Pages

Rabu, 23 Maret 2011

No Regret


Harusnya aku nulis di blog resensi ya kalo tentang resensi film? Tapi ini gak bisa,, soalnya aku merasa review ku bakalan jadi curcol yang bener-bener curcol. Daripada dimasukin diblog resensi yang udah rame sama visitor,, mendingan aku cari aman.

Ngepost di Blog kedua tersayangku ini.

Jadi,, kemaren di dasbor,, ada salah satu teman Blogger yang Fujo ngepost tentang daftar YAOI movie. Sebagai teman Blogger yang baik,, yang selalu ngikutin perkembangan entry teman-teman yang saya follow, tak baca deh itu entry
(halah! alasan,, aslinya aku juga tertarik itu sama entry nya, lolhttp://www.emocutez.com)

Aku baca-baca tuh,, dan entrynya menarik banget. Judulnya tuh... Best YAOIMovies dan kuselidiki deh entry itu. Hahaha.

Ada daftar-daftar pelm dari Jepang,, terus ada daftar dari Korea. Ada Pelm yang namanya "Antique Bakery". Lucunya,, padahal kemaren pagi aku baru diberi tahu Farah kalo dia nemu Manhwa yang nyaknyuk,, judulnya "Antique Bakery"
http://www.emocutez.comwahahaha,, kita memang jodoh!

Tapi bukan itu yang mau tak bicarain,, yang mau tak bicarain adalah pelm yang cast nya bikin tenggorokanku kering tiba-tiba karna ... apa ya? SYOK!
Sebenernya,, tahun 2009 lalu, pas aku lagi suka-sukanya sama Queen Seon Deok,, aku nyasar kesebuah forum, forumnya tuh mbahas tentang ciuman-ciuman terpanas gitu.
Ada Lee Min Ho sama Goo Hye Sun di Boys Before Flowers, terus ada Yoon Eun Hye sama Gong Yoo di Coffe Prince,, pkoknya banyak deh.

Nahh,, ada piku-piku itu yang bikin aku agak 'iuhh'.Yaitu piku-piku cowok sama cowok ciuman di film apa gitu. Tak amat-amatin,, cowoknya itu mirip sama Kim Nam Gil. Aku cuma ngelus dada waktu itu,, sama sekali nggak mikir apa-apa. Taklewatin aja sambil lalu.

Ehhh, gak taunya.Kemaren lah semuanya terjawab! Di Entry nya teman sesama blogger,, adajudul film. Judulnya "NO REGRET" dan kalian tau sapa cast nya??

KIM NAM GIL Oppa~~ Cowok yang dulu mbuat aku tergila-gila lewat perannya sebage Bidam di Queen Seon Deok. Yang tak tangisin waktu dia pergi ke Padang dan aku gak bisa ketemu dia. Yang poster jumbonya pernah tak pasang di kamar.

Ternyata,, emang pernah maen film bergenre YAOI.

Aku bimbang nih, antara mau nonton dan enggak. Dan akhirnya,, kuputuskan untuk buka Youtube dan nyari film nya. ADA! English sub dan dibagi jadi 8 part.

Aku mulai lihat-lihat-lihat.... ceritanya DARK!! Jadi disini Nam Gil jadi anak pengusaha yang sukses gitu. Partner nya itu Lee Young Hoon,, uyeee~~ Lee Young Hoon gitu!
Udah mereka sama-sama ganteng,, klop banget kalo jadi pasangan *Fujo Relaps*

Ide ceritanya sendiri keren lahh, aku males cerita gimananya. Yang jelas aku suka film. Walopun masih gak habis pikir,, gimana cara mereka berdua maenin film jenis beginian. Karena akting mereka berdua,, Kim NamGil sama Lee Young Hoon sama-sama keren. Bener-bener gak kelihatan kalo ekting. Padahal mereka dituntut untuk jadi someone yang bukan mereka banget.

Mungkin itulah yang disebut aktor yang profesional. Sampe aku jadi meragukan,, jangan-jangan mereka emang gay?? Kok bisa-bisa nya ekting buagussss banget!
Gimana ya cara njelasinnya?

Gini-gini... jadi Nam Gil meranin anak pengusaha namanya Jae Min. Dan Young Hoon meranin cowok panti asuhan yang ngerantau ke Seoul bernama Su Min. Su Min yang bekerja sebage sopir panggilan dan pegawai pabrik suatu hari ketemu sama Jae Min yang mabuk-mabukan di resto. Dia nganterin Jae Min pulang sampe ke Apartemennya. Ternyata pertemuan itu berdampak besar bagi Jae Min. Dia jatuh cinta sama Su Min.

Terus cerita dimulai waktu Su Min di PHK sama Pabrik tempatnya bekerja dan ternyata sekaligus pabrik milik Ayah nya Jae Min. Jae Min yang pingin mbantu Su Min (secara dia suka Su Min) membuat harga diri Su Min jatoh.

Su Min akhirnya mutusin untuk ninggalin pabrik itu dan kerja serabutan. Pokoknya singkat cerita,, karena sudah kepepet dan gak punya uang lagi, Su Min terpaksa kerja jadi gigolo gitu.

Ceritanya sebenernya sedih... aku sempet kudu nangsi di beberapa bagian. Ada deg-degan nya juga pas chapter terakhir, soalnya kayak action gitu.

Duhhh~~ Walopun sempet syok karena Nam Gil dan Young Hoon meranin karakter Jae Min sama Su Min dengan sangat amat baik! Seolah mereka berdua emang beneran pasangan yang saling jatuh cinta. Caranya mereka menatap satu sama lain, terus pas mereka pelukan, itu bener-bener terkesan kayak nggak dibuat-buat.

AAAA!! So Sweet banget,, menyentuh banget!!
Nam Gil bener-bener keren disini! Young Hoon juga!! Mereka cocok!

Sampe film ini dapet award,, Young Hoon dapet best actor,, dan film nya sendiri dapet critic award. Huaahaha,, iyalah. Orang ada konten YAOI nya kok. Abaikan tentang kontennya,, kita lagi bicarain isi ceritanya. Dan itu keren!

Dan ini bonus trailer nyaaaa http://www.emocutez.comselamat menikmati
video

2 komentar:

  1. Anak ini berani yaaa mostig beginian ckckckck .

    BalasHapus
  2. Emang ketoro banget ya Far?
    *Iyolahhh,, apa-apaan aku masi tanya?*
    Yawis lahh,, gak papa. Secara ini film suda banyak dibicarakan kok. Tenang saja... tenang saja...

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result