Pages

Senin, 11 Juli 2011

I still Love Him... and always!


Kemaren malem, setelah saya ngelihat Ao no Exorcist episode 13 dan ngepost cerita "Kenangan Tanpa Nama" di note fb, saya bengong. Waktu menunjukkan pukul 00.10 menit. Saya gak ngerti mau ngapain.

Bener-bener nggak bisa tidur, bener2 insomnia. Padahal mata rasanya sudah ngantuk. Saya jadi frsutasi sendiri. Bisa-bisa saya tidur jam 4 lagi kayak malem sebelumnya.

Dan saat itulah, Tiba-tiba, mata saya mandang foto yang saya pasang di dinding. Seorang cowok dengan senyum dan lesung di pipi yang sangat manis. Seorang cowok yang namanya selalu saya sebut-sebut dihati. Seorang cowok yang karismatik, yang cute, dan yang suka ngantuk. Haha.

Seorang cowok yang bahkan lebih saya cintai daripada pacar saya sendiri *okehh, siap2 ditampar. haha.

Mata saya melembut ngeliat foto dia di dinding. Saya jadi inget dulu, sebelum saya sesibuk ini sama Anime, Manga, dan Yaoi, setiap saya nggak bisa tidur, saya akan ngelihat semua videonya dia. Mandangin cara dia nyanyi, ndengerin baik-baik suaranya, dan meluk fotonya sampe saya tidur.

Dan kemaren malamlah saya dihadapkan pada kenyataan bahwa saya sudah lama banget nggak ngelakuin itu. Nyehee... saya kangen dia :') Saya nggak pingin lupa suaranya yang setiap hari menuhin otak saya.

Akhirnya, tanpa pikir panjang, saya buka hardisk saya dan membuka folder "My Otter Prince". Saya drag lagu-lagunya ke dalam Windows Media Player, dan saya menata bantal dan mencari pewe saya.

Nameless Memory mengalun dari leptop saya. Bener-bener hati saya jadi hangat,, saya pejamin mata saya, bayangin wajah dia. Bener-bener damai.

Tau apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran saya? Iya, saya bilang dalam hati, "Ah, ternyata saya emang cinta sama ini orang,"
Kalo dia lagi nyanyi sama Oppadeul ss501 yang laen, saya bisa langsung kenal suaranya. Kalo dia lagi nyanyi sendirian apalagi. Suaranya aja saya cinta!
Nameless Memory selesai, berganti dengan lagu My Baby You Lagu yang pertama kali denger bikin saya nangis, dulu. Dan suaranya masih sama,masih bikin saya merinding.

Lagu-lagu laen mulai berputar ngegantikan My Baby You. Berturut-turut mulai dari I'm Broken, Let It Go, Out The Club, dan yang terakhir Rainy Heart. Tahu apa? Tepat dilagu terakhir di menit yang keberapa saya nggak tahu, saya tidur. Benar-benar tidur. Dengan leptop yang masih menyala.

Tidur dengan My Fiance dikepala saya
Besok paginya setelah sholat subuh, saya baru mendapati kalo leptop saya dalam keadaan ter-sleep. Benar-benar deh,, ternyata saya masih SANGAT-SANGAT-SANGAT cinta sama dia.

Nggak ada yang berkurang. Dia masih tetap cowok yang saya cintai. Sekarang, dan sampe kapanpun. Dua taon cinta bener-bener dua taon yang indah. Saya bersyukur kenal sama dia.

Saya bener-bener berharap ini yang terakhir sih *sumpah, ngayal abis. nyahaha. Emang saya sempet tergila-gila sama banyak cowok selaen dia, kayak Xiahe, Wentz Eiji, Pchy vokalisnya August Band, dan banyak cowok laennya. Tapi SATU, mereka gak pernah buat saya ngerasain perasaan waktu saya cinta Saengi.

Young Saengi. Itu namanya. Biasanya saya panggil dia Saengi. Dia tunangan saya, nyahaha. Setidaknya itu harapan saya. Cowok yang saya cintai sekarang dan selamanya, HOREEE!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result