Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

Nightmare or NiceDream?

Sebenernya mau ngepost tadi pagi-pagi banget. Tapi hari ini hari minggu. Hari dimana kudu bantu-bantu dirumah.
Ini aja aku ngepost ditengah-tengah ngupas bawang merah bawang putihhttp://www.emocutez.com

Jadi gini, gini. Tadi malem aku tidur jam dua lebih dikit. Gara-garanya apa coba?? Ahh.. sampe sekarang aku masi seneng nih gara-gara inget tadi malem. Jadi pas jam setengah delapan aku iseng buka MangaFox gitu. Niatnya sebenernya cuma nyari berita tentang Koisuru Boukun yang katanya Vol 8 sudah rilis.

Gak taunya,, pas aku iseng-iseng buka Sekaiichi Hatsukoi,, ada Chapter yang baru!! Gak tanggung-tanggung. Sampe 6 chapter-an gitu. Padahal tau sendirikan,, satu Chapter-an itu bisa nyampe lebi dari seratus halaman. Makanya,, aku baca sampe jam dua malem. Puasss banget!!

AAAA!! Bahagia! http://www.emocutez.com

Nahh, terus kan aku tidur. Dalem tidur itu aku mimpi.

Didalem mimpinya se,, aku tetep jadi Frey. Disana aku ngerasa seneng banget gitu. Aku mimpi fb an, terus pasang status tentang temen-temen sekelas. Tiba-tiba, ada orang ngechatt.
Ternyata itu Crown J.http://www.emocutez.com

Crown J>>>>
(Let Say.... A!!!!!! http://www.emocutez.com)

Iya tau, sumpah itu ngayal banget. Tapi namanya juga mimpi,, kita gak bisa kan ngatur mimpi kita sendiri? Kalo emang ternyata dimimpi itu aku jadi istrinya Crown J, apa boleh buat. Mungkin itulah yang namanya takdi mimpi ... *ngomongku makin geje*

Nahh, jadi ceritanya aku emang jadi istrinya Crown J dimimpiku sendiri. Aku diperlakukan kayak In Young di WGM. Aku bisa ngerasakan kelembutannya Crown J, terus pas Crown J cemburu ke aku itu juga lucu banget. Somehow, I got that I've fallen too deep in my dream with Crown J. Jadi dimimpiku, aku jatuh cinta sama Crown J.

Crown J dan istrinya tercinta, Seo In Young>>>>


Iya,, aku seneng diperlakukan kayak begitu. Kita sering bertengkar tapi aku tau kalo Crown J sayang sama aku. Kadang dia nyebelin, tapi begitu dia bersikap manis, aku luluh.

Tak pikir, awalnya itu adalah mimpi indah. Iya... indah banget. Sampe-sampe, mungkin aku senyum sambil tidur dengan wallpaper bunga-bunga sakura yang berjatuhan.

Tapi enggak, sampe saat Saengie muncul!

Iyaa,, Saengie muncul.

Jadi tu ya,, ada keadaan dimana Saengie sama Crown J itu duel. Aku lupa mereka duel apaan, namanya juga mimpi. Yang jelas, kayaknya mereka memperebutkan aku gitu... atau gimana ya? Ahh Lupa.

Aku sadar tiba-tiba, kalo harusnya, cowok yang tak cintai itu bukan Crown J, tapi Saengie.
S-A-E-N-G-I-E!!!

Saengie>>>

Aku dilema banget waktu itu teman-teman. Mungkin aku tidur sambil keringetan kali waktu itu.

Akhirnya aku mutusin buat nyemangatin Saengie.

Tapi yang terburuk adalah, di mimpi itu aku nyemangatin Saengie dengan terpaksa. Aku jadi sedih,, soalnya pas aku berbalik nyemangatin Saengie, Crown J ngeliatin aku gitu sama wajah sedih, kayak aku habis ninggalin dia (dan emang bener aku ninggalin Crown J)

Kalian tau? Aku sedih dimimpi itu. Sedih karna aku gak bisa nyemangatin Crown J dan malah nyemangatin Saengie. Aku sedih karna Crown J sedih gara-gara aku.
http://www.emocutez.com
Aku pingin meluk Crown J dan bilang kalo aku disampingnya dia, bilang kalo dia nggak perlu masang wajah sedih.

Di Mimpi itu aku bener-bener kayak gitu. Aku memaksakan diri buat nyemangatin Saengie karna aku merasa Saengie lah yang harusnya disemangati karena aku cinta dia.
Itu mimpi buruk banget kalo menurutku. I'm so frustated,, http://www.emocutez.comwhy was I doing like that? Kenapa aku tiba-tiba cintanya sama Crown J? Bukan sama Saengie?

Aku panik di mimpi. Panik banget.

Tapi pas bangun,, aku langsung ngerasa-rasa. Aku mbayangin wajahnya Crown J dan Saengie diwaktu yang sama sambil harap-harap cemas. Jangan-jangan aku emang mengalihkan cintaku dari Saengie ke Crown J?

Dan ternyata enggak!!!
Aku masih cinta sama Saengie!!! .lol.
Aku masih cinta diaaa!! Yeeeei!!!
Ahh,, kalian pasti gak bakal tau gimana leganya aku waktu itu. Huahahahaha.

Sampe sekarang, aku masi mikir-mikir, kenapa ya aku bisa mimpiin Crown J, sampe jatuh cinta ke Crown J didalem mimpi?

Jawabannya, mungkin karena hari sabtu kemaren, dari pagi sampe malem aku ngeliat We Got Married terus gak berenti-berenti. Tanpa sadar, sikapnya Crown J yang menurutku Manly sekaligus gentle tercetak diotakku, terputar berulang-ulang, mengendap, dan malah masuk kedunia mimpi.

Yahhh,, apapun itu, mimpi kan harus dinikmati.
Aku bersyukur lah pernah mimpi jadi istrinya Crown J nggantiin In Young.
Tapi tetep, fakta tentang aku yang berhenti cinta sama Saengie di mimpi itu bener-bener nakutkan. Aku gak mau kayak gitu.

Mikirin suatu saat aku berhenti cinta sama Saengie.
Mikirin suatu saat aku nyopotin semua foto dan poster Saengie di kamarku.
Mikirin suatu saat aku nggak lagi mbayangin wajahnya.
Mikirin suatu saat aku nggak dengerin suaranya... nyanyiannya...
Mikirin suatu saat aku nggak teriak-teriak geje nyebut nama Saengie ke temen-temen
Mikirin suatu saat aku nggak deg-deg an lagi ndenger nama Saengie.
Mikirin suatu saat aku nggak lagi nyari tau kabarnya.
Mikirin suatu saat aku berhenti berdoa untuk kebahagiannya.

Hadahhh.... nakutin banget! Gak sanggup rasanya mikir kayak begituan. Hiiiiii!!!!

Makanya,, saat aku ndapetin diriku pagi ini bangun dengan perasaan yang sama, yaitu mencintai Saengie,, aku merasa lega luar biasa.

Huft!!!

Saya dan Saengie >>>


Dan bagi para pembaca yang iritasi karna baca entry ini, yang mikir "cewek ini sarap kali ya?" atau "ini cewek pungguk merindukan bulan banget si" dan pemikiran-pemikiran yang satu spesies dengan itu, sebenernya kalian nggak usah baca entry ini nggak papa kok.
Karna saya sadar, ini entry gaje yang isinya cuma pernyataan cinta meledak-ledak dari seorang cewek ordinary yang hobinya bermimpi terlalu tinggi.

Hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result