Pages

Kamis, 03 Maret 2011

Malam yang Indah *idih* Malam Perenungan

Gila Oppadeul!!! http://www.emocutez.com

Rupanya saya sudah jatuh cinta tingkat akut sama mereka!!! Dan lama-lama, Blog ini bisa bertransformasi bukan sebage tempat curhat-curhat saya doang, tapi juga share about Oppadeul tercinta saya... yang gak akan pernah saya ganti kedudukannya di Hati saya oleh BoyBand Korea manapun!

Siapa mereka??

Easily to guess... ss501 Off Course... sapa lagi emang?? Hahahaha

(Oppadeul Tercinta :)

Hari ini,, hari Kamis. Si Frey menjalani hari-hari seperti biasa. Pulang pergi ke Sekolah dan cuap-cuap sama NASA (nama kelasku) juga seperti biasa. Yang agak nggak biasa,, mungkin kejadian aku mau tobat dari dunia perFUJOSHI-an.

Yahh,, U know,, I'm a Fujoshi. Menjadi Fujoshi sejak pertengahan Desember 2010 kalo gak salah (berkat Junjou Romantica). Dan jadi Fujoshi,, bukanlah hal yang gampang. Aku terus-terusan ketagihan cerita-cerita Sho-ai dan YAOI disaat yang sama. Dan hidup gak lagi terasa nyaman,, walopun banyak hal baru yang bisa tak nikmati
http://www.emocutez.comTapi,, come on! Akhir-akhir ini aku mule nyadar kalo aku gak bisa gini-gini aja. Mbiarin diriku sendiri makin tenggelam dalam dunia perFUJOSHIan. Dan... kesimpulannya... aku mau tobat.

Huahahaha! Bukan berarti aku menjudge para Fujoshi itu salahh... gimana mau menjudge Fujoshi? Orang saya sendiri sampe sekarang masi jadi Fujoshi kok =.="

Intinya adalah,, aku sebisa mungkin nahan diriku buat jadi FUJOSHI gak LEBIH dari ini. Aku harap aku gak bakal ketagihan lagi dengan nyari-nyari sumber baru. Semoga bisa.... *ragu

Tapi tobat bukanlah hal yang gampang,, banyak poin-poin yang selalu menggugah iman. Dan pada akhirnya,, yeah... bener-bener gak gampang buat lepas sepenuhnya dari dunia FUJOSHI.

Pada akhirnya, ada 3 hal yang gak bisa tak lepaskan.

1.
Junjou Romantica karna itu Yaoi pertama yang tak baca,, yang ngebuat saya jadi seperti ini.

2.
Koisuru Boukun,, Vocabulary Yaoi pertamaku. Aku emang baca Koisuru Boukun setelah Junjou,, tapi Koisuru Boukun lah yang ngebuat aku kenal YAOI.

3.
Tetsu x Kouki Mereka berdua temenku. Tetsu-kun itu tinggal di Surabaya gitu (just like me) tapi Kouki-san,, isshh... Kouki-san orang Japan asli p. Mereka pacaran, dan aku dukung banget mereka pacaran. Excited begitu tau malah,, secara gak sadar... aku jadi fans mereka =.=" Tapi sayangnya mereka lagi bertengkar
http://www.emocutez.com Jadi takut kalo mereka putus. Padahal,,, Padahal,,, baru aja aku kenal mereka. Huaaaaaaa.......!!!!! Kalian berdua... cepet baikan ya... selesaikan masalah dengan kepala dingin.
Ehh... http://www.emocutez.com Sudah kuduga kalo ngomongin tt Yaoi,, aku selalu lepas kontrol. Padahal tadi aku mau ngomongin Oppadeul lhooo. Ishhhhh... suebel jadinya aku.

Oke-oke,, malam ini, aku kembali ditemani oleh Oppadeul Tercinta.
Sebelumnya... aku mau denger teriakan para Triple'S and Green Peas!!!! Manaaaa?????? *kriiik... kriik... kriiik....*

*Keki http://www.emocutez.com Iya aku masi nyadar diri kok kalo blog ku yang ini sepi, huhu.

Ahh lanjut ahh! Aku mau share tentang
Kyu Jong Oppa... baru-baru ini (tepatnya tadi sekitar jam 01.00) dia Upload fotonya lhoo. here it is...



Nyehehe Oppa,, lucu sekali kau dengan pose begitu,,, http://www.emocutez.comGak hanya itu teman... gak hanya itu. Bersamaan dengan foto itu,, Oppa juga pesen sama Triple'S dan Green Peas.

Katanya Oppa...

"Green peas, aku merindukanmu... aku sangat sangat merindukanmu! Mari kita segera bertemu! seberapa cantik kah kalian! Green peas yang keren!"

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
Aku juga merindukanmu Oppaaaaaaa~~~ Tenang saja!!

Terus.... News kedua...
Jung Min Oppa! Dia mau ke Singapore. Sekitar tanggal 20 Maret begitu deh. Uhhh,, serasa tertohok hatiku *hala*. Kenapa tinggal di Indonesia sebegini meranya?
http://www.emocutez.com

Infonya bisa diliat di foto bawah ini...


(issshhh... rada gak jelas yak?)

Dan ngeliat acara-acaranya model kayak gitu,, aku ngiler rasanya. Mbayangin yak apa kalo aku ikut disitu. Foto-foto sama Jung Min Oppa. Uhhh,, gak mbayang. Apalagi sama Saengie Oppa. Jahh,, denger kabar bisa ketemu dia paling aku suda pingsan duluan =.=

Sungguh Merananya... Merananya... ehh, tapi tiketnya itu lho. Muahallllll p. Gak nahan. Gak yakin bisa beli. Harus nabung jor-joran baru bisa.

News Ketiga,,
Hyung Jun Oppa. Yahhh,, seperti yang kita tau,, bulan ini Bulannya Baby *blush*... si Oppa comeback,, terus kemaren aku juga suda liat teaser MV-nya (sumpah,, menggoda banget) Nahh,, malem ini, aku malah dapet MV Still Cut-nya. Seperti Gambar-Gambar di Bawah ini...


News Hari ini bener-bener gak nahan. Kapan juga si MV nya Baby keluar versi Full nya? Gak sempet ngecek si hari ini,, ato jangan-jangan suda keluar?
Omo!! Check dulu yaaaa.

*Kembali dari Youtube dengan wajah kecewa. Belom ada Full MV-nya. Sabar nunggu aja lahhh.

Mmm,, ngomong2 soal gak sabar, aku juga gak sabar rasanya ngeliat Oppadeul sama-sama lagi... dalam satu panggung,, nyanyi bareng.
Rasanya semua itu baru kemaren deh,, saat-saat pertama kali aku jadi Triple'S,, saat-saat pertama kali jatuh cinta sama Oppadeul,, saat-saat pertama kali liat Oppadeul senyum... semuanya gak bakal terlupakan.

Buat oppadeul,, Aku mencintai kalian selalu. Mendukung kalian selalu. Lakukan yang terbaik Oppa... HWAITING!!!

Terkhusus buat
Saengie Oppa tercinta,,http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com *love him... love him,, love him!!!*


yang selalu tak impi-impikan jadi tunanganku *tabok kiri-kanan. Yang namanya selalu tak sebut dikelas sampe anak-anak sekelas apal sapa Saengie,,, aku menantikan album mu lhoooo. Ayo Oppa~ Mana Album nya? Aku suda gak sabar ni. Baby aja suda keluar album.... *memprovokasi ni ceritanya,, hahaha.

Dan biar adil,, karena 4D Leader dari tadi gak kesebut nama,, tak sebutin nih disini.
Saranghaneun Uri 4D Leader,,
Hyun Joong Oppa.

tetep semangat dalam berkarir.
Percayalah, aku... sebagai Triple'S dan Green Peas akan selalu mendukung mu!!!http://www.emocutez.com

Uhhh... malem ini aku geje banget mosting nya.
Yasudala,, yang penting semua perasaan ngeganjel dihati telah tersalurkan. Beruntung juga bisa ngeblog. Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result