Pages

Rabu, 06 Juli 2011

sebenernya apa yang salah?

Dear pensieve...
aku benci malem mellow kayak gini... malem waktu aku gak sengaja buka pesan message taun 2009 yang udah ngejamur dan balik lagi ngutilin kisahku sama mereka.

Sebenernya apa yang salah dari kita berempat? Emang senyakitin itukah masa lalu kita berempat kalo diinget? Aku setres tingkat dewa kalo inget-inget masalah itu! WTF!!!

Sebenernya apa yang salah? Dari dua taon lalu aku mikir2 sambil nahan dada sesek. Apa karna semuae terlalu sempurna dan karna dunia gak nerima kesempurnaan makanya semuanya jadi ancor?

Dulu pernah ada kata 'KITA'.. tapi sekarang? Bullshit banget. Hahaha, pengin ketawa. Semua yang mereka omongin di komen2 dua tahun lalu bullshit semua.

Gak, aku gak benci mereka. Aku benci 'KITA' nya. Benci formasi 'KITA' yang sudah ancur2an kayak gini. Sebenernya sejak kapan se berubahnya? SUMPAH gak nyadar banget. Masalah yang bener2 fatalnya jugak apa... aku gak tau!!!

Sori ya bagi siapaaja yang nyasar ke entry ini, plis saya mau curhat colongan gede-gedean. Ini semalem nangis beneran sampe mata bengkak juga gak lega-lega namanya hati...

Seseorang pernah nanya :

for all :
aph DEFINISI SAHABAT mnurud kalian ?

dan tiga orang yang lainnya menjawab...

Orang pertama :

Shabat it slng pngertian. Ada saat snang n jg seDih.
Bza d percya n pastix hruz slng mpercayai.
Tdak mdah pecah wlau dterjang oMbak hehe,

Yah begtulah krang lebh. XD

Orang Kedua :

singkat kok. Sahabat itu SATU. Hehe,
ngertos teu neng?

Dan orang ketiga menjawab :

Aku nggak tau apa devinisi sahabat...

Karena aku masih belom tau, sahabat sejati itu kayak gimana.

yang aku tau, Nggak ada batesan antara aku dan dia... tapi tetep saling menghargai lewat menjaga Privasi...

Apa kesalahannya dimulai dari situ ya? SUMPAHH MUMET!!! Gak ngerti lahh... terserah! Sampe kayak apa jugak, walopun dua taon suda berlalu tetep aja gak bakal lupa!

Udah ah, aku capek! Mau tidur!!!

Sori pensieve... aku nyampah lagi disini... tapi aku butuh tempat sampah buat nyampah2...
love u :*

nb. emang sakit tuh pada! hahahaha.... *setres mode*

Gak URUS!!! GAK URUSS!!! GAK URUSSS!! Gak urus mereka,, gak urus 'KITA'. GAK URUS!!!

6 komentar:

  1. aku gak terlalu percaya sahabat frey
    sahabat yg bener2
    aku percaya sahabat yang biasa aja
    masih ada jeda
    meskipun dikit
    lelaki atau perempuan atau siapapun
    memang kita gak boleh sayang sama mereka dg benerrr2 kecuali mungkin keluarga
    gak mesti mereka juga sayang kita balik

    BalasHapus
  2. ninda : love you honey... saya gak nyangka curhatan saya ada yang ngomen XD~ sori ya membuat anda terjebak entry mellow saya... *halah*

    wakatta,, jadi begitu :) sekarang saya juga gak percaya sahabat kok ;D yang saya percaya itu saudara... :) nyehehe. thanks yak. lalala...

    BalasHapus
  3. [Saya memang bukan sailen rider yg baik]

    *ngeker2 gudang thumbs up*

    BalasHapus
  4. salahnya ?
    "KITA" gak pernah percaya satu sama lain.
    yang ada di otak "KITA" itu cuma prasangka buruk.
    aku kamu dia dan dia, munafik.

    BalasHapus
  5. prasangka buruk. sejak kapan aku benci kata itu? :) tapi kata-kata itu ndak punya salah, kenapa aku kudu benci mereka? *Oke... saya menggeje XD

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result