Pages

Jumat, 04 Maret 2011

Berasa jadi Mahasiswa XD

Bayangin ta Pensieve... aku berangkat sekola tadi jam tuju pagi dan pulang jam tuju malem lho. Itu berarti, kalo diitung-itung, aku duabelas jam gak ada di rumah.

Wehehe,, tumben banget saya yang anak rumahan ini ngeluyur http://www.emocutez.comTapi ngeluyurku hari ini elit reeek *gayaaaaa. Jadi gini, let me tellya. Aku itu lho teman, ikut Olimpiade Fisika gitu,, sebenernya sudah sejak satu bulan yang lalu kalo diitung-itung.

Kewajibanku itu buat ngikutin pembinaan setiap hari Rabu sama Kamis. Tapi dasar aku,, masa aku cuma ngikut sehari doang habis gitu hiatus. Feel guilty se,,,, tapi bagaimana lagi?? Jadwal saya padat sekaliii...

http://www.emocutez.com

Nahhh,, untuk kesekian kalinya tepat pada hari ini aku ada panggilan buat ikut bimbingan Fisika lagi. Dan aku dilanda dilema *jahhh =.=
Gini lho situasinya,, hari ini sekolah terkesan libur karna Maulud Nabi yang harusnya suda berminggu-minggu yang lalu baru dirayain hari ini sama SMADA.
Dan sebage murid SMADA yang patuh, saya pake baju bebas dan mengikuti Mauludan secara khidmat (walopun diselingi baca Manhwa pinjeman dari temen *bad me*)

Ditengah-tengah acara,, aku dan temen-temen yang laen tiba-tiba terlibat diskusi yang menyenangkan tentang "Bagaimana kalo abis selesai ini kita jalan?"
Sebagai remaja yang haus akan refreshing,, gak ada yang bisa tak lakukan kecuali menyambut dengan mata blink-blink. Apalagi aku sama
Farah (temen baikku di SMA) ngincer Manga di Gramed.

Akhirnya,, aku menjalani sisa hari dengan Mood bagus karna pulangnya mau hang out ke Gramed dan mampir ke rumahnya
Chaca (sobatku... aku sobatan berempat sama Chaca, Nisa, dan Nia di SMA http://www.emocutez.com)

Tapi,,, semuanya terpaksa harus ditarik ulang karna sebuah SMS dari
Mbak Nanda. Mbak Nanda ini adalah ketua dari team Olimpiade Fisika disekolaku. Katanya, hari ini ada bimbingan jam dua di ITS,,, kalian tau ITS? ITS adalah sebua Institut Teknologi negeri yang berada di Surabaya... dengan kata lain : kampus.

Jeezzzzz!!!

Jam satu,, setela acara mauludan selese,, aku dan teman-teman yang terdiri dari NisChaYA (Nis dari
Nisa,, Cha dari Chaca, Y dari Frey *mekso* dan A dari Nia) serta Dessy, Astri, Farah, Bella, Uqi, Adina, dan Salsa capcus kerumah nya Chaca. Rencanaku,, aku mau naruh tas di rumahnya Chaca dan lansung tancap ke Gramed yang jaraknya cuma sejengkalan dari rumah Chaca (rumahnya Chaca lho,, strategis sekali temaaaan)

Tapi yang namanya NASA girl... kalo udah ketemu pasti mustahil bakal ngobrol sebentar. Walhasil,, rencana tancap ke Gramed jam satu terpaksa molor jadi setengah duaaaa
http://www.emocutez.comHeraaaan de. Adaaaaa aja yang dibahas. Se nggak penting apapun, kalo NASA girl suda kumpul... bakal dibahas dikupas tuntas,,, secara aktual, tajam, dan terpercaya... serta setajam silet *jaahhh... jayus ah =.= gak cocok kalo Liputan 6 kegabung sama Silet =.=

Lanjuuut.....! Aku akhirnya nyampe ke Gramed jam dua kurang dan sadar kalo aku bakal telat nyampe ITS. Aku cepet-cepetan nyari Manga yang tak incer,,, antara lain
Yakitate Japan Vol. 20, Bleach Vol. 37 (suda baca si), xxxHolic Volume 11, dan Conan Super Diggest Book 40+
Kalo bole jujur,, aku gak niat beli itu semua si,, yang tak niatin cuma Conan. Karna yang lannya suda kuserahkan pada Farah (jadi sederhananya,, Farah yang beli dan aku ntar minjem dia gitu)

Sayang, ternyata aku salah hari, xxxHolic sama Conan Super Diggest Book 40+ ternyata terbitnya tanggal 9 Maret *huuuuuu,, kecewa*
Akhirnya aku cukup puas dengan beli novel. Punyanya Mbak
Lia Indra Andirana yang judulnya "SeoulMate"... suda kugebet sejak dua minggu lalu, dan novelnya Mbak Indi berjudul "Karena Cinta Itu Sempurna".
Seluruh Manga dan Novel yang kubeli hari ini akan dikupas tuntas diblog resensi. Jadi jangan takut
http://www.emocutez.com

Dihhh, kok jadi melenceng jauh si dari topik awal.

