Pages

Selasa, 05 Juli 2011

My lovely NASA Satelit, and Our trip (PART 1)

Seperti janji-janji saya yang sudah-sudah. Kali ini saya mau cerita tentang kelas saya tersayang. Di SMA ini, aku punya kelas yang keren banget. Namanya NASA Satelit (Anak Sepuluh Dua, Santun, Terampil dan Elit) Haha, iya emang agak maksa, tapi itulah kami.

Aku sayang kelasku. Bukan berarti saya sudah melupakan Bokeph (Bocah Kelas Eph) kelasku waktu kelas 9 dulu. Enggak, saya masih sayang Bokeph :') dan saya juga sayang sama NASA. Bokeph dan NASA itu nggak bisa dibandingkan. Kalo saya disuruh milih, kamu milih Bokeph apa NASA? Maka saya gak bakal bisa milih. Haha.

Nahh, karena sudah mau kelas dua, mau nggak mau saya dan NASA harus berpisah. Rasanya berat banget. Soalnya setahun ini, anak-anak NASA itu selalu nemenin saya. Mereka pada gokil, dan kekeluargaannya tinggi. Dan yang paling penting, mereka nerima saya apa adanya.

Di dalam NASA, nggak ada yang nggak tau kalo saya Fujoshi. Semua pada tau dan mereka nerima saya dengan penuh pengertian.

Pengertian disini adalah... ngebiarin saya nyetel film yaoi waktu jam istirahat di leptop saya walopun saya nyetelnya pakek volume maksimal. Ngeberi info kesaya kalo ada couple yaoi yang lagi mojok (iya, ada beberapa cowok sekelas saya yang 'deket') dan lain sebagainya.

Anak2 ceweknya, asik buat diajak bercandaan. Dan anak-anak cowoknya, haha... mereka gak segan2 ngadain fanservice buat saya. lol.

Dan seminggu lalu, kami ngadain trip bareng. Karena sebentar lagi kami mau pisah, jadinya kami berencana buat bikin kenangan sebanyak-banyaknya... supaya setelah kita pisah kita masih bisa nginget saat-saat waktu kita bersama. Kita milih Malang buat bikin kenangan itu.

Semua sudah diperhitungkan mateng-mateng, mulai bis sampe villa buat nginep. Tepat Senin lalu, pagi-pagi kita berangkat naik bis. Perjalanannya keren banget,, seNASA satu bis sudah pasti ribut banget. Tapi aku enjoy~~ lalala.

Pemberhentian pertama : JATIMPARK MALANG.

Entah sudah keberapa kalinya aku kesini. Tapi aku nggak pernah bosen. Kenapa? Karena aku pergi kesini dengan orang2 yang berbeda sehingga ngasih kenangan baru :3 haha.

Ini foto-foto narsis saya >_<

Ini waktu NASA foto di Parkiran Jatimpark malang. ya, ya, gak elit banget. Itu kami fotonya didepan toilet umum, asal tau aja. Dan saya nyempil,, itu yang kedua dari kiri, pake jilbab abu-abu tua. Haha.

Masih di tempat yang sama, didepan toilet umu. Kalo aku gak salah inget seh. Dari kiri, itu aku, terus Chaca, Nia, sama Nisa. Mereka ini temen-temen deket saya di NASA :D

Yang ini foto didepan langsung Jatimpark nya. Asik, suda gak sabar masuk terus maen-maen. Yay!

Waktu nungguin di Rumah Hantu. Dari kiri, aku, terus yang pakek jilbab pink itu Farah, sebelahnya yang nyempil itu Elok, yang rambutnya panjang itu Stella, dan terakhir yang depan sendiri itu Selina.

Ngerti nggak, aku masuk rumah Hantu itu berenam. Aku, Chaca, Nisa, Nia, Bobby, sama Bayu. Yang namanya temenku si Nisa sama Nia itu sepanjang perjalanan sama sekali gak melek lhoo. Ya ampun, kagum saya. Mereka merem terus pegangan aku ato nggak yang laen *ngakak* Bener2 unforgettable. Walopun aku sudah masuk ke Rumah Hantu nya Jatim Park berkali-kali, tapi karena yang nemenin aku masuk beda-beda setiap aku kesana... jadi asik.


Dan ini waktu kami ngantri lama di wahana... apa ya namanya? Yang kayak kora-kora itu lho~ itulah pokoknya. Itu yang depan sendiri pakek baju item namanya bayu, yang dibelakangnya pakek jilbab coklat itu Nia, kebelakang dikit aku, yang pakek baju kuning spongebob itu Bobby, belakang sendiri yang pakek garis-garis item putih itu genta, dan yang nyempil itu, yang ada kepala mecungul dibelakang Bobby, itu Reza.

Pada akhirnya, walopun aku sudah ngantri lama, aku sama temen-temen gak jadi naek soalnya hujan (-__-||)

Habis ke Jatimpark kami makan di rumah makan dulu. Nah, rumah makannya itu keren banget. Ada pemandangan kerennya. Kami para NASA yang kodratnya adalah makhluk narsis langsung ribut foto2. Jadinya keren sangat. Thanks so so... pada Dodik-sensei, guru bahasa Jepang kami yang bersedia ikut dan menjadi fotografer kami *halah*
Ini dia..

Keren kan? Apalagi langitnya... saya suka sekali :* *cium foto*

Terus.. setelah itu kami ke Villa, mandi, nata2 baju dan sebagainya.
Nohh,, mereka pada foto dikamar villa gak ngajakin saya D'X huee

(dari kiri, Nia, Adina, Selina, Chaca, Stella, yang diatas itu Elok :D)

Terus kami ganti baju dan bersiap ke BNS (pasar malem terkenal banget di Malang) sebelom itu kami makan lagi sih, ngisis perut, kan rencananya kita disana sampe malem jam setengah sebelasan gitu.

Dan ini kami waktu di BNS... keren banget BNS itu. Apalagi Lampion Gardennya. penuh sama Lampion aneka bentuk dan warna... gilak, perfect banget buat foto-foto. Kalian harus kesini kalo mau hunting foto yang bagus.. nyehehe.

Habis gitu kami pulang deh, sampe Villa tidur. Jam 12 Nia ulang tahun pula, besok paginya Nia rame-rame diceburin ke kolanm renang. Kasian dia... haha. Gak cuma Nia yang jadi korban, Salsa sama Stella juga ikutan diceburin ke kolam renang sama anak cowok. Padahal gak ngapa-ngapain. Untung aku sudah mandi dan ganti baju, jadi mereka gak tega nyeburin saya. Nyehehe.

Singkat banget di Malang, kamu sudah harus pulang. Tapi kami punya waktu bebas buat foto2 di Villa. Yah, FYI, Villa yang kami sewa itu kebunnya keren banget. Jadi bisa digunakan buat foto-foto. Ini ada beberapa foto yang saya suka.


Jadi ceritanya adalah, di NASA ini ada yang namanya silsilah keluarga. Iseng-iseng doang sih, dan cowok yang foto sama saya itu ceritanya jadi suami saya gitu. Hahaha, namanya Oni. Kami punya anak namanya Bobby. Dan cewe sebelahnya, sudah pada tau kan? Dia Adina. Tapi dia itu istri keduanya Oni. jadi sebagai istri pertama, saya dimadu D'X

Gak hanya itu aja, mau dapet fakta lebih mengejutkan lagi? Pantengin Foto ini :


Siapaka gerangan cowok yang ada disebelah kirinya Adina itu?? Nah itu dia! Itu selingkuhannya Oni yang ke-3. Namanya Fahmi! Homoannya Oni! *ngakak* hahaha, buat seru2an doang seh. Habis Oni sama Fahmi itu deket banget ya ampun kalo dikelas itu. fanservice mereka juga oke *halah*

Dan ini, gak lupa dong saya foto sama Soulmate saya,, Mbak Nia yang sedang berulang tahun. Dia itu temen sebangku saya selama setaon lho~~


Itu Nia yang pakek kerudung hitem, bersama saya, uyeee~
Gak ketinggalan narsisnya anak-anak cowok. Mereka foto didepan ayunan, dan lihat sapa yang nggak kompak?


haha. Dan akhirnya kami pulang deh. Tapi karna saya Fujo, gak asik dong kalo gak ngefoto hints2... *halah* sebenernya foto dibawah ini bukan saya yang moto sih, tapi tetep aja senyum-senyum mandanginnya.

Oya,, kalian tau yang kedua dari kiri? Itu namanya Bram.. cantik banget kan? Kalo yang paling kiri sendiri itu ketua Suku NASA, Bang Tiyang Yun Winarno. Dan yang kedua dari kanan itu akang temom alias Mas Risky... :DD

Sekiaaaan~

1 komentar:

  1. Cantik???? ya Tuhan...
    "kedua dari kiri? Itu namanya Bram.. cantik banget kan?"

    satu kata, NYOSS..!!

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result