Pages

Senin, 07 Maret 2011

Pulang sekolah keujanan

Dari tadi aku OL,, nungguin berita tentang Oppadeul. Mungkin aja hari ini tiba-tiba ada berita kalo Saengie Oppa bakalan comeback
http://www.emocutez.com Ato minimal Full MV-nya Baby keluar deh di Youtube. Ehh... Tapi tak tunggu-tunggu beritanya gak dateng-dateng,, bahkan sampe aku sudah ngepost 3 entry di blog resensi,, tak tungguin sambil OL fb,, sambil makan, sambil liat TV,, sambil liat-liat list YAOI Manga,, sambil berbincang-bincang dengan teman-teman sesama Fujo,, tetep aja gak ada berita sama sekali tt Oppadeul.

Oppa~~~~ Kemanakah kalian?? Aku sudah rindu pada kalian *hala*

Nahh, daripada geje mau ngapain,, aku mending curhat-curhat aja.


Jadi tadi itu pas pulang sekolah,, aku bersama Farah (My Uke) dan Elok (My Friend) beli jajan di seberang jalan gitu. Waktu itu mendung nya paraahhh banget, sampe keliatan kayak suda malem,, padahal masi jam tigaan.

Aku beli batagor,, Elok beli Siomay, dan Farah hebatnya gak beli apa-apa.

Tapi, pas kita suda selesei beli, hujan turun masa'alaaaa deres banget. Elok lari-lari nyeberang jalan sedangkan aku sama Farah cuma melongo di gerobaknya abang tukang siomay. Kita bener-bener gak bisa ngapa-ngapain.

Karena satu,, hujan itu deres banget sampe keliatan berkabut,, kita kan ngeri dewe.

Dua,, kita gak tau apa yang bakal terjadi kalo nyebrang jalan dikegelapan begitu, lagian jalanan juga rame banget.

Dan ketiga,, kita berdua bawa komik! Uhhh~ itulah yang paling memberatkan. Karna hari ini, Farah minjem Detective Conanku sampe 15 Komik, dan aku minjem Legend of Nereid, dan Bloody Monday nya dia. Istilahnya, kita barter minjem komik gitulah.
Jadi tadi itu kami dengan sangat terpaksa ngiup di gerobak abang tukang siomay.

Memang tidak elit kawan-kawan,, ruang buat ngiupnya sempit-sempitan. Aku dan Farah harus duselan supaya gak kena air,,,, tapi tetep aja pada akhirnya kita berdua basah. Sepatu kita sampe ngecembeng air... how pathetic!!
http://www.emocutez.com

Satu yang kita berdua pertahankan!! Kita berdua sama-sama meluk tas komik didepan dada supaya gak kehujanan. Prinsip kami,, biarlah tubuh kami basah kuyup,, asal jangan komik kami!!! Dan kami pun berjuang walopun diterpa hujan *halahalahala*

Kami berhasil? Nggak terlalu,, hujan turun deres banget waktu itu dan kami hanya mengiup di gerobak siomay,, tolong bayangkan itu.

Tapi kita masi bisa lihat-lihat keadaan,, potensi sho-ai masih gak bisa kita lewatkan!!
http://www.emocutez.comKami ngeliat dua kakak kelas kami sepayung berdua mesra banget,, berjalan membelah jalan,, huahahahaha. Memang refreshing mata yang mujarab.

Setelah itu,, kami masih harus mengalami berbagai cobaan seperti angin yang tiba-tiba kenceng sampe rok kami bener-bener basah. Dan klimaksnya,, kami harus pandai-pandai menilai situasi,, karena kami memutuskan untuk menyebrang jalan sambil mempertahankan komik2 kami agar gak basah.

Uhhhh~~~ Cobaan yang berat!

Tapi kami berhasil lho temannnnn... beri selamat kepada kami!! Komik2 kami selamat,, dan kami juga berhasil pulang dengan selamat!

Aku pulang duluan se,, Farah kayaknya masih harus nunggu lebih lama. Tapi seenggaknya dia juga selamat sampe tujuan. Hahahahaha....


Tuhh,, lega akhirnya bisa curhat.
Tapi kenapa berita Oppadeul belom juga turun??
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Yasudah deh,, tak tinggal makan dulu.

Konbanwa Allll~~~
==========================================================================

Update!! Aku suda selesei ma'em daaaaan.... TURUN!!!!! TURUN!!! TURUN!!! Full MV Baby Jun "GIRL" sudah turun!!!

Terimakasih Tuhan.... *langsung capcus ke Youtube!*

Kalo aku suda donlot dan lihat,, langsung tak review disini yaaahh.

Haduuuu,, aku bahagia sekali hari ini!!!

Tadi sempet agak down gara-gara Koisuru Boukun Volume 7 Chapter 7 masi belum ada di Manga Animea. Padahal katanya rilis tiap tanggal 7, tapi tak tunggu2 sampe malem gak ada. Padahal rencana sejak disekolah aku mau langsung baca.

Ehhh,, gak taunya dibales sama kabar gembira kalo MV nya My Baby Jun sudah rilis... full MV juga!! Asiiiiik!! Kayaknya malem ini insomnia ku kembali kambuh.

Yuhuuuu~~~ HIDUP BAHAGIA!!!!!!!!

*harapan : semoga Next Chapternya Koisuru Boukun cepetan ada. Moga juga OVA 3 nya rilis dalam waktu deket ini. Yuhuuuuuu~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result