Pages

Senin, 07 Maret 2011

FULL MV My Baby Jun sudah keluar!!! *koar2 ke penjuru dunia!!!* Plus Oficial Web KyuSaeng + piku2 JungMin

Wahaaaaiii para Triple'S diluar sanaaaaa... FULL MV nya Uri Baby Jun sudah keluar!! Aku baru dapet kabarnya malem kemaren malem lhooo. Langsung donlot dan langsung lihat. Sebenernya mau ngereview kemaren malem,, tapi pas enak-enak ngereview,, entah kenapa aku malah ketiduran. Padahal baru juga jam sepuluh malem.
Ohh ya,,, Ini beberapa cuplikannya,, silahkan nikmati kemanly-an Uri Baby Jun... http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com




Komentarku sendiri tentang MV nya Uri Baby.... aku suka lahhhhh!!! Semua yang berhubungan dengan Oppadeul, selama itu adalah hal yang baik aku pasti akan selalu suka! Termasuk MV kali ini! Keseluruhan Oke banget.

Yang ngebuat aku bangga,, setelah kemaren sempet muncul di MV-nya Kan MiYoun,, di MV nya sendiri pun Uri Baby Jun makin keliatan manly.
Haduuuu~~ semakin kesini semakin manly dan manly aja. Aku gemes sama Baby.http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Terus lagunya sendiri,, sebenernya sebelum MV nya keluar aku suda sempet donlot full audionya. Lagipula katanya lagu ini perna sempet dibawain pas Persona Concert kan? *walopun aku ga seberapa merhatiin*
Lagunya easy listening,, suaranya Baby bening,, pokoknya aku sangat-sangat menikmati.

Semua tentang Oppadeul ngebuat aku tambah mencintai mereka... chu~~ chu~` chu~~~http://www.emocutez.com

Selaen itu,, aku juga dapet berita tentang hari ini. Ada announcement tentang website nya Tunanganku yang paling manis sedunia,, serta Naui Oppa.
Itu lho teman-teman,, tentang Official Webnya KyuSaeng. Hahahaha.

Aku bahagia sekali~~~ http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comSecara resminya,, Web itu akan dibuka pada tanggal 11 Maret 2011. Inget para Triple'S... 11 Maret 2011 jam 6 pm (masih meragukan jamnya, tapi mungkin jam 6pm waktu korea)

(http://young-saeng.com/)
MY YEOBO!!! MY NAMJACHINGU~~ MY FIANCE ^^
Love him forever!!!
SAENGIE OPPA!!!!!!! Aku nungguin Albummu Oppa~ kok gak rilis2 se? Padahal aku suda koar2 ke seluru kelas kalo albummu rilis akhir Februari....



(http://kyu-jong.com/)

Oppa-ku tersayang ^^ Oppa ku yang paling pure-heart. Oppaku yang polos. Oppaku yang suka senyum. KYAAAA!!!

Fiuh... fiuh... malem ini aku masih cukup gila untuk ber-euforia. Aku sadar, kalo blog ku tak isi begini-beginian melulu,, entah siapa yang mau baca. Isinya selalu geje berisi euforiaku yang berlebihan.
Apa bagus? Kadang aku mikir. Apa pembaca gak pada bosen?

Terus aku nemukan jawabannya,, aku menulis di blog ini untuk diriku sendiri. Dan aku akan menulis apapun yang aku mau,, itulah alasanku memiliki pensieve ini. Hehehehe.

Sekalian curcol buat malem ini : besok aku ulangan kimia dan aku belom belajar. Banyak banget hal yang belom tak lakuin. Ini belom ngecek Koisuru Boukun chapter slanjutnya suda rilis apa belom. Ini belum juga ngeresensi 2 novel yang suda takbaca,, uuhhh~ banyak banget hal2 yang belom tak lakuin.

Kalo kayak gini, gimana nilai sekolahku bisa naek ya? Mana Olimpiade Fisika suda didepan mata...
http://www.emocutez.com suram rasanya. Mana tadi aku dapet berita kalo cowok yang dulu aku ngefans sama dia suda pacaran sama cewek *gak penting se,, hahahaha*

Yasudala,, malem ini cukup disini. Setelah ngelakuin semua hal diatas (yang sampe malem pun rela tak jabanin) aku bakalan tidur.

*baru inget! Ahhhh... crap! Aku juga ada pe'er kesenian yang belom tak warnain* Aishhhhhhh!!


===========================================================

UPDATE!!! Jam 9.30 pm

Aku ada berita baru! Baru dapet piku-piku nya Jung Min yang gak nahan di Anan Magz!
Ya Allah... Half Naked boooooo' http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Check this out.


credit: http://liezle.blogspot.com

Kalo kayak gitu caranya,, bener-bener gak salah kalo julukannya Jung Min itu Sexy Charisma. Orang emang sexy begitu... ck ck.

Seandainya kalo tunanganku --Saengie Oppa lol-- pose kayak gitu gimana ya? Mungkin aku mimisan seember kali,, sapa yang tau. Hahaha.

Tapi serius,, pas dapet itu gambar,, langsung tak pelototin. Kueren banget lho Jung Min Oppa disitu! Jadi pingin baca artikelnya --"

Btw,, hari ini aku ngepost banyak banget tentang Oppadeul. Baby dengan MV nya,, KyuSaeng dengan Webnya,, Dan Mal dengan Anan Magz nya. Satu yang kurang... Uri 4D Leader mana???? Hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result