Pages

Kamis, 07 Juli 2011

Blog ini dapet AWARD?? Heh?


APA? Benerkah blog ini dapet Award? Well, inilah kebesaran Tuhan yang membenarkan perkataan orang bijak tentang "Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini". Buktinya adalah... Blog nggak jelas ini dengan sangat mengejutkannya dapet award *nari2 striptease dikamar*

Oh pensieve... nggak, aku bukannya bilang kalo kamu Blog nggak jelas *peluk my pensieve* yang nggak jelas itu isinya, dan itu bisa dipastikan mengarah ke saya selaku pembuat entry-entrynya.

Jujur saja, blog ini mungkin sama sekali nggak menarik. Karena isinya, kalo boleh saya jabarin, cuma curcolan nggak jelas saya waktu saya lagi suntuk, teriakan sebel saya kalo saya lagi marah, euforia keterlaluan saya kalo lagi menggila, atau YAOI stuff yang sangat saya gilai.

Iya, yang terakhir itu mungkin yang paling nggak nguatin. Perlu saya tekankan sekali lagi, saya ini Fujoshi. Dan bagi yang tidak tau apa itu fujoshi, silahkan cari di mbah gugel... yah, tapi karna saya lagi baik hati sih, saya kasih tau. Fujoshi itu pecinta YAOI. Dan YAOI itu percintaan antara laki-laki dan laki-laki. Saya bukannya gak normal sih, mungkin karna saya terlalu normal (mencintai cowok) makanya suka cowok dan cowok...

Oke, tinggalkan masalah itu... saya mau fokus pada AWARD dari My Lovely Granny alias Nenek Devania Annesya tercinta. Beberapa hari yang lalu, saya melongok dasbor blog saya dan menemukan posting dari Blognya nenek saya itu. Begitu saya baca, saya dikejutkan dengan nama saya yang terpampang disana.

Saya dapet AWARD Minna-san,, saya sih senang-senang saja. Tapi alasan yang melatar belakangi diberikannya AWARD ini kepada saya sungguh tak elit. Masa kata nenek saya itu saya dikasih AWARD karna nyebelin?

Ini biar saya copaskan langsung dari blognya nenek saya...

4. Frey. Cucu saya ini memang nyebelin. Maka saya kasih dia award supaya ga nyebelin lagi. Semoga selain award, dia juga diberi hidayah dari Allah SWT. amin.

Nah, itu sebenarnya apa-apaan yak? Ahaha, saya antara ngakak dan sebel.

Oh ya, tambahannya. Dengan diberi AWARD bukan berarti saya bisa berleha-leha. Oh tidak,, jangan harap! Saya sudah berpengalaman dikasih AWARD di blog saya yang resensi... jadi saya sudah tau adatnya kalo dikasih AWARD. Yaitu bejibun kewajiban yang musti dilakukan.

here the rules...

1) Copy award dan pasang di blog kamu yang dapet award ini
2) Berikan ke 5 blogger, lanjut tulis pendapat kalian tentang mereka
3) Beritau 5 fakta menarik tentang diri kalian
4) Jangan lupa ucapkan terimakasih buat yang kasih award

Nomor pertama... selesai!

Nomor dua,, sejujurnya, saya bukan orang yang baik untuk ukuran seorang blogger. Saya gak sering bersosialisasi dengan blogger lain. Itu artinya, saya jarang sekali blog walking dan meninggalkan sesuatu di shoutmix mereka. Saya tipe blogger yang ngereken blognya sendiri.

Bukan berarti saya nggak baca blog lain. Blog yang saya ikutin malah banyak banget dan saya rajin baca postingan mereka. Tapi intinya adalah, saya gak segitu taunya blogger2 lain sampe saya bisa memberikan pendapat soal mereka. Jadi, AWARD ini akan saya kasih ke temen dan sodara deket saya yang kebetulan punya blog.

Inilah mereka berlima.

1. Insani. Dia kakak cewekku, sodaraku, ukhtiku, apalah itu. Kalo saya lagi galau, saya selalu cerita ke dia apapun masalahnya, kecuali masalah yang saya pingin simpen sendiri. Asal tau aja, dia nggak ngadem-ngademin pakek kata-kata manis. Nggak sama sekali. Malah kadang-kadang melenceng dari topik. Tapi justru itulah yang saya butuhkan :D Dia mengerti saya, sesederhana itu. Dan mungkin itu yang jadi alasan saya nyaman cerita sama dia.

