Pages

Rabu, 17 Agustus 2011

My Hubby is SO DAMN Cute!!!



Ohh... saya tidak peduli. Berapa banyak entry yang saya habiskan hari ini cuma buat ngomongin tentang Hubby ku. Mumpung hari ini puasaan dan daripada galau mikirin YAOI dan Koisuru Boukun, dan Fujoshi stuff. Daripada ngurangin pahala mikirin begituan, lebih enak mikirin My Hubby dooong~!

Tadi habis pesta di wall nemu banyak banget foto Saengi yang belom tak punyain. Ada beberapa yang sudah, tapi banyak juga yang belom..


Subhanallah!!! Kurang apalagi saya ngegambarin Hubby saya itu?? Kurang apa lagi??? Kalo dikomik-komik mungkin saya suda mimisah seliter dan kejang-kejang.


Kemaren-kemaren pas bulan Mei, Saengi emang berusaha buat tampil manly. Di Showcase nya HJL yang Breakdown juga dia bener-bener berusaha buat ngehilangin image CUTE nya dan beralih ke image yang lebih Manly.


Tapi BENER apa yang Leader bilang! Sekeras apapun Saengi berusaha buat jadi Manly, walopun dia udah ngecilin pipinya yang chubby, aura cute nya tetep keliatan.


Ya ALLAH My Hubby! gemes aku mbek kamu!!! Gemes! Gemes! Gemes! Kamu itu umur 25 taon ta sekarang? gak percaya aku kalo kita beda 10 taon!!! Your cuteness terlalu banget!!!! TERLALU!!!! SO DAMN CUTE~~~!!


Kalo diinget lagi,, udah berapa lama ya aku cinta sama Saengi? Yang jelas hitungan taon lah. Barusan aku juga buka-buka entry lama ku di Pensieve ini. Waktu jaman-jaman entry nya masih gaje *halah, kayak postingan sekarang kaga gaje aje*, (btw, blog ini uda mau dua taonan lho). Huahahaha~


Pokoknya Saengi itu cowok nomer satu dihati saya. Yang saya CINTA i. Selama cinta Saengi emang ada cowok-cowok di belahan dunia laen yang tukang ganggu aja. Diantaranya,

1. Wentz Eiji nya WaT (Japan)

2 Jlaw aka Xiahe (China)

3. Pchy - Vokalisnya August Band (Thailand)


4. Mitch Hewer (UK)


Tapi saya suka mereka cuma Euforia sesaat. Perasaan menggebu-gebu kemereka nya emang gede banget!! Tapi yaitu... cepat hadir cepat hilang. Pada akhirnya, cowok tempat aku kembali selalu Saengi. Selalu tanpa kecuali.

Karena Saengi itu beda :) Perasaanku ke Saengi gak semata-mata hadir WAS-WES-WOS~ kayak angin nglewos gitu aja. Tapi melalui proses dulu... lewat ilfil dulu awalnya... lewat nggak suka dulu awalnya. Perlahan-lahan, tanpa disadari, ngendap-ngendap gitu dah... dan.. NYERANG!!! Saya bertekuk lutut!!


Huahahaha. Jadi itulah, perasaan yang melewati tempaan seperti itu justru lebih susah hilang daripada perasaan menggebu-gebu sesaat.

Seperti biasa, akhir kata, aku pingin supaya Saengi di Korea sana selalu dapet kesehatan, dilancarkan rejekinya, dan dapet cewek yang tepat buat dia ^^ Supaya dia bahagia~! YOS!!!


I love My Hubby~ My Hubby is so DAMN cute~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result