Pages

Senin, 15 Agustus 2011

Best Day Ever :')

Masi inget lagunya Spongebob kaga? Yang Best Day ever. Aku sukak banget sama lagu itu (juga sama Spongebob, jahh, gini-gini saya penggemar spongebob lahhh)

Ini secuplik liriknya.. enjoy.


It's the Best day ever! (Best day ever)
It's the Best day ever! (Best day ever)
Sometimes the little things start closing in on me,
when I'm feeling down I wanna lose that frown
I stick my head out the window and look around.
Those clouds don't scare me they can't disguise,
this magic that's happening right before my eyes.
Soon Mr. Moon will be shining bright so the best day ever will last all night.
Yes the Best day ever's gonna last all night now.
It's the Best day ever! (Best day ever)
It's the Best day ever (Best day ever)
It's the Best day ever! (Best day ever)
It's the Best day ever (Best day ever)
(Best day ever)
(Best day...)

Lirik itu bener-bener ngegambarin Buka Bersama ku kemaren sama temen-temenku tersayang kemaren malem dah. Bener-bener Best Day Ever.

Sebenernya kemaren itu mau buka bersama bareng My Beloved Bokeph (bocah kelas Eph) Awalnya sempet percaya diri bakal sukses (panitianya aku sama Insani) soalnya biasanya yang mendadak-mendadak itu pasti bakalan jadi sukses.

Semua janjian kumpul di depan gedung SMP kami dulu alias SPENGO' (Esempe Songo) Semua harapan bakalan temu kangen sama temen-temen SMP tumpah lah waktu itu. Aku bener-bener gak sabar. Jam empat lebih, Insani jemput aku, dia mboncengin Tiara. Dan karena Mio merahku dipakek Bunda, akhirnya aku terpaksa pakek Supra. Terus, kita berdua nyusul Honk dan NGUEEEENG, mengudara ke SPENGO.

Tau apa??
.
.
.
.
MIRIS SEKALI!

Gak ada siapapun disitu,, sama sekali nggak ada siapapun. Nggak ada sama sekali muka-muka yang mirip sama temen SMP ku,,!

Kecewa tingkat Dewa :( Setelah ditunggu-tunggu, ternyata yang dateng cuma Aku, Insani, Tiara, Honk, Sakin, Ratih, dan Yoga. Mbah Ligina sempet dateng seh, tapi kayaknya dia belom mandi dan gak punya uang dan belom ijin Ayah nya (ya.. ya, emang banyak alasan diee.. haha). Jadi dia cuma nganterin kami ke tekape.

Kami milih tempat yang murah meriah banget dan deket rumah. Ngapain jao-jao ke Tunjungan Plaza, Galaxy Mall, ato grand City, kalo dideket rumah ada Kapas Krampung Plaza alias KAZA?? Huakakakakk. Biarno :P yang penting kebersamaannya.

Setelah parkir sepeda motor, kami bertujuh (si Ligina habis nganter kami langsung pulang) langsung masuk ke D'Cost dan ngambil meja buat 8 orang. Sudah deket waktu buka, akhirnya kita pesen makanan dan minuman duluan. Aku masih inget pesenan kita.


Kita kompakan pesen Nasi Goreng Seafood, tapi minuman kami beda-beda. Sangat kontras sama iklannya Teh Botol Sosro. Sori aja,, tapi kami gak mau terperdaya sama Jargon "APAPUN MAKANANNYA, MINUMNYA TEH BOTOL SOSRO!"


oke lanjut! kami juga pesen es teh 6 gelas buat buka. Jadi kami pesen minuman dua. Ngerti gak? Meja kami dipenuhi banyak gelas. Soalnya, ternyata di d'cost ada paket Buka yang kalo buka dikasih aqua gelasan.

(gelas bertebaran dimana-mana, betewe, ini yang ngefoto si Yoga. Yoga tuh kalo jalan sama kami selalu jadi tukang foto dah)

Itung ae sendiri. 7 gelas minuman aneka macem kayak jus semangka (insani) jus melon (honk) lemon colla (sakin) coca colla (tiara), fanta float (aku), jus alpukat (yoga-ratih) masih ditambah sama 6 gelas es teh dan 7 gelas aqua. Buset dah.. kami sampe malu sendiri. Habis makan langsung kelempoken kita -__- dan saya disalahkan atas insiden ini D'X *lebei*

Tapi kami puas sepuas-puasnya. Sebelom nyari musholla buat solat, kita foto-foto gila dulu XD

Dan masalah setelah itu,, kita harus kemana habis gini? Masa iya gini-gini doang? Akhirnya kami mutusin keliling KAZA aja daripada gak ada kerjaan. padahal ngerti sendirikan,, Kaza itu Plaza tersepi yang pernah saya tao. Kriik Kriik dah.