2. Farah. Dia temen sekelas saya, pernah menjadi Uke saya, mungkin sampe sekarang, entahlah gak terlalu mikirin masalah itu lagi. Kalo suruh nulis pendapat saya tentang dia... dia itu sebetulnya cewek innocent yang sayangnya harus tertakdir untuk mengenal YAOI. Bener, kami berdua ini senasib seperjalanan. Mengenal YAOI disaat yang bersamaan, krisis identitas bersama, galau bersama, terjebak dalam dunia kelam ini bersama. Dulu waktu awal-awal jadi fujo, saya dan dia itu nggak terpisahkan (dalam arti harfiah) kami bahkan sempet mesra-mesranya menjalani hubungan sebagai seme dan uke, halah. Tapi seiring berjalannya waktu, kami mulai bisa jalanin kehidupan kami sebagai fujo secara terpisah. Haha. *sumpah, jadi curcol abis.

3. Adina. Sebenernya blog dia sudah rame sama AWARD2,, asal tau saja. Tapi yah, karna saya baik hati, saya beri satu award ini ke dia. Dia ini temen sekelas saya di NASA (Anak Sepuluh Dua). Anaknya ceria, biduannya kelas saya karna hobinya nyanyi2. Tapi seriously, saya terhibur sama nyanyiannya XD~ Kalo nggak ada dia dikelas saya, entah apa jadinya. Mungkin sepi kayak kuburan, who knows? ;D

4. Milla. Kalo yang ini adek cewek saya sekaligus korban saya. Dia saya cekokin berbagai YAOI aneka rupa, seperti bed scene nya No Regret yang sudah sampe taraf tumpuk2an dan naked *yah... ykow lah* serta Koisuru Boukun OVA yang sampe sekarang saya kagumin moan-moan nya... *jilat telinganya Sou-senpai*. Dalam hati yang terdalam, saya minta maaf ke dia. Maafkan Mbak Fre mill... *nangis sok dramatis*

5. Saya ngikutin jejak-jejak pendahulu aja. Siapapun yang mau menggondol award ini, saya persilahkan :) yah, at least sebagai penghargaan karna kalian sudah mau capek2 ngebaca entry gaje ini.

Akhirnya poin kedua selesai! Sekarang poin ke-3, menceritakan 5 hal menarik tentang diri saya. tuh kan, dapet award bukan berarti saya bisa berleha-leha (=3=)

Oke... menarik ya?

1. Saya Fujoshi
2. Saya cinta YAOI
3. Saya gak bisa hidup tanpa manga dan leptop.
4. Saya cinta uranus.
5. Saya cinta sendirian.

Oke, merasa saya tidak menarik? Maafkan saya XD sebenernya saya mau bilang diawal-awal kalo saya emang gak menarik. Itu 5 poin diatas cuma menarik menurut saya XD haha.

Sip! ketiga, selesai juga!!

Dan yang ke-4, ucapan terimakasih pada yang ngasih award.. ahh, tentu saja. Makasih nek Deva... tengkiu2. Sekaligus minta maaf, karna saya yang membuat dia tersesat dalam kubangan Koisuru Boukun.

2 komentar:

  1. SUBHANALLAH...!!
    mbulet ae dunia [maya] iki ~~"
    award itu udah sekitar..... yak! Lima kali mengelilingi mataku. akhir2 iki se.
    makane, ketepaan nag beranda blogku kao apdet, waa..!! I read that!!
    N TERNYATA N SESUNGGUHNYA...
    Saya malah kecipratan dpt award.

    Oke2.
    walopun keterangan knp kao memberi award pdku tak ada sambungannya sama sekali dg award dari kao... *menetesi kikiran kuku dg air mata
    saya emuach2 oke?!

    saya sangat berterimakasi..!
    HAI'!
    :,)

    BalasHapus
  2. wah... cucu... masa saya tulis di bog saya: saya berikan AWARD ini pada cucu saya yang sudah menyesatkan saya di kubangan ke-YAOI-an? (walopun emang bener itu alasannya, XD)
    jadi, nenek ameliorasikan dengan alasan itu *eaaaa

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result