Pages

Sabtu, 19 Maret 2011

Aku meleleh lihat dia ♥♥♥♥

Sudah 4 hari nggak OL,, aku punya banyak banget cerita buat di Share.
Termasuk uneg-uneg tentang ke-nggak liburan di SMA ku as Ujian Sekolah anak kelas 12
http://www.emocutez.comJadi tuh, senen besok itu ada ujian Sekolah untuk kelas 12 di Sekolahku. Normalnya sih, kelas 11 dan 10 yang gak ikut-ikut diliburin aja. Supaya sekolah steril,, begitu.
Tapi kata sekolah,, anjuran dari Dinas Pendidikan adalah murid kelas 10 sama 11 libur.

Aku langsung lemes. Rencana-rencana Online,, baca Manga,, donlot Drama,, saat-saat berdua dengan Oppadeul... hilang sudah! Padahal sudah tak rencanakan dengan matang mau ngapain aja selama liburan satu minggu itu.

Yahhh sudahlahh,, mau gimana lagi.

Awalnya mau ada niatan Mbolos Masal. Tapi ketua kelasku yang berkarisma *huek*
Bang Tiyang Yun Winarno sudah menganjurkan kepada segenap NASA (nama kelasku) buat gak bolos. Bisa diliat di entry blog kelasku NO WAY To MBOLOS.
Bisa diliat dehh,, kayaknya selama seminggu aku bakal masuk sekolah dan kudu say gudbai sama bermacam-macam rencana sempurnaku
http://www.emocutez.com

Tapi ALLAH sungguhlah adil. Setelah diterpa cobaan sedemikian rupa,, ALLAH menimbunnya dengan berita bahagia buat aku. Yang bisa menaikkan mud ku seketika.

Simpel aja,, ini adalah foto My Fiance yang sumpahhh.... pas pertama kali liat, rasanya aku langsung meleleh.

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Ya... ya... cintaku emang masi buat dia seorang!! I dont have any hesitate bout that!!!! Seutuhnya!! CUma buat dia!!

HEO YOUNG SAENG OPPA~~~~



Omooooooonaaaaa~~~~~!!!!!!!!
Lihatlah,, aku gak akan pernah nyesal punya fiance semanis dia. Ya ALLAH!!!! Manis tenan tunangan saya ini ya ALLAH. Ngelihat fotonya,, aku sampe gak percaya sendiri. Ada gitu ya cowok kayak begitu!!!

Aku mau gila kalo kayak begini terus!
Bisa-bisa, aku emang gak pernah bisa cinta cowok sebesar aku cinta dia.
Nahahahahaha.

2 komentar:

  1. Hihihihi, fangirl dimana-mana sama aja ternyata. x3

    Sabar yaa gak jadi libur semingguu~ Hwaitiing~ Hahahaha

    BalasHapus
  2. Orange : Iyeee~~ Sama aja yak? Hhahahaha xDD

    He'em... :'(
    Makasi yaaaaa..... huhu.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result