Tapi not bad kok :) Setelah kita foto gendeng2an di lantai dua, deket eskalator dan deket orang jualan furniture dan kasur (check this -->>


(Dari kiri, Tiara, Honk, Ratih, Aku, Sakin. Dan ini yang moto si Ins. Sedangkan si Yoga? Haha, dia yang berperan besar disini. Dia lagi melanglang buana di lante 3 dan menemukan....)TEMPAT KARAOKE ADA DI LANTE 3!!!

Langsung dah kita embat! Tanya-tanya dulu disitu ada musholla apa kaga. Ada deng :3 emang keren dah tempat karaokenya. Kita sholat bareng2 dulu sama-sama. Nyaman banget tempatnya.

Liat ini...


Bagus kan? Dan terimalah kenyataan kalo itu kita fotonya di toilet XD

Setelah itu???

It's TIME FOR KARAOKEEEEEEEE~~~~~!!!
Kita ambil yang medium,, bertujuh karaokean.


Gendeng-gendengan,, gak jelas kabeh. lagu yang kami pesen juga nggak geah genre nya. Bener-bener labil XD,,


Sempet galau-galauan nyanyi lagunya keris patih sama Judika. Nyanyi bareng lagunya ada band. tereak-tereak heboh dan joget2 dangdut pas nyanyi ABG Tua, Kucing Garong, Cucak Rowo sama Kopi Dangdut. Sampe melolo ngeliat Saya nyanyiin lagunya Saengi.

Eh, Iya lhoo~ nggak afdol kalo karaokean tanpa nyanyi lagunya ss501. Aku sengaja pesen 3 lagu buat tak nyanyiin sendiri. Aku nyanyi Love Like This, You are My Heaven, sama A song Calling For You. Yang nemenin aku nyanyi ada Tiara, terus saya bales jasa dengan ikut duetnya nyanyi Lagu Westlife yang Swear It Again sama If I Let You Go.

Gak lupa sepanjang karaokean, kami bernarsis-narsis ria.

Ini saya (kanan) dengan Bibi' Ratih (kiri)


Dan karena saya mengidolakan pasangan ini, saya mau nyebarin betapa narsis nya mereka berdua. Ratih dan Yoga. Mereka ini pacaran udah mau dua taonan lho :') Gak tau apa resepnya kok awet dan mesra-mesra aja sampe sekarang.


Dan terakher nyaaaa... maknyos!! Ditutup dengan nyanyi Lagunya Celine Dion yang bikin Aku sama Ins ketawa nggak selesai-selesai sambil megangin perut!
Ada apakah di lagu Celine Dion? Ahh... biarlah kami bertujuh yang nyimpen rahasia ini XD *ngakak*

Nggak kuat ngingetnya aku, tiap nginget bawaannya ketawa teros.


Yang jelas, kemaren adalah unforgettable day. Best day ever :)

8 komentar:

  1. eh frey ? kamu keliatan gendut *plak

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. iya emang saya gendut! DX hueee~
    hayo itu ngomen apa kok diapus?

    BalasHapus
  4. berapa berat mu? tinggi mu?
    hahaha tenang tenang aku juga gendut kok, tambah gendut malah :(

    BalasHapus
  5. Tinggi 162cm,, berat 55kg. Huakakakakk... 55 bok!! Bisa-bisa Saengi berpaling darku D'X

    kamu berapa?

    BalasHapus
  6. hiks 155cm, berat 47-50, aku belum nimbang lagi.
    tapi biasanya 46-47. kalo pun gendut, paling 50, belum pernah di atas 50. jangan sampe dah.
    astapirloh aku pendek bener :(

    BalasHapus
  7. kenapa kalian jadi ngobrolin berat badan disni ?
    -_____-

    hahaha,
    salam kenal yah :)

    BalasHapus
  8. huahahahh,, entahlah kok tiba2 ngobrolin itu :D

    Iyaaaak, salam kenal yaaa~ :D

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result