Pages

Senin, 18 Juli 2011

Koisuru Boukun Chapter 11 vol 8



Dear My Pensieve...

Saya cinta manga ini, gak ada manga yang ngeberi efek sehebat ini sama saya sejak jaman dahulu kala sampe sekarang.

Kerennya,, dari badmood parah berkepanjangan gara2 sumpek dirumah diseselin sama masalah yang itu2aja,, Koisuru Boukun bener-bener bisa muter balik in mood jadi Good Moooooooood sekali! SUMPAH!!!


Saya cinta manga ini. Saya cinta Tetsu, Saya cinta Sou-senpai. Kisah cinta mereka bener2 keren!!! Saya cinta-cinta-cinta!!!

Cinta komik ini sekarang dan selamanya.

Tadi My Granny bilang kalo chapter 11 sudah rilis. Setelah penantian penuh kegalauan mulai tanggal 11 kemaren sampe sekarang, akhirnya rilis jugak!!! Ya Ampun !!! Seriusan bahagi tingkat dewa!!!!

Ngerti gak Pensieve,,, Akhirnya, selama satu taon saya jadi Fujo,,setelah satu taon saya ngikutin Koisuru Boukun,, akhirnya... Si Sou-senpai nyerah sama perasaannya sendiri. AKHIRNYA dia Ngaku sama Tetsu!!! AKHIRNYA!!!! Penantian segitu lamanya ya ALLAH!!

Lihat ini, dia nyium Tetsu!!! >>


Dulu dia emang pernah nyium Tetsu waktu di Love Hotel, tapi waktu itu dia gak nyadar perasaannya. Sekarang???

Nihh... senpai bilang dia gak bakal melarikan diri lagi. Dia gak bakal terus2an melarikan diri dari perasaannya sendiri ke Tetsu!


Sepanjang chapter ini, saya gak berenti kudu ngelap aer mata!! Bed Scene juga,, seriusan,, walopun gak sehot yang lalu2, tapi karena kali ini pakek perasaan,, saya ngeleleh Sumpa!!! Ngeleleh banget!!!

Lembut.. penuh perasaan... sikap2 tsundere nya Sou-senpai juga nambah dramatis banget. Gemeter sekujur tubuh!! Sumpah KEREN!!! Sumpah kerenn!!!

Dan nunggu satu bulan lagi buat dapet lanjutane. It's okay... saya jabanin demi Koisuru Boukun! Habis gini tinggal menikmati lovey dovey antara mereka aja...
Looking Forward!!!!

Oya, pensieve....saya mau cerita soal uhties saya yak di entry selanjutnya. Kalo foto2 kami suda sampe ditangan saya!
Sumpa seru banget :P namanya juga uhties... gak ada yang gak seru kalo jalan sama mereka. Kamu kudu ngerti ceritanya!!! XD

3 komentar:

  1. uh... ga hot.. soalnya senpainya sedang insyaf haha...
    tapi... nunggu sebulan lagi, cu, nenek selak tua... -_-

    BalasHapus
  2. wey..karryn juga suka manga ini. kemaren baru dapat chapter ini..XD
    tapi belum baca sampai sekarang. belum berani soal nya..XD

    baru nonton anime nya..XD

    saya juga sanggggaaaattt cinta manga ini.. di karya takanaga hinako emnag keren keren yahh..Xd.. ini satu yang terbaik..!!

    klo inigat adegan di manga nya. sya jadii..GILA SENDIRI..XD

    coba baca challengers, deh.. xXD,,itu cerita soal adek nya sou senpai..XD, ada juga nyinggung dikit soal hun sou ama morinaga.. tapi ini lebih kocakk..XD!

    BalasHapus
  3. sudah baca challengers :) sudah saya review juga disini ;D
    eniwei.. salam fujo... XD

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result