Pages

Jumat, 25 Maret 2011

Having him in My Heart is the true happiness

Nahh,, judul yang mendayu-dayu pol diatas sengaja saya pilih buat membuka postingan yang mungkin juga akan mendayu-dayu. Honestly,, seharian ini aku nggak ngapa-ngapain selaen tidur dikasur sambil nonton We Got Married season pertama.

Paling tadi cuma bantu Bunda nyuci-nyuci, sama ada saudari yang kerumah.

Selain itu? Ahh,, aku ngerasa jadi orang yang nggak berguna
http://www.emocutez.comKalo tak sadar-sadari,, hidup itu begini-begini aja ya? Nahh, pertanyaan macam gitu itu selaluu aja muncul tiap kali aku ngurung diri kayak hari ini. Bukan ngerasa kesepian se, cuma... sendirian mbikin aku mikir tentang banyak hal, termasuk kehidupan.

Hahaha,, aku mulai ngerasa cuap-cuapku nggak sesuai banget sama judul entry ini yak?
http://www.emocutez.comKalo gitu mari segera kita sesuaikan.

Dilihat dari judul entry-nya,, what does 'him' refer to?
Yak! Yang sudah tau saya,, pasti sudah bisa nebak siapakah 'him' itu.

Benar sekali... http://www.emocutez.com'him' yang saya maksud adalah Tunangan saya, of course!! Dan kalo ada yang gak tau siapa tunangan saya,, ahhh~~ Why dont U know,, its easy to guess... *tampar*

Hahaha,, Dia Heo Young Saengie... cowok yang selama setahun setengah sudah hinggap dihati saya dan enggak mau minggat. Bersyukur dia nggak mau minggat-minggat,, karena dengan begitu, saya bisa memiliki dia dihati saya!! Hanya untuk saya seorang!!! Kekekekekkk.

Yah,, sebenernya barusan aku habis lihat DVD nya Oppa sih, makanya kecintaan saya sama Uri Heo Young Saengie jadi kumat. Entah udah lama atau emang baru rilis barusan,, ada DVD minidrama nya KyuSaeng gitu, judulnya Summer AND Love.

Kayaknya DVD itu dibuat pas mereka selesei AND Story Fan Meeting. Yang jelas mereka sudah masuk B2Ment.
Dan aku cinta gila sama Setting tempat mereka syuting,, indaaaaaahhh banget.

Bagi para Triple'S,, coba de liat sendiri. Kalian bakal deg-deg ser juga deh ngeliatnya. Apalagi para Fujo yang suka couple KyuSaeng. Cz There's many of potention in this video. Huahahahaha!!!!


Ahhh~~ Aku merasa benar karena punya Saengie di hatiku. Dari dulu-dulu,, gakperna aku cinta sama artis sampe gimana gitu. Makanya,, punya Saengie dihati sebagai artis pertama yang mbuat aku jatuh cinta, sampe menempatkan "Menikah sama Saengie" sebagai cita-citaku... sampe aku dibilang gak waras sama temen-temen karena pas ngomongin cowok, cowok yang tak bicarain selalu Saengie,, aku nggak nyesal sama sekali.


Karena aku bahagia! Sesimpel itu!
Aku bahagia punya Saengie dihati.

Aku bahagia karena berharap bisa ketemu Saengie.

Aku bahagia bisa mimpi suatu saat nikah sama Saengie.

Aku bahagia.


Yang bilang saya konyol ataupun konyol,, moggo-monggo saja.

Yang bilang, semua yang aku harapkan bakal sia-sia belaka,, monggo juga.

Wehehehe,, aku emang tau diri lah. Harapan yang tak punyain itu sulit,, malah kata temen-temen itu impossible.

Suatu saat nanti, akan ada saat dimana Saengie akan mengumumkan pernikahannya. Sampai saat itu tiba,, aku masih punya hak untuk berharap.

Jahahahah!! For God Sake,, I Love Him!!! I Love Him,, I Love Him,, I Love Him!!! Love everything that he has!!!!
L-O-V-E-H-I-M-!

Walopun temen-temenku pada bilang begini,, "Serius Fre,, jangan terlalu serius cinta sama artis. Aku gak mbayang kalo Saengie nikah kamu bakal gimana."


Iya, ya... aku bakal gimana? Aku juga masih belum bisa mbayang.

Nangis kah?? Gulung-gulung dikasur kah?? Mogok Makan kah??

Kaga!!


Itu hari bahagianya Saengie,, gak lucu aku nangis padahal orang yang tak cintai lagi bahagia. Hahaha.
Jadi aku mutusin buat,,, ikutan bahagia!!!

Walopun aku gak yakin bakal bisa apa enggak. Hahaha,, yang jelas kalo waktu itu tiba, aku bakal patah hati berat.
http://www.emocutez.com

Ahhh,, seriously.. I'm totaly weird!!!
Aku kayak cewek nggak normal,, cewek alay,, dan semacamnya. Hahaha... tapi gak peduli ahh. Orang aku emang cinta sama Saengie. Dan mendeklarasikan cinta itu kan bukan larangan... Ya.. Ya...

Oh iya... mumpung saya lagi baik hati,, ini ada bonus. Kebetulan habis liat DVD Summer and Love nya KyuSaeng,, aku banyak motong cuplikan-cuplikan gitu. Jadi,.,, silahkan untuk Para Green Peas sekalian,, juga terkhusus untuk pecinta KyuSaeng couple.. manjakan mata kalian yaaa.

Untuk My Fiance,, Tunangan Saya....


Ahhh!! Lihatlah,, betapa manisnya dia. Bener-bener gak menyesal menjadikan dia tunangan dan raja dihatiku!!! http://www.emocutez.comAhh~~~ nosebleed... nosebleed... tisu! tisu!

Dan ini untuk para KyuSaeng Couple Lovers! Manjakan mata kalian untuk kedua namja yang lengket banget ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result