Pages

Jumat, 11 Maret 2011

Curhatan di Sore hari yang dingin

Mau cuap-cuap. Aliasnya curhat-curhat.
Uhh~ Sore ini dingin banget di Surabaya.
http://www.emocutez.comMasa' ya dari tadi hujan deres banget!! Gak tanggung-tanggung, beberapa jalan suda banjir tadi.

Nahh, yang mau tak ceritain ini pengalamanku tadi siang.
Sebenernya dari tadi pagi kakikku itu suda mengindikasikan ketidak beresan. Kemaren soalnya aku Olahraga sepak bola terus lari tiga lapangan. Uhh~ Bayangkan saja saudara, untuk informasi saja,, saya ini punya kelainan tulang telapak kaki.

Biar tak jelaskan yak,, dari kecil tulang telapak kakiku udah ada kelainan. Aku gak kuat jalan jauh, lari jauh, dan berdiri lama. Soalnya,, tulang telapak kakikku itu mbengkok gitu. Terakhir priksa bertaun-taun yang lalu se. Derajatnya suda 35 derajat kalo gak salah *dan itu termasuk lumayan parah kata dokter*

Nahh,, kemaren gara-gara tes sepak bola buat Nilai Olahraga sekolah,, kakikku sakit semua lhooo. Terus habis gitu, tadi pagi masi harus ikut senam pagi wajib diskola.
Ck, ck.

Suda ya... terus pas pulang-pulang,, tiba-tiba My Uke,, Farah,, ngajakin kencan *ya gak lah*... tapi aku yang ngajakin kencan *ini juga enggak*

Yang benar adalahh,, kami berdua memutuskan untuk kencan pertama *kena tendang pembaca*
Hahahahahaha!!! ngakak pol!
Yang jelas tadi itu kami berdua ngebet banget ke toko buku. Farah mau beli Yakitate, xxxHolic, The Hunting of The SNARK, dan lain-lain. Ntar kalo aku suda minjem ke dia, tak review di blog resensi,, tenang saja
http://www.emocutez.com

Nahh, pertamanya kami gak tau mau kemana. Rencananya se mau ke Uranus *nama toko buku yang ada di Surabaya*
Dulu se aku pernah sekali ke Uranus,, tapi aku mikir tempatnya rada gak pewe gitu.
Terusss... masalah kedua adalah,, kami gak tau mau naek apa ke Uranus nya.

Setelah ber-ikhtiar dengan memberikan stimulus-stimulus pada Mbak Dessy dan Mbak Tanti agar mereka berdua mau nganterin kita ke Uranus dan itu tidak berhasil,, akhirnya kami menyusun sebuah rencana besar.

Kami akan naek bemo. Yeaaa~~ BEMO!!!!

Apa yang spesial dari Bemo? Yang spesial adalah... kita sama sekali gak pernah punya pengalaman ke Uranus naek Bemo, sedangkan kita gak tau baiknya naek Len apa. Akhirnya,, berkat sugesti dari Tanti... kita naek Bemo GS.

Dengan berdebar-debar karena yakin perjalanan nekat ini bakalan asik banget, kami naek bemo berwarna ungu itu. Kami duduk disamping Pak Sopir dan nanya-nanya jalan sama Pak Sopirnya.

Singkat ceritaaaa... kami akhirnya sampe ke Uranus
http://www.emocutez.com

Perjuangan yang panjang berbuah hasil. Kami langsung menuju ke ruangan komik di Uranus. Aku tercengang! Ya Ampun!! Dalam kunjungan pertamaku, aku gak pernah masuk ke ruangan komiknya. Padahal~~~ NyakNyuk banget!

Mengutip perkataan Sabang (sohib kentel nya Farah), "Anak Manga Otaku, pasti Anak Uranus!" emang gak salah. Suda murah, banyak Manga-manga lama yang sepaket gitu,, aku pokoknya terharu lahhh.

Dan kalian tau apa yang suda tak beli?
Uhuyyy~~ Aku beli Bloody Monday 1, 2... terus beli Shinobi Life 1-8. Bener-bener gila! Padahal masi banyak yang mau tak beli. Aku mau beli Hanakimi juga,, mau beli xxxHolic, mau beli TRC,, mau beli Deathnote,, pokoknya yang suda gak ada lengkap di Gramed.
Tapi apa daya,,,, budget terbatas tak mengijinkan.
http://www.emocutez.com

Aku lho sudah habis 130ribu dan itu sudah pol-polan. Malah Farah beli Vampire Knight juga. Padahal awalnya dia mau bayar kontan aja. Gara-gara pengeluaran nggak terduga,, dia terpaksa pake kartu. Huahahahaha.

Kita sampe sejaman nongkrong di Uranus. Surga itu!! Bener-bener surga!!

Tapi,, satu yang tidak boleh dilupakan yaaa... if there's pleasant, there's agony too.
Bener aja... pulangnya itu yang gak nguati.

Hujan deres banget yaaa. Dan bemo GS itu ternyata cuma ada 4 di Surabaya ini. Kita terpaksa harus nunggu sabar ditengah hujan itu.

Ohh ya, aku sama Farah kalo kesekolah itu bawa dua tas. Tas pertama, adalah tas seklah resmi, yaitu tas sekolah berisi buku-buku sekolah, tepak, dan benda wajar lainnya. Terus tas kedua,, adalah tas tak resmi berupa tas gendongan tangan yang memuat benda-benda seperti komik.

Dan waktu kami nunggu ditengah hujan itu,, kami berdua sama-sama melindungi tas "tak resmi" kami. Ayolaaahh, kami suda menganggap komik2 kami seperti anak-anak kami sendiri. Sayang banget kalo sampe basah,

Untung ada Pak Becak yang nolongin kita nungguin bemo GS. Thanks God!! Aku dan Farah akhirnya nyampe di Bemo GS dengan selamat. Hahahaha. Kita ngobrolin banyak hal di Bemo yang lumayan sepi itu. Cuma ada lima orang.

Semuanya perempuan,, dua diantaranya anak dan ibu gitu.
Nahh.. aku ngerasa aku dan Farah rame sendiri lahh. Ngobrolin Manga,, seperti biasa. Terus tiba-tiba,, gak kerasa aku keceplosan ngomong "YAOI" banter banget.
Aku langsung speechless. Aku ngeliatin Farah sambil masang muka was-was.

Aku bisik-bisik kedia,, "Habis gitu di Bemo ini ada Otaku sisan nggak lucu, Far." kataku.
Ehh, Farah malah bilang, "Gak mungkin laahhh. Uda keliatan dari tampangnya, Fre." katanya.

Tiba-tiba,, Farah nyeletuk banter.
"YAOI!! YAOI!! Aku suka YAOI!!"
Aku kuagetttt pol. Agak deg-degan juga. Tapi kayaknya di Bemo itu emang gak ada Manga Otaku. Hahahahaha. Masalahnya, pas Farah ngomong gitu,, gak ada yang ngreken kita. Paling ada yang noleh ke kita, tapi sama masang muka, "Apa se? Kok aneh,"

Jadi kita menyimpulkan bahwa : aman-aman aja kalo kita ngomongin YAOI di Bemo itu. Merdeka!! Imbasnya,, obrolan kita malah makin gak menentu. Agak-agak gak penting malah. Contohnya,, kita baru menyadari kalo aku adalah "Seme" yang lebih muda.
Iya,, ternyata aku juga baru nyadar aku setaun lebih muda daripada Farah. Tapi aku diputusin jadi Seme... aja. Hahahaha.

Lanjut! Ini nih,, pengalaman selanjutnya yang bikin pengalaman tadi makin seru. Penumpang Bemo GS yang kami tumpangi cuma tinggal kamu berdua sedangkan perjalanan masih jauh. Akhirnya kami mutusin buat pindah kedepan sebelah pak sopir.

Kalian tau teman-teman?? Begitu aku dan Farah duduk disebelah kemudi,, kami berdua disambut sama foto dua cowok berbadan macho.
Uhh~~ Kayaknya foto itu foto pegulat pro gitu. Cuma kami aja yang gak tau itu sapa.
Farah bisikin aku, "Eh, Fre. Kalo foto yang kayak begitu se, gak bisa buat fujo kita on,"
Aku ngakak. Iyalahhh... mala aku jijik liat pria-pria dengan otot kelewat gede gitu. Walopun sesoswit apapun.

Terus... setelah perjalanan beberapa menit, kita mulai nanya-nanya sama sopir *biasaa... mulut yang gak bisa diem*
Aku nanya, "Pak, Bemo ini lewat SMADA kan?" (SMADA : SMA dua Surabaya tempat Aku dan Farah sekolah)
Pak Bemo : "Lho? SMADA? Nggak lewat, Mbak..."

Mati!! Aku sama Farah langsung pandang-pandangan. Apa jangan-jangan kita salah naek bemo?

Aku nanya lagi, "Lho Pak, katanya temen saya tadi (Tanti) kita disuru naek Bemo GS aja bolak-balik,"
farah ikut nimpalin,
"Iya Pak, masalahnya kita gak tau jalan sama sekali. Ini juga pertama kita naek bemo GS."

Kalian tau apa yang dikatain sama Pak Bemo?

"Wahhh, ya gini ini yang susah Mbak. Cewek nggak tau jalan kayak gini. Culik aja enaknya,"

Aku sama Farah langsung speechless. Kalo diadegan komik,, mungkin kita suda saling pandang terus gandengan tangan sama keringetan dingin. Tapi karna ini dunia nyata,, gak begitu lahh.

Aku langsung deg-degan.

"Pak e lhooo. Jangan bercanda ta Pak'e..." aku nyoba ketawa. Tapi Pak Bemo kayak serius banget gitu. Sumpahhhh!!! Mana di Bemo itu cuma nyisa kami berdua.
Ayolahhh... masa' Headline Jawa Pos besok jadi, "DUA SISWI CANTIK SMADA DICULIK TUKANG BEMO,"
Rasanya....gak elit blas gitu lho.

Untungnya, Pak Bemonya langsung ketawa. Dia bercanda teman-teman sekalian...
http://www.emocutez.comPadaha aku sama Farah suda terlanjur senam jantung. Farah sampe bilang setelah itu ke aku,,

"Ya ALLAH Fre, tak pikir beneran pek. Aku sampe mikir,, apa gunanya kita beli komik banyak hari ini kalo akhirnya kita diculik sama tukang bemo??"

Huahahahaha!!!
Pengalaman hari ini bener-bener tak terlupakan.

Kenyataannya, kita menginjakkan kaki di SMADA lagi dengan keadaan yang sehat wal-afiat. Rencana kita buat pergi ke Uranus berjalan mulus sekali.

Asiiiik kan!!!!

Sekarang lagian malem sabtu,, itu artinya,, aku bisa OL semaleman karna besok libur.

Rencanaku habis gini, aku baca Manga, Donlot Anime sama Drama,, nonton anime2 yang dikasi Farah,, ngepost di blog,, pokoknya ngelakuin hal-hal yang indah-indah dehh.

Dasar Otaku!!!
Yahhh~~ Walopun dari tadi sempet was-was juga sama berita gempa Jepang itu...http://www.emocutez.com
Masalahnya, temenku ada yang tinggal di Tokyo. Gak tau sekarang kabarnya gimana.
Masi inget kan yang aku cerita tentang temen cowokku yang punya pacar Orang Jepang?
Nahh... itu dia. Pacarnya temenku itu,, gak tau gimana sekarang.
Semoga baik-baik aja... (namanya Kouki btw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result