Pages

Sabtu, 30 Juli 2011

Jaa~ne YAOI (Goodbye... YAOI) TwT

Ohh,, Pensieve. Easy.. bukan aku mau pensiun jadi Fujoshi (pensiun jadi fujoshi pasti, tapi bukan sekarang). Saya cuma mau say gudbai sama YAOI satu bulan doang terhitung mulai hari ini.

Soalnya senin besok sudah bulan Ramadhan, sudah mulai puasa. At least hal-hal semacam Yaoi kudu disingkirkan dahulu lah. Kudu tau diri...TwT udah dosa banyak... kalo Yaoi masih jalan di bulan puasa, dosa tambah banyak aja dong. Jangan ahh.

Awalnya agak bingung, habis inikan puasa pertama setelah aku jadi fujoshi yak. Jadinya was-was kalo gak bisa lepas dari Yaoi sehariii aja. Tapi kudu berusaha. Pokoknya mulai hari ini : STOP Yaoi sampai bulan depan! Kudu konsisten!

Tau sih, entar pasti ada kendala yang macem-macem. Kendala terbesar adalah : Koisuru Boukun.


Iya betol. Manga Yaoi ever saya itu kan rilis tiap tanggal 7 dan selambat-lambatnya molor sampe tanggal 18 lah setiap bulan. Gimana saya ngehindarin hal itu ya? Mana chapter yang kemaren bikin penasaran lagi! pasti entar Tetsu sama Sou-senpai ber lovey-dovey riaaaaa. TwT. Saya ga bisa liat mereka bulan ini.... *Sobbing.

Yaudah. Sebelom saya bener-bener resmi berenti jadi fujoshi dan meninggalkan Yaoi selama satu bulan, saya mau curcol habis-habisan ke kamu Pensieve~~

Jadi gini, kan aku akhir-akhir ini gila Beelzebub. Anime bergenre Shonen Comedy Fantasy yang bikin ketawa ngakak dengan ide cerita yang awesome.

Beelzebub~~>>


Nahh, sebenernya ini bukan Yaoi... tapi emang dua tokoh utamanya itu suka dipairing-pairingin sama para Fujoshi (termasuk saya)

Ceritanya itu tentang Oga Tatsumi (:3 namanya sama kayak Sou-senpai kan?) seorang berandalan yang hobinya berantem disana-sini. Dia punya sahabat cowok namanya Furuichi Takayuki yang gila cewek.

Suatu hari, Oga itu mungut seorang bayi yang hanyut disungai. Bayi itu namanya Beelzebub :3 dan ternyata die itu anaknya raja setan gitu. Baby Beel suka banget sama Oga karna Oga berandalan banget. Sejak saat itu, Oga (plus Furuichi) terpaksa ngejaga bayi itu.

Kan lucu... Oga sama Furuichi. Ntar yak, Oga yang jadi Semenya, Furuichi yang jadi Ukenya.. Lengkap sudah. Saya ngefens banget sama itu orang dua. Nih.. saya kasi bonus piku nya mereka yang saya kumpuliiin.

Eng... ing.. eng!! ~~>>


Itu yang rambut item Oga :3 yang nyium itu Furuichi. Terus bayi ambut ijo yang ditutupin matanya itu Baby Beel. Hahaha


Awalnya, hints dan potensi nya mereka asik-asik lhooo. Tapi lama kelamaan,, ada orang baru yang menginterfere!! >;( *ngamuk tingkat dewa*

Jadi itu ada cowok namanya Alaindelon. Die itu cowok yang tugasnya nrasfer-nransferin orang gitu deh, chara yang gak penting-penting amat! Punya kekuatan pindah dimensi. Dan saya ndak suka sama die karna dieeeee.... FLIRTING ke Furuichi!!!!

Masa akhir-akhir ini hints anatara Alaindelon sama Furuichi lebih banyak dan akan jauh lebih banyak daripada Oga sama Furuichi?? *kaga terima banget ini mah!!!*
Kalo Alaindelom ganteng seh kaga ngapa yak. Nahh ini die kaga ada ganteng-gantengnya sama sekali! Bikin emosi! Kaga ganteng doang masih mending... die ini tipe maho yang ngejijik'in bin gempal... tukang flirting! *busett... bashing gua sadis bener*

No piku for Alaindelon yak... saya kaga tega kudu mosting piku die di Pensieve..

Sebenernya kalo dibawa jujur ya... sifatnya Alaindelon itu mirip-mirip sama seseorang. Sakitnya seseorang itu Grell Sutcliff,

My Grell Sutcliff ~~>>


chara di Kuroshitsuji yang ironisnya malah paling saya sukai. (Inget yak,, SIFAT! Bukan wajah. Kalo wajah jaoh banget dahhh)

tapi beda TwT kalo Grell flirting ke Sebas dengan manis dan bikin gemes. Soalnya Grell kan cantiiiiiik. Kalo... kalo Alaindelon ini... *gak sanggup ngomong*

Gitu deh pokoknya. Die tuh bener-bener flirting ke Furuichi! Di Animenya sendiri,, Alaindelon itu emang udah eksplisit banget keliatan ngincer Furuichi nya! Sebel... padahal harusnya kan Oga yang kudu sama Furuichi!

Jadi, Alaindelon sama Furuichi ini bahkan tinggal satu rumah lhooo. Panjanglah ceritanya. Gak tega juga nyeritainnya. Nahh parahnya (yang bikin kudu nanges aja kah) pas epi berapa gitu.. pas Alaindelon pergi kemanaa gitu,, Furuichi ngerasa kesepian! What the heck did furuichi feel at that time??

Hhh... makan ati. Cobaaaa aja, kalo Alaindelon ganteng. Dengan senang hati saya mendukung mereka!!!! Lha ini.... *tutup mulut karna capek*

Ngomongin tentang hal yang bikin capek,, aku nemuin kenyataan baru lagi tentang Alaindelon. ternyata... JRENG-JRENG.... seiyuu nya dia sama kayak Seiyuu nya Opsir Takagi Pacarnya Miwako di Detektif Conan lhoooo *pingsan!!!

Sekian curcol saya. thanks yak Pensieve... kamu selalu jadi sampah ku yang paliiiiing baik :) Doakan supaya bisa tahan puasa Yaoi juga yaaaaah.

Dan akhir kata... sekali lagi... Jaa Ne Yaoi. Good Bye Yaoi~~~ ;D

1 komentar:

  1. haha... *ngakak guling2*
    tobat nak... tobat... aku juga mau cari Baby beel itu ah... kayaknya asyik *pengalih perhatian dari KB*
    huks... *sobbing deeply*

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result