Pages

Senin, 04 Juli 2011

Kaname-sama

Aku kenalan sama Otaku, dia alumni SMP 19 Surabaya dan setingkat dibawahku. Kalo dibilang nyambung, namanya sesama Otaku apa se yang nggak nyambung. Walopun kesukaan kami nggak persis sama, tapi yang kita omongin ya itu-itu aja.

Ngomong2, dia juga fujo yang suka banget sama hardcore. Gilak banget, dia baca hardcore dan seluruh keluarganya sudah tau kalo dia fujo. Sugoi banget kalo menurutku. Dan akhir-akhir ini kami berdua suka chatt bareng sampe malem.

Dan barusan aja... barusanaja aku chatt sama dia dan kita ngomongin cosplay. Sebenernya kemaren aku nyasar ke satu site yang ngejual cosplay yang kerennya amit-amit dan bikin ngiler. Tapi pas liat harga-harganya yang selangit, batin rasanya pingin teriak... "PINGIN BANGET JADI ORANG KAYA!!!"

Tapi yaudahlah. Dan malem ini, dia tiba-tiba ngomongin satu cosplayer yang katanya terkenal banget. Ya, aku emang masi dangkal banget kalo tentang dunia cosplay, palingan surfing di gugel, nemu cosplay lucu langsung simpen ke hardisk. Gak pernah ikut event2 cosplay walopun ingin setengah mati.

Oh ya, balik lagi ke cosplayer terkenal tadi. Namanya Kaname,, aku sama dia lebih srek manggil Kaname-sama. Dan emang... KAKKOI!!!! Aku ngelongok page nya di fb dan cosplay dia... subhanallah. Keren banget lah pokoknya.

Dia pernah jadi Kaito nya Vocaloid, iya keren banget ya ampun. Waktu dia jadi cowok ganteng, pas dia jadi cewek, cantik banget. kakiknya seksoii, jadi inget sama Heechul #plakk.

Nah, karena saya lagi memuja-muja Kaname-sama, ini ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa dia sangat amat kakkoi. Diantara banyak cosplay dia.. aku paling suka waktu Kaname-sama jadi Grimmjow sama Sanji.

Ini waktu dia pakek cosplay Grimmjow... uhh, saya tertohok, termehek-mehek. Sekedar info ya, walopun saya mencintai Hisagi Shuuhei wholeheartedly, kalo ngeliat grimmjow saya suka kesengsem sendiri. Yah, bisadibilang... Grimmjow itu second chara saya di Bleach lah.

Okehh... c'mon --->>


Dan yang kedua, waktu Kaname-sama jadi Sanji :3 Kan saya pecinta ZoroSanji... uhuy. Jadi saya suka baik Zoro maupun Sanji. Kebetulan banget kaname-sama pernah cosplay jadi Sanji dan itu sangat-sangat-sangat awesome sekali. Sangat Look alike!!!

Ini dia, Kaname-sama dengan cosplay Sanji --->>



Saya ngefans sama kaname-sama. Saya dan temen saya itu,, sudah mutusin buat jadi penggemarnya Kaname-sama. Dan tebak, berita apa yang saya dapatkan?

SUNGGUH NYAKITIN HATI!!!

Kaname-sama mau dateng ke Indonesia tanggal 24 Juli besok sebagai juri dari festival anime apa gitu di Balai Kartini. Dan kalian tau dimana itu?

TEPAT!! *nada dramatis* Lagi-lagi di Jakarta minna-san... uhyeahhh~ Jakarta oh Jakarta,, kenapa kau begitu MENYEBALKAN!!! Disaat saya baru jadi fans nya Kaname-sama, kenapa kenyataan pahit ini ada? *meratapi diri sendiri*

Ini posternya --->>


Liat,, fotonya Kaname-sama digedin. Dia pasti jadi juri istimewa. Aku ngiler,, aku mau.

hhh... suatu saat aku berharap, entah kapan itu. Semoga kaname-sama pakek cosplay nya Hisagi. Hisagi Shuhei~~~!!! Kalo Chara Fave ku bergabung sama Cosplayer Fave ku.. ah entah gimana KERENNYA itu dimataku!

Saya tidak sabar!!!!!!!!!!!!!!

Sebenernya untuk Hisagi Shuhei, aku nemu beberapa cosplayer yang kren sih... ini ada dua nih fotonya.

Cosplay Hisagi Shuhei --->>



Iya saya akuin cosplayer nya nyaknyuk. Yang terakhir itu malah, wajahnya keren :3 tapi menurutku masih belom setotal Kaname-sama dan gak sekeren Kaname-san. makanya, impian saya, suatu saat Kaname-san cosplay jadi Hisagi.

Huyeaa~ udah ah. Saya mau tidur. Blogging malem2 rasanya nggak enak. Haha. Oh ya, janjiku cerita liburanku sama temen-temen jadi tertunda lagi deh. Kayaknya besok deh aku bakal cerita.

Bye Pensieve~ I love U... makasih sudah mau nampung semua cuap2ku.

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result