Pages

Jumat, 15 Juli 2011

Is There anything better than being alone? There is!!! SUICIDE :P

Dear My lovely Pensieve :* saya nyampah lagi, gak papa ya dear :)

Jadi gini, biasanya kalo saya lagi galau, *iya galau :)* saya lebih suka sendirian. At least dengan sendirian saya bisa nyetel perasaan saya sendiri ketingkat yang 'normal' lagi.

Masalahnya, sekarang adalah... saya sudah sendirian dan perasaan saya belum kesetel jadi normal lagi. hahaha :D Jadi, adakah yang lebih baik dari sendirian?

Saya mikir2 lho, kalo saya sendirian, mau nyetel pikiran, hati mesti bilang "Percuma ehh,, lapo kamu dingin2 no ati? Wong nanti lho pasti kejadian lagi. Wis mesti kayak gini teros!" Sialnya saya membenarkan.

Jadi kepikirannya gini, mungkin bunuh diri kali yah, isa mberentikno semua e :P
Nah,, nahhh... mungkin jawaban dari pertanyaan saya "is there anything better than being alone" adalah : There is!!! Mungkin Bunuh diri, suicide, apala bahasae. Nyehehe,, jadi gimana menurutmu pensieve?

Kalo bunuh diri saya gak perlu lagi ngelus-ngelus dada ngedem2no ati :D Gak perlu lagi ngerasa mangkel, dada nyesek, ngelamun berkepanjangan karna nelangsa :P *ngakak*, ironis ya, padahal orang lain pingin jadi saya, saya justru nggak mensyukuri kehidupan saya sendiri.

Ohh.. seandainya sendirian masih bisa nyetel pikiran saya, saya gak keberatan buat selalu nyoba mensyukuri hidup saya :D wehehe.

Saya sadar sih, masalah orang beda-beda. Kadang-kadang ada saat dimana kita kepingin jadi orang lain karna masalah kita. Tapi nggak perlu kok, saya gak perlu jadi orang lain, bener deh. Saya cuma butuh ngilang :D nyehehe... adakah cara? adakah cara???

Goblok! Ya Suicide tadi Fre!! *huahahaha. saya goblok lho :P

Tapi ada kelemahannya ngawur!!!

Apa Kelemahannya? Suicide itu dosa :) Dan saya gak mau nambah dosa saya... *sigh. Cukup dosa besar saya dengan menjadi seorang fujoshi lah :D hahaha *kok malah bawa2 fujo?*

Okeh,, nyampah selesai. Thanks so so my dear pensieve :) Keren kamu!!! *eciyeeee.. ngerayu2 pensieve waktu ada butuhnya aje XD haha*

2 komentar:

  1. uh... cucuku... aku tahu apa yg bisa menghiburmu saat ini.
    KB chapter selanjutnya kan???
    tapi malah ga release2... -__-

    BalasHapus
  2. BETOL neeeek! TwT seandainya KsB rilis TwT
    jahaaat nian translatornya!!

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result