Pages

Minggu, 06 Maret 2011

Otak Fujo Kumat = Insomnia

Nahh,, otak Fujo-ku sekarang lagi relaps. Padahal suda tak cekok'in banyak banget Manga Shojo. Normal sesaat se,, tapi gara-gara 3 hal, sukses relaps lagi.

First,, hari ini aku donlot video Showcase nya Baby. Jadi tanggal 5 maret kemaren Baby ada Showcase gitu buat rilis albumnya,, secara resminya sih tanggal 8 Maret entar. Aduuuu~ saya kok jadi gak sabar gini yak.

Nahh, tadi aku donlot cuplikan Showcase nya. Seperti yang kita tau,, oppadeul SS itu emang saling menyayangi satu sama lain. Jadi mereka berlima selalu saling menyuport walopun sudah bersolo karir masing-masing.

Terus,, inget kan pasangan Tom n Jerry kita? Sexy Charisma Park Jung Min, dan Cute Maknae kita Kim Hyung Jun. Mereka berdua akrab banget,, sering adu pendapat lahh, Jung Min ngejajah Baby lahhh,, dan sebagainya.

Sekarang, setelah mereka suda solo karir,, mereka tetep aja sling suport satu sama lain. Waktu pembuatan MV Not Alone nya Mal,, Baby dateng ke lokasi syutingnya buat suport. Gantian,, pas MV Girl punya Baby dibuat, Mal ganti suport ke lokasinya Baby.
Kalo orang berotak straight, mungkin mikirnya biasa aja. Tapi otak Fujo seperti saya
http://www.emocutez.com

Sudah menduga yang tidak-tidak. Apalagi kemaren,, kembali!! Mal dateng ke acara Showcase Mini Album nya Baby dan dia jadi bintang tamu. Mereka mesra banget. Crap!
Lihatlah... tidak salah kalo aku sampe relaps.


Lihat itu,, lihat! lihat! lihat! Tangannya Baby itu lhoo,, terus tangannya Mal,, itu ditaruh mana? Aku liat videonya,, mereka sering banget pegangan tangan kayak begitu. Ya Ampun! Mesra sekali!!! Oppadeul emang saling menyayagi satu sama laen deh *positif thingking

Terus,, ada sceene waktu Mal oppa *halah* mandangin Baby sampe gimana gitu... aku jadi deg-deg an sendiri. Ini lhooo,, ini lhooo...

Lihat deeeee,, mungkin biasa aja kali ya. Tapi aku ngeliatnya jadi gak biasa lhooo.
Terus yang paling bikin aku jadi gimana gitu itu,, pas terakhirnya. Masa ya, Jung Min Oppa sama Baby berdiri terus pelukan mau pisah. Lha sama Jung Min Oppa,, baby itu diputer-puter kayak cinderella gitu.

Kalo gitu jadi keliatan banget yang mana uke yang mana seme *tampar kiri kanan*

Tuhhhh... kayak begitu!! Apanya yang gak relaps??

Second... kemaren dan hari ini ada Harry Potter maen di Indosiar. Dan setelah aku jadi Fujo, baru kali ini aku liat HarPot lagi dan emang banyak banget hints2 Drarry. Keren banget ihhh,, jadi mikirin banget.

Third... masi inget temenku yang pacaran itu? Tetsu sama Kouki? Mereka baikan lhoooo~~~ hahahaha *sesat*

Nahhh. Itulah ketiga poin yang membuat saya relaps malam ini. Dan jika Otak Fujo kumat,, apakah yang terjadi? Yaaaa... benar sekali. Saya jadi insomnia. Ini suda jam stenga satu dan aku belum tidur.

Biasa se,, paling enggak dulu aku pernah gak tidur sampe jam setengah tiga.
Tapi kayaknya hari ini cukup jam stenga satu aja de. Soalnyaaa.... ing eng! Besok upacara bendera deng. Hahahaha.

Gak lucu aku telat datang gara-gara mbangkok kesiangan.

Hari ini cukup!!

Saranghaneun oppadeul ss501.... Jweisonghamnida *bow 90 derajat*
Seems that I imagine 'that' stuff again. jal mothasseo....
But Still, I love You Oppa.
Kim Hyun Jong, Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong, Park Jung Min, Kim Hyung Jun, Forever the Best oppa!!!
I trust U that U'll always do the best for us,, happy to be loved by you all... and happy to love you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result