Oke, langsung! Aku yang gak sabar suda ngabisin waktu lama di Gramed langsung harap-harap cemas. Gimana nasib pelatihan Fisika nyaaa? Haruskah saya mengikuti kata setan kecil berbentuk Frey disebelah kiri saya??

Ohhh tidak bisa! Ternyata Malaikatlah yang menang. Walopun akhirnya tetep telat 9telat satu jam,, bayangin ta! Aku lho baru nyampe ITS sekitar jam 3. Itu juga karna Kakek nganternya telaaaat)

Nahhhh. Sampe kampus ITS, Fakultas MIPA gedung Fisika,, aku sempet bingung. Clingak-clinguk sendirian. Tapi begitu tanya mahasiswa,, ternyata anak-anak SMADA sudah masuk duluan ke ruang sidang Fisika yang dipake buat latihan sejam yang lalu *iyalahh... gila ae,, aku lho emang telat sejam*

Wuihhhh... bisa dibayangkan,, begitu masuk kekelasnya... aku serasa jadi mahasiswa. Aku dan team Fisika yang laen lho diajar sama dosen p. Aku lak ya gimana gitu.
Temen sebayaku di Team Fisika ada dua,,
Devy sama Zafira. Kita gak satu kelas tapi satu sekolahan.

Nahh,, pokoknya dari jam tiga itu... kami dan tim Fisika lain (kebanyakan para Senpai kelas XI) dibimbing sampe jam enam. Kita belajaaar... belajaaar... dan belajaaaaar tentang Fisika. Rumus-rumus mbelibet,, angka-angka yang gak kenal ujungnya,, pokoknya belajar ampe kudu muntah
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com Sampe diluar itu suda bener-bener gelap. Tapi fun seeeeee. Hahaha.
Wuuuuiiiik. Serasa bene-bener jadi mahasiswa lhooo.

Apalagi pas pulang,, aku sama
Devy and Zi (panggilannya Zafira) nongkrong di meja mahasiswa sambil nyalin Fisika gitu,, huahahaha. Hidup bahagia p. Serasa bener-bener jadi mahasiswa. Keliling-keliling kampus sambil nenteng-nenteng buku,,, terus duduk-duduk begitu. Kesannya kita jadi 3 mahasiswa yang ngambil kuliah malem...

Sayangnya,, jam setengah tujuh kami sudah harus pulang. Dan begitulah pengalamanku jadi mahasiswa selama sehari.

Ehhh,, enggak juga deng! minggu depan aku ada lagi bimbingan Fisika :p ahahahah.

Dan malem ini, setelah pulang,, as usual,,,, Frey menjadi kembali Lazy. Baca Manga, Baca Novel, Leyeh-leyeh depan leptop sambil ngeliatin foto Oppadeul tercinta,, cari berita tentang Oppadeul Tercinta,, segalaaaa hal yang bikin pewe.

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Sepertinya saya emang gak bisa lepas dari semua itu.

Addduuuuuuu~~ Btw,, ini kenapa belum ada Full MV-nya Baby yang "Girl" se? Padahal tadi nyalain Leptop berharap Full MV-nya suda keluar. Ato nggak,, berita tentang Saengie Oppa gitu kek,, tentang Album barunyaaaa.
Kok gak ada se beritanya???? *merana sekaliiii. Suda terlalu kangen dengan Oppa.

Ngomong-ngomong soal Oppa,, tadi di Gramed aku nemu artikelnya Saengie Oppa sama Kyu Jong Oppa,, ada mini posternya Jung Min Oppa juga.

Daaaaan,, Oh iya... aku habis liat CF barunya Hyun Joong oppa. Hahahaha,, tetep ganteng Naui Oppa.........

Love them Forever!!

Suda aahhhh,, capek ngetik! Lanjut baca Novel aaaaahhh,, ato liat anime dulu ya... masi banyak list... Gravitation,, Yamino Matsuei,, 5cm persecond,, ehh, apa namatin Playful Kiss aja ya,, masi episode 12,, kalo gak itu lanjut liat Variety Show nya SS yang tak donlot sebulan lalu. Tunggu,, Manhwa nya Hwang Miree eonnie yang tak pinjem dari Farah juga belom tak baca,, cuma sampe vol 5 lhooo....

http://www.emocutez.com
Yoooo kaaaaann,,, buanyak p kegiatanku..... saya adala orang yang sibuk y'know *gampar

Makanya, karna alasan itu saya mau pamit dulu

Do'akan smoga cepet isa ngepost di Blog Resensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result