Pewaris tunggal Suo Cooperation (perusahaan besar di Jepun sono) Rambut pirang, ada keturunan perancis. Agak annoying karna gampang panikan, tapi sebenernya cowok care, berhati besar, dan polos.

2. Ootori Kyouya


Vice presiden Host Club. Cool Type. Pembawaan dirinya tenang, yang paling waras di Host Club, tapi gak ngebuat dia jarang senyum. Mengambil hati para siswi di Ouran High School dengan kecerdasaannya. Pinternya amit-amit, pengetahuan dan wawasannya luas, sampe kayaknya semua hal dia tau. Tapi dibalik itu, dia orang yang mata duitan, gak mau ngelakukan hal kalo itu nggak menguntungkan bagi dia, kata-katanya sering nyakitin ati, dan tatapan matanya sangar.

3. Hiitachin Twin (Hikaru and Kaoru)


Secret Twin Love Type. Cowok kembar identik yang gak terpisahkan. Mereka ada untuk menghibur para Fujoshi di Ouran High Scool. Ceria dan selalu senyum menghadapi para tamu, tapi lebih sering ekting mesra-mesraan kemana-mana. Bagi kalian para Fujoshi, Hikaru dan Kaoru sangat cocok untuk dibawa pulang.

4. Haninozuka Mitsukuni (Hunny-senpai)


Lovely Type. Kalo anda suka cowok yang ngegemesin, silahkan pilih Hunny-senpai. Tingkah lakunya bener-bener bikin gemes. Suka makanan manis-manis dan selalu ngebawa boneka kelincinya yang bernama Usa-chan kemana-mana. Aksen bicaranya lucu, kalo senyum berasa pingin nyubit pipinya. Sangat disarankan bagi pecinta Shota *plakk*. Tapi dibalik itu, dia adalah master bela diri. bener-bener gak ngetok'i -__-

5. Morinozuka Takashi (Mori-senpai)


Rough and Wild Type. Kalo kalian milih orang ini, kalian akan dilayani dengan Ekspresi wajah datarnya. Tipe cowok yang jarang ngomong, sekali ngomong cuma dua tiga kata. Jarang senyum, malah hampir gak pernah. Tapi dia tipe cowok yang bertanggung jawab walopun lebih banyak tenggelam dalam dunianya sendiri.

6. Fujioka Haruhi.


Normal Type. Cewek Cowok paling normal yang ada di Host Club. Mengandalkan kesederhanaannya untuk mendapatkan tamu. Ramah, Sederhana, dan Murah senyum.

Nah itulah ke-7 Host di Host Club nya Ouran High School. Kalo saya pribadi... kalo saya jadi salah sati siswi di Ouran High School, sesuai dengan judul entry ini... saya mau satu Ootori Kyouya!

Saya mau Kyouya! Kyouya! Kyouya!!! Dari minggu lalu, abis liat Ouran selalu kebayang-bayang Kyouya!! Ternyata di Manga maupun Live Action, chara Fave saya tetep Kyouya lhoooo~~ *bangga*

Gak bisa jelasin panjang lebar kenapa saya milih Kyouya. Silahkan baca profilnya lagi aja :)

Kok ya untung yang jadi Kyouya itu si Daito Shunsuke. At least dia cocok gitu lahh meranin cool type macam Kyouya.

Pas sebulanan lalu aku tau cast-nya, dalam hati aku udah senyum-senyum. Wahh... Yusu-kun (pemerannya Tamaki) sama Shunsuke reuni nihh. Jadi inget jaman-jamannya nonton Hanakimi terus ngeliat mereka berdua deh. Ahahahahaa...

Sebenernya aku juga suka kok sama Yusu-kun, di beberapa kesempatan, dia keliatan cute :) Tapi kayaknya di Ouran ini dia annoying banget deh -__- Ohh Yusu-kun.. kenapa kamu annoying banget disini. Padahal pas kamu jadi Kayashima Taiki di Hanakimi, kamu kalem banget. Kebalikannya Shunsuke,, dia pas jadi adeknya Sano agak banyak tingkah kan,, kalo di Ouran ini memukau bangeeeeeet~~ Melting saya!

Kyouya~ Kyouya~ Kyouya~

Pokoknya beri saya Ootori Kyouya! Kyouya! Kyouya!!!! *Demo*

3 komentar:

  1. gambar nomor tiga. nyaknyuu~~~~k... *beresiko batal puasa*

    -apa itu nyaknyuk?-

    BalasHapus
  2. masa'ala nek,, hahaha XD suda tak jelaskan kan,, Nyaknyuk itu apa ;D

    Iya,, ntar aku curhat soal gambar nomer tiga pas habis puasaan aja. haha

    BalasHapus
  3. assssyyyiiikkkkk.... XDD

    nyaknyuuukkk *apasih?

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result