Pages

Selasa, 26 Juli 2011

Cream Puff *Nyam-Nyam*

Tema kali ini adalah Cream Puff!! (tema kali ini apaan coba? =,=)

Jadi begini,, tadi pas buka fb tiba-tiba ada someone yang ngepost foto makanan yang garain ngiler. Yaodah,,, daripada bengong aja gak ngerti mau ngapain, akhirnya saya iseng nyari-nyari foto2 makanan. Pilihan jatuh pada Cream Puff!!!

Oya, ini sekaligus comeback nya Frey's Kitchen :3 kan setaon lalu saya giat2 nya searching2 tentang makanan, sampe membuat label di blog ini "
♥ Frey's Kitchen ♥" Tapi cuma keisi dua entry dan mboje semua.

Makanya sekarang mumpung ada mood, mau share-share tentang Cream Puff! ;P Salah satu roti kesukaan saya. Jangan salah paham sama blog ini yak XD Blog ini bukan melulu isinya tentang YAOI atopun Youngsaengi,, haha. Blog ini kaga ada temanya. Blog ini pensieve saya :)

Sooook langsung.


Ini saya dapet dari sini,,, http://www.myrecipes.com/recipe/classic-cream-puffs-10000000656158/ Resep gampang dan mudah ngebuat Cream Puff. Dan gambarnya juga asoy banget. Ada coklatnya!!!


Dapet dari sini http://gourmetbaking.blogspot.com/2010/04/strawberry-cream-puffs-with-grand.html

Yang kedua ini beda banget sama yang pertama. Kali ini stoberi!!! Dan saya paling benci kalo disuruh milih antara coklat sama stroberi (walopun berakhir dengan memilih coklat, tapi saya tetep sebel. Saya kan juga suka stroberi) pernah saking galaunya, pas diajak makan di AW sama someone, saya malah pesen dua sundae rasa coklat sama stroberi. Hahaha.


Yang ketiga ini Puff nya juga coklatt!!! Kaga nahan! Kaga nahan!! mau cobaaa.. dapet dari flickr sih. Jadi kaga ada resepnya.

Dan dua dibawah ini bener-bener menohok saya!!!


Yang ini... cream puff coklat dijejer sama cream puff stroberi. beneran saya bakal galau kalo disodorin begitu dan disuruh milih salah satu. (taken from : http://www.seductionmeals.com/2010/05/cherrychocolate-cream-puffs.html)


Dan yang ini.... TwT dalam satu cream puff ada coklat dan stroberi. Ahh, bagus banget!!! *frustasi* (taken from http://www.slashfood.com/2006/01/03/food-porn-cream-puffs-from-a-pastry-chef-in-training/)

Hueee,, ternyata nyari tentang Cream Puff bikin pengen makan TwT *Galau beneran* Yasudahlahh... bai-bai.

Ngemeng2, sedikit Out of Topic sih, tapi saya habis liat Ouran High School Host Club yang Live Action lhoo~~ Hints nya Hiitachin Brother keren gilak!!! Saya bahas kapan-kapan di entry selanjutnya. tapi kayaknya bulan puasa bakal agak ngurangin intensitas sya dalam ngeyaoi alias yaoian deